Bab 87, Permainan Ranjang (Mikro H)
Saat Yun Xun menggesekkan kemaluannya ke lubangnya, Li Luo masih belum tahu bagaimana masalah ini berkembang hingga saat ini.
"Bagaimana kalau kita punya sesuatu yang menarik?"
Li Luo tidak perlu menunggu Yunxiao selesai berbicara, untuk mengetahui bahwa kalimat ini jelas tidak baik.
"Tidak." Li Luo menolak.
Namun, Yunxiao jelas tidak berniat menerima pendapatnya.
"Bagaimana kalau kita bermain tebak-tebakan yang menyenangkan? Jika kamu menjawab dengan benar, aku akan menggunakan penisku untuk membuatmu merasa lebih baik. Jika kamu mendapatkan jawaban yang salah, bantu aku, bagaimana?" Yun Xun menyarankan sambil tersenyum Wajahnya.
Dari sudut pandang Li Luo, arti dari kedua pilihan ini mirip, bukan hanya seks?
"Cepatlah jika kamu ingin melakukannya, jangan main-main." Li Luo akan kehilangan kesabaran, dan perasaan panas di tubuhnya semakin kuat dan kuat.
Li Luo ingin berinisiatif untuk duduk di atas tubuh Yunxiao dan memasukkan ayam ke dalam tubuhnya, tetapi Yunxiao menghentikannya dan menekannya ke tempat tidur.
"Tidak, aku hanya ingin bermain game," kata Yunxiao dengan keras kepala.
Li Luo benar-benar ingin memukulnya.
Setelah menyesuaikan postur tubuh Li Luo, Yun Xiao yang ceria memulai permainan dengan penuh semangat.
"Pertanyaan pertama, berapa panjang penisku?" Tanya Yun Xi, wajahnya penuh antisipasi.
Li Luo hampir tidak bisa mengendalikan dirinya untuk memukulnya dengan bantal.
"Bisakah orang normal mengukur?" Li Luofa memiliki keraguan di dalam hatinya.
"Aku tidak tahu, aku belum mengukurnya." Setelah selesai berbicara, Yun Xiao memiringkan kepalanya dengan ekspresi lugu dan imut.
"Kalau begitu kamu masih bertanya padaku !?" Li Luo hampir pingsan.
"Makanya namanya tebak-tebakan seru. Kita akan langsung tahu jawabannya," kata Yunxi.
"..." Li Luo tidak ingin berbicara dengannya lagi.
"Tidak menjawab? Kalau begitu, apakah kamu akan dihukum?" Yun Xiao mengambil tali dan memberi isyarat untuk mengikat Li Luo.
Tunggu, tunggu, hukumannya tidak terikat main kan?
Li Luo tidak berani meminta bukti kepada Yunxi, bagaimanapun, dia merasa bahwa memainkan permainan itu dengannya tampak lebih aman daripada mengikatnya.
"Lima belas sentimeter." Li Luo dengan enggan melaporkan sebuah angka.
"Baiklah, mari kita verifikasi jawabannya." Yunxi membuka laci di samping tempat tidur dan mengeluarkan penggaris.
Li Luo melihat bahwa selain penggaris, ada banyak kondom yang belum dibuka di dalam laci.
Apa gunanya menaruh begitu banyak kondom? Lagipula mereka tidak bekerja!
Yun Xiao menggosok penisnya di antara kaki Li Luo, lalu mulai memegang penisnya sendiri ke atas dan ke bawah, dan dengan sengaja terengah-engah di telinga Li Luo.
"Ah... ah... Li Luo..."
Untuk mengukur panjang penis tentunya harus ereksi terlebih dahulu.
Yun Xiao memerah dan melakukan masturbasi di depan Li Luo, dan saat kecepatan tangannya meningkat, panjang penisnya berangsur-angsur bertambah.
Setelah ayam itu berdiri tegak, Yun Xiao menyerahkan penggaris itu kepada Li Luo.
"Ukur, tunggu apa lagi?" Yun Yan menatap Li Luo yang wajahnya hampir mendidih, dan berbisik kejam di telinganya dengan suara serak penuh nafsu.
Aku akan disiksa sampai mati oleh mereka suatu hari nanti...
Li Luo mengambil penggaris dan meletakkannya di sebelah penis Yun Xiao Panjang penggaris itu tepat lima belas sentimeter, dan jelas panjang penis saat ereksi benar-benar lebih panjang dari penggaris.
"Kamu salah menebak ... aku ingin mengaku kalah, kemarilah." Yun Xi melepaskan tangannya, memegang kemaluannya dan menunggu Li Luo datang sendiri.
Li Luo sudah diejek sampai sekarat, dan bahkan tanpa memikirkannya, dia langsung duduk di depan ayam Yun Xiao.
"Yah ... kamu mengotori," Yun Xiao mengerutkan kening dan tersentak.
Li Luo tidak peduli padanya, bagaimanapun, Yun Xi tidak bisa berhenti setelah memasukkannya, hanya mengeluh dan mendengarkan.
Seperti yang diharapkan Li Luo, meskipun Yunxiao memiliki ekspresi mencela di wajahnya, gerakan menusuk sudah dimulai di bawahnya.
Permainan sudah lama ditinggalkan oleh mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...