Bab 125, Jing Xi Menginap Semalam

265 19 0
                                    

Bab 125, Jing Xi Menginap Semalam


Faktanya, Li Luo juga memperhatikan bahwa anak laki-laki ini jauh lebih baik padanya daripada teman tidurnya, dan mereka memperlakukannya dengan sangat baik, tetapi Li Luo masih sangat yakin bahwa hubungan di antara mereka tidak akan berlanjut.

Apa yang dipikirkan para psikopat ini! ?

Li Luo merasa kepalanya akan meledak.

Beberapa hari ini adalah akhir pekan, Li Luo dipaksa oleh beberapa anak laki-laki untuk tinggal di apartemen untuk beristirahat, jadi dia memanfaatkan beberapa hari ini untuk menganalisis perilaku manusia aneh di sekitarnya.

Li Luo samar-samar sampai pada suatu kesimpulan, tetapi karena kesimpulan ini terlalu sulit dipercaya, Li Luo berencana untuk mengabaikannya.

Dia merasa pesonanya tidak terlalu bagus, dan akan konyol jika dia memanjakan diri sendiri, jadi Li Luo meyakinkan dirinya sendiri untuk sementara berpikir bahwa orang-orang ini telah memukul kepala mereka.

Li Luo berpikir bahwa, mengingat dia terlihat seperti siswa yang miskin, dia benar-benar tidak berpikir tuan muda dari keluarga aristokrat ini akan memiliki pemikiran lain tentangnya.

Tidak banyak Cinderella di dunia ini, apalagi bertemu dengan empat Pangeran Tampan di waktu yang bersamaan.

Setelah Li Luo mengetahuinya, dia melupakan masalah ini.

Pada hari Senin, Ji Jingxi datang ke apartemen untuk menjemput Li Luo untuk pergi ke kelas, Li Luo mengikuti Ji Jingxi ke dalam mobil dengan wajah bingung, turun dari mobil, dan memasuki ruang kelas.

Seusai kelas, Ji Jingxi memeluk Li Luo keluar dari ruang kelas di depan seluruh kelas, lalu membawanya ke dalam mobil dan pergi ke kamarnya.

Bagaimana dengan hak asasi saya? ? ?

Li Luo menyusut tak berdaya di kursi penumpang, dengan wajah pahit.

Setelah tiba di rumah Ji Jingxi, Li Luo meringkuk di sofa sendirian, berusaha meminimalkan rasa keberadaannya.

Bagaimanapun, percuma menolak, lebih baik menuruti takdir.

Li Luo berpikir, mungkin Ji Jingxi membawanya makan malam lagi seperti sebelumnya, dan mengirimnya kembali ke apartemen setelah makan, jadi Li Luo melihat Ji Jingxi menyiapkan makan malam di dapur, dan diam-diam menunggunya diberi makan.

Sore itu berlalu dengan cukup damai.

sampai mendekati waktu tidur di malam hari.

Tunggu, aku tidak akan tidur di sini malam ini, kan?

Ketika Li Luo sedang menonton TV di sofa, dia tiba-tiba menyadari bahwa Ji Jingxi sama sekali tidak berniat mengirimnya kembali ke apartemen.

Bagaimana mungkin anak laki-laki di apartemen membiarkannya tidur di rumah Ji Jingxi?

“Tidurlah lebih awal dan istirahatlah yang baik baru-baru ini, jika tidak, kamu masih akan mengalami rasa sakit yang sama selama periode menstruasimu lain kali.” Ji Jingxi berjalan mendekat dan membawanya ke kamar tidur.

"Tunggu, itu..." Li Luo segera mengerem, menarik Ji Jingxi untuk berhenti di tempat.

“Kamu tidur di rumahku malam ini, kataku pada mereka.” Ji Jingxi tidak berhenti, dan memimpin Li Luo untuk terus berjalan.

dikatakan? Harus ada beberapa pertukaran kondisi! ?

Mustahil bagi anak laki-laki itu untuk membiarkannya bermalam di sini tanpa alasan. Apa yang mereka sepakati?

"Aku..." Aku tidak mau tidur di sini! ! !

"Tidur di kamarku," tambah Ji Jingxi.

Li Luo mengutuk semua kata umpatan yang dia tahu di dalam hatinya.

"Semua yang kamu butuhkan sudah siap di kamar mandi, dan ada baju dan tempat tidur baru. Beri tahu aku jika kamu butuh sesuatu," kata Ji Jingxi sambil tersenyum.

"Sekarang, pergilah mandi."

Li Luo merasakan bulu di sekujur tubuhnya berdiri tegak.

Orang ini benar-benar menakutkan seperti rumor di luar, tidak, bahkan lebih menakutkan! ! !

"Jangan khawatir, kamu sedang menstruasi sekarang, aku tidak akan menyentuhmu." Ji Jingxi tidak bisa menahan perasaan geli melihat ekspresi Li Luo tenang, tetapi matanya sangat sedih.

Ups, dia sepertinya terlalu terobsesi untuk menggoda si manis kecil ini.

Betapa buruknya, pikir Ji Jingxi.

Tapi sepertinya aku tidak bisa menghentikan diriku sendiri.

Li Luo mandi dengan linglung, lalu mengenakan piyamanya dan keluar dari kamar mandi.

“Kemarilah.” Duduk di kursi di samping tempat tidur, Ji Jingxi melambai ke Li Luo.

Li Luo berjalan dengan patuh, dan dia menemukan bahwa Ji Jingxi tampaknya benar-benar tidak berencana melakukan apa pun padanya, jadi dia merasa sedikit lega.

"Kamu minum pil kontrasepsi ini. Aku menyuruh mereka meminumnya secara teratur setiap hari tanpa henti. Ada juga botol ini, yang merupakan makanan kesehatan ginekologi, dan aku juga meminumnya setiap hari. "Ji Jingxi memberinya dua botol pil dan menjelaskan efeknya padanya, dan bagaimana cara menggunakannya.

Li Luo meminum obatnya dan mengangguk dengan canggung.

“Tidurlah dan berbaringlah.” Ji Jingxi membantunya menyimpan dua botol obat, lalu mengantarnya ke tempat tidur.

Li Luo pergi tidur perlahan, dan menarik selimut di bawah lehernya.

Ji Jingxi menepuk kepala Li Luo, lalu bangkit dan pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan diri.

Li Luo linglung, menunggu Ji Jingxi mandi.

Tapi dia tidak tahu apakah itu karena dia terlalu ketakutan hari itu atau karena tubuhnya relatif lemah, Li Luo tertidur dalam waktu lima menit setelah berbaring.

Ketika Ji Jingxi keluar, yang dilihatnya adalah wajah tidur Li Luo.

Ji Jingxi pergi tidur dengan ringan, berbaring di sampingnya, dan mematikan lampu.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang