Bab 143, Perselisihan Keluarga Kaya
Meskipun Yun Xun telah mempercepat kecepatannya, keduanya telah berdebat di dalam untuk waktu yang tidak singkat, sekitar satu jam, cukup bagi semua orang untuk menyadari bahwa mereka telah menghilang.
Halamannya berisik, dan banyak keluarga siswa dari Sekolah Menengah W diundang ke pesta makan malam malam ini, kebanyakan dari mereka adalah keluarga kaya dengan keluarga terpandang.
Ada begitu banyak orang, belum lagi ada banyak gadis yang berkumpul malam ini, Yun Xiao merasa kepalanya mulai pusing.
Kenapa kau mengundang begitu banyak orang?
“Ketika seseorang berbicara omong kosong kepadamu, jangan repot-repot.” Yun Xun membungkuk dan berbisik di telinga Li Luo.
"En." Li Luo menjawab.
Yun Xiao meraih tangan Li Luo dan berjalan menuju halaman.
Begitu Yunxiao muncul, mata semua orang terfokus pada mereka.
"Oh, bayinya ada di sini. Itu semua salah ibuku karena meletakkan pakaian di tempat yang salah, yang membuatmu mencari begitu lama. "Xia Yuhe baru saja mendengar Dong Qi mengatakan bahwa Yun Xun menemani Li Luo untuk berganti pakaian, tentu saja. tentu saja dia tahu bahwa mereka berdua sendirian di kamar. Apa yang akan terjadi, anak saya sama sekali bukan vegetarian.
Hari-hari ini, para ibu harus membantu putra mereka untuk menutupi bukti seperti ini, dan mereka sangat lelah.
Xia Yuhe berpikir tanpa daya.
“Tidak apa-apa, aku menemukannya nanti.” Yun Xiao mengikuti kata-kata ibunya, berbaring dengan mulus, telinganya tidak memerah.
“Cepat dan datang ke barbekyu saat kamu di sini, kamu tidak akan bisa memakannya jika sudah larut.” Gao Qijuan melihat Li Luo, dan buru-buru memberi isyarat kepada mereka.
Dong Qi, Liu Hua dan Ji Jingxi menjaga kompor sendirian, tidak dengan orang lain, ketiganya berkumpul di sekitar kompor barbekyu, memanggang daging dengan tenang.
Setelah Xia Yuhe dan Gao Qijuan menyapa Li Luo dengan hati-hati, mereka melemparkannya ke anak-anak, dan keduanya pergi ke rumah untuk berbisik, mereka tidak ikut serta dalam kegiatan barbekyu, mengatakan mereka pikir itu merepotkan.
“Ayo makan.” Dong Qi menyerahkan daging panggang ke mulut Li Luo.
Li Luo membuka mulutnya untuk memakan potongan daging itu secara alami, dan Dong Qi terus menyuapinya dengan daging itu.
Kemudian Li Luo tiba-tiba menyadari pemandangan dari segala arah.
apa? mengherankan.
Li Luo mengerutkan kening.
“Tidak enak?” Dong Qi melihat ekspresi Li Luo kurang tepat.
“Tidak, ini enak.” Li Luo tersenyum ke arah Dongqi.
Dia sepertinya tahu apa yang terjadi dengan tatapan itu.
Li Luo tahu bahwa anak laki-laki ini biasanya tidak memiliki kerabat di sekolah, dan mereka mungkin sangat agresif, anak perempuan tidak berani mendekati mereka.
Sekarang bunuh dia secara langsung dan berteman dengan ibu Dong Qi dan Yun Xiao, Dong Qi bahkan memberinya makan, jelas bahwa dia adalah ancaman bagi gadis lain.
Itu sebabnya dia membenci lingkaran ini, itu merepotkan.
Benar saja, saat Li Luo meninggalkan anak laki-laki itu untuk minum, dia langsung dikepung.
"Kamu siapa? Mengapa kamu mengganggu Dong Qi dan Yun Yan, tolong tunjukkan beberapa wajah. "Seorang gadis yang tampak akrab menghalangi jalan Li Luo, dan berbicara dengan tatapan superior.
