Bab 152, Akhir Ujian Akhir
Li Luo mendengarkan kata-kata Ji Jingxi dengan patuh, dan alih-alih meminta kecepatan, dia menulis dan memeriksa soal ujian dengan hati-hati sebelum menyerahkan kertas dan meninggalkan kelas.
Ketika Li Luo meninggalkan ruang kelas, seluruh kelas memandangnya dengan heran.
Li Luo selalu mempertahankan peringkat tinggi di kelas, yang diketahui semua orang, tetapi seluruh kelas masih terkejut melihat dia memiliki keberanian untuk menyerahkan kertas di awal ujian akhir.
Bahkan asisten pengajar yang mengumpulkan kertas-kertas itu menatapnya dengan mata terbelalak.
Tapi Li Luo buru-buru mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan ruang kelas.
Kertas ujian bisa diserahkan terlebih dahulu, tapi Ji Jingxi tidak berani membuatnya menunggu.
Tentu saja, Li Luo berani melakukan ini karena dia sangat yakin dengan nilainya.Guru yang membantunya dalam les adalah Ji Jingxi, jadi akan sulit baginya untuk mengetahui cara menulis.
Ketika Li Luo dengan cepat berjalan ke pintu, dia terkejut saat mengetahui bahwa Ji Jingxi tidak ada di sana.
Baik? sudahkah kamu pergi?
Li Luo mengeluarkan ponselnya dan bersiap untuk menelepon Ji Jingxi.
Informasi kontak antara dia dan beberapa pria hanyalah nomor telepon paling dasar, dan dia tidak pernah meminta perangkat lunak sosial atau komunikasi online kepada mereka.
"Saudari Li Luo." Suara yang agak asing datang dari samping.
Li Luo segera memutuskan telepon dan berbalik.
"Kakak, kamu menjatuhkan ini." Asisten pengajar menyerahkan pena padanya.
Li Luo mengenali bahwa ini memang pulpennya sendiri, dan mungkin hanya ada segelintir orang yang memakai pulpen dengan desain kartun seperti itu.
"Terima kasih." Li Luo mengambilnya setelah berterima kasih padanya.
"Apakah gadis sekolah sedang menunggu seseorang?" asisten pengajar bertanya.
Asisten pengajar untuk kelas ini adalah senior di kelas master departemen Li Luo, dia sangat pemalu dan memiliki kepribadian yang baik, Li Luo memiliki kesan yang baik padanya.
"En." Li Luo mengangguk.
"Pacar?" Asisten pengajar ragu sejenak sebelum bertanya.
"Ya." Suara yang dalam dan menyenangkan tiba-tiba datang dari samping Li Luo, dan bahunya dipeluk.
"Maaf sudah menunggu lama." Ji Jingxi tersenyum padanya meminta maaf.
Kemudian Ji Jingxi mengangguk ke asisten pengajar, lalu berbalik dan membawa Li Luo pergi, rasa dingin yang aneh memancar dari seluruh tubuhnya.
“Kemana kamu pergi?” Li Luo sama sekali tidak melihat ada yang salah dengan suasananya, dan bertanya dengan curiga.
“Aku melihat profesor yang baru saja kukenal, dan pergi ke kantornya untuk mengobrol sebentar, apakah kamu sudah lama menunggu?” Ji Jingxi menoleh untuk berbicara dengan Li Luo dalam sekejap mata, seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
"Tidak, kamu datang tidak lama setelah aku meninggalkan ruang kelas," kata Li Luo.
"En." Ji Jingxi membantu Li Luo membuka pintu mobil, dan setelah memastikan bahwa gadis itu duduk di dalam mobil dengan aman, dia menatap asisten pengajar tidak jauh dari sana.
Mata dingin membuat asisten pengajar gemetar.
Asisten pengajar memang berniat untuk memulai percakapan dengan Li Luo, tetapi dia tidak menyangka akan dipotong oleh Ji Jingxi bahkan sebelum dia mengucapkan beberapa patah kata.
Asisten pengajar menatap mata peringatan Ji Jingxi, dan mau tidak mau mulai gemetar di dalam hatinya.
Dia pikir rumor itu salah, tetapi dia tidak menyangka bahwa itu tidak hanya benar, tetapi juga rumput sekolah memiliki hasrat posesif yang begitu kuat, dia belum pernah mendengar Ji Jingxi menunjukkan ekspresi seperti itu.
Ini harus diberitahukan kepada orang lain dengan cepat, jika tidak siapa pun yang tidak memiliki mata panjang menabraknya pasti akan mengalami kecelakaan.Ada banyak anak laki-laki di departemen Li Luo yang ingin pindah ke arah Li Luo, kecuali yang yang pengakuannya ditolak tadi, sisanya masih menepi.
Oleh karena itu, rumor tentang Ji Jingxi dan Li Luo semakin dikonfirmasi.
Li Luo, yang tidak tahu apa-apa, sedang mengobrol dengan Ji Jingxi di dalam mobil.
"Kamu menyerahkan ujian lebih awal?" Ji Jingxi memperkirakan waktunya, dia meninggalkan kantor profesor setengah jam sebelum akhir kelas, dia takut membuat Li Luo menunggu, tetapi dia tidak menyangka Li Luo akan melakukannya. menyelesaikan ujian begitu awal.
“Yah, kertas ujiannya ditulis dengan sangat lancar.” Li Luo takut Ji Jingxi akan berpikir bahwa dia tidak menulisnya dengan serius, jadi dia menambahkan penjelasan.
"Apa yang kamu inginkan untuk makan siang?" Melihat ekspresi gugup Li Luo, Ji Jingxi tidak melanjutkan topik ini. Dia tidak akan membiarkannya memperlakukannya sebagai seorang guru.
“Tidak apa-apa, kamu bisa makan apapun yang kamu punya di rumah, atau kamu bisa membelinya dan memakannya di rumah.” Li Luo mulai memikirkan bahan apa yang tersisa di lemari es.
Melihat Li Luo tampak akrab dengan keluarganya, Ji Jingxi tersenyum puas dan tidak mengganggu pikirannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...