Teman sekelas Dong Qi, Li Luo tiba-tiba teringat.
Saya tidak tahu putri keluarga mana itu, anak siapa yang tidak berpendidikan?
“Yah, sebenarnya bukan aku yang mengganggu mereka, tapi mereka yang menggangguku.” Li Luo menjelaskan kepada mereka dengan sabar.
Sesekali, dia tidak keberatan bermain dengan anak-anak.
“Apa yang kamu dan Yunxiao lakukan barusan, apakah kamu merayunya !?” Gadis itu mendengus dengan jijik.
"Kamu jalang tak tahu malu." Gadis lain menunjuk hidungnya dan mengutuk dengan tajam.
Kekuatan serangannya sangat lemah ...
Li Luo sedikit tidak berdaya.
Putri-putri kaya menggunakan segala macam kata-kata kutukan, dan Li Luo terbiasa dengannya.
"Selesai memarahi? Kalau begitu aku pergi. "Aku tidak ingin bermain dengan mereka lagi, itu membosankan.
Setelah bermain dengan anak-anak kurang dari tiga puluh detik, Li Luo langsung bosan dan berbalik untuk pergi.
"Kamu masih ingin pergi? Aku tidak akan memberimu warna untuk melihatmu—" salah satu gadis mengangkat tangannya dan melambai ke Li Luo.
Li Luo mengerutkan kening, meraih lengan gadis itu, dan menariknya dengan keras ke arah tertentu, dengan sekali klik, gadis itu langsung meneteskan air mata karena kesakitan.
"Kenapa kamu masih menyakiti orang? Pelacur—"
"Bukankah kalian bersiap untuk melakukannya terlebih dahulu?" Li Luo melipat tangannya di dadanya dan mengerutkan kening, terlihat sangat tidak senang.
Baik Li Luo dan Li Zhan dikirim untuk belajar bela diri ketika mereka masih muda untuk melindungi diri mereka sendiri.Meskipun Li Luo tidak mempelajarinya terlalu dalam, itu cukup untuk menangani putri-putri ini yang tidak meninggalkan rumah besar.
"Anda--"
“Sedikit lebih banyak kekuatan akan membuatnya terkilir, jadi berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan.” Sikap Li Luo sangat kasar.
"Apakah kamu tahu siapa ayahku? Beraninya kamu menyinggung perasaanku?" Gadis yang memimpin memprovokasi Li Luo dengan nada arogan.
Lengan temanmu masih di tanganku, jangan khawatir.
Li Luo merasa persahabatan antara gadis-gadis kecil ini benar-benar plastik.
"Aku tidak tahu siapa ayahmu. Aku hanya tahu bahwa ayahku adalah menteri Kementerian Sains dan Teknologi. Kamu tidak bisa menyinggung perasaanku. "Li Luo melirik gadis-gadis di depannya.
Salah satu gadis tidak bisa membantu mengambil langkah mundur.
Posisi menteri sangat tinggi. Dilihat dari seluruh lingkaran politik, hanya dekan dan kepala negara yang lebih tinggi dari ayah Li Luo. Terlebih lagi, departemen milik ayah Li Luo bertanggung jawab atas penelitian dan pengembangan ilmiah , dan sebagian besar masa depan negara ada di tangan mereka, otoritasnya sangat tinggi.
Li Luo tahu bahwa sebagian besar anak dekan dan kepala negara lain sudah menikah, jadi dia sangat percaya diri, dan tidak mungkin anak-anak ini memiliki latar belakang keluarga yang lebih mengintimidasi daripada dia.
Meskipun Li Luo tidak menyukai publisitas, dia akan tetap menggunakan identitasnya saat waktunya digunakan, dan dia tidak akan diintimidasi dengan sia-sia.
Li Luo melepaskan lengan gadis itu.
Tidak ada yang berani melakukan apapun pada Li Luo, gadis-gadis itu sepertinya tahu bahwa mereka telah mengacaukan orang yang salah, mereka semua membeku dan tidak berani bergerak, tetapi tidak ada yang mau meminta maaf.
Li Luo tidak ingin mengatakan apa-apa lagi kepada mereka, minum, berbalik dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...