Bab 157, Blowjob di Kamar Mandi (Mikro H)
"Liu Hua, jangan di sini ..." Li Luo ingin mendorong Liu Hua pergi, tetapi menemukan bahwa Liu Hua cukup kuat, dan dia tidak bisa mendorong Liu Hua pergi tidak peduli seberapa keras dia mendorong.
"Tunggu, biarkan aku mengeluarkannya untukmu, jangan ... woo ..." Li Luo tidak bisa menahan isak tangis, karena Liu Hua mulai memasukkan jarinya ke dalam lubang bunga.
“Aku akan membuatmu nyaman dulu, dan kemudian kamu membantuku.” Liu Hua dengan lembut mencium sudut mulut Li Luo, dan terus menghisap dadanya dengan kepala menunduk.
Li Luo menyerah setelah berjuang beberapa kali, dia merasa jika dia berhenti di level ini, dia pasti akan menjadi gila, jadi dia hanya menghemat waktu perjuangan dan menyelesaikannya dengan cepat.
Dilihat dari penampilan Liu Hua, membantunya benar-benar tidak dapat dihindari, jadi lebih baik bersikap tenang.
Li Luo menjadi semakin terbuka tentang keinginannya sendiri, bagaimanapun, tubuhnya telah lama dilatih untuk tidak dapat dipisahkan dari seks, jadi lebih baik menikmatinya.
“Kamu sangat menyukai ini.” Liu Hua membenamkan dirinya di dada Li Luo, jari-jarinya berkedut tanpa henti.
"Huh... Cepat..." Li Luo menikmati layanan Liuhua, tapi diam-diam khawatir terlihat oleh Ji Jingxi.
Berhubungan seks di kamar mandi seseorang seperti sesuatu.
Mengetahui kekhawatiran Li Luo, Liu Hua sengaja menunda untuk sementara waktu.
Setelah menunggu hampir setengah jam, jari-jari di acupoint menekan dengan kuat pada daging lunak yang sensitif, membiarkan Li Luo mencapai klimaks.
“Kamu sepertinya sangat nyaman.” Liu Hua mengangkat Li Luo yang hampir kehilangan kekuatannya dan jatuh ke tanah, dan memeluknya.
"Jangan bersuara ..." Li Luo mengerutkan hidungnya, suaranya yang lembut setelah orgasme benar-benar mengintimidasi.
Sial, stamina busuk ini memalukan.
“Itu kamu, bagaimana kamu ingin membuatku nyaman?” Mata biru besar Liu Hua tampak penuh antisipasi, Li Luo tidak yakin apakah itu ilusinya sendiri.
"Kamu ... Di mana kamu ingin menggunakannya?" Li Luo bertanya dengan sedikit gugup.
“Lihat dirimu, aku bisa melakukannya.” Liu Hua sepertinya sangat nyaman, jika kamu mengabaikan penis yang sedang ereksi, kamu benar-benar berpikir dia tidak peduli.
Li Luo ragu-ragu sejenak, lalu perlahan berlutut, sedikit membuka mulutnya untuk menutup ujung alat kelamin bocah itu.
Menurut pengalamannya, kalau mau cepat solusinya tidak bisa pakai tangan, kalau pakai tangan lama-lama mungkin tidak bisa keluar.
Liu Hua menarik napas dalam-dalam, dia sudah lama tidak berhubungan seks, dan dia belum mencoba seks oral.
Li Luo melihat penampilan Liu Hua yang sedikit bingung, entah kenapa merasa bahwa dia sedikit imut.
Ujung lidah gadis itu meluncur bolak-balik di atas kepala kelenjar, dan akhirnya membuka mulutnya sedikit lebih lebar, menelan alat kelaminnya sedikit lagi.
Liu Hua tidak bisa menahan diri, dia mendengus pelan, mengangkat kepalanya sedikit, dan rona merah muncul di wajahnya.
Melihat hati binatang Li Luo terangsang.
Dia mengisap kontol lebih keras dan menggunakan semua keterampilan yang telah dia pelajari. Dia mengutak-atik tangannya bolak-balik, menjilati ujung lidahnya sampai ke kantung telur, dan dengan lembut mengisap salah satunya. .
"Nyaman..." Luca terengah-engah tak tertahankan, terlihat seperti bidadari kecil yang telah diperkosa.
Li Luo tidak tahu kapan Liu Hua akan ejakulasi, jadi dia hanya bisa terus merangsang lesung pipitnya, dan menjilat matanya bolak-balik.
Keduanya tidak menyadari bahwa pintu kamar mandi terbuka.
Liu Hua memasuki tahap terakhir, dia menekan suaranya, bergerak ringan beberapa kali, lalu mengeluarkan penisnya dari mulut Li Luo, dan menembaknya di lantai kamar mandi.
Dan apa yang dilihat Ji Jingxi ketika dia membuka pintu adalah pemandangan yang luar biasa.
Liu Hua mengambil Li Luo dari tanah, dan menoleh untuk melihat Ji Jingxi.
“Aku tidak berharap kamu bermain dengan sangat baik.” Ji Jingxi melihat benda kecil di lengan Liu Hua yang terlalu malu untuk melihat siapa pun, dan merasakan api di perut bagian bawahnya berangsur-angsur naik.
Li Luo benar-benar memberinya seks oral.
Ji Jingxi tahu apa yang mungkin terjadi di kamar mandi, dan tahu bahwa dia pasti akan merasa tidak nyaman jika melihatnya, tetapi dia masih tidak bisa mengendalikan langkahnya menuju kamar mandi.
“Sudah waktunya untukku.” Ji Jingxi maju selangkah.
“Aku tidak cukup, kamu harus menunggu.” Liu Hua tidak berniat menyerahkan Li Luo.
"Kamu bajingan ..." Sebuah protes kecil datang dari lengan Liu Hua.
Sangat memalukan, Ji Jingxi melihatnya memberikan seks oral kepada Liu Hua, dan keduanya masih telanjang ...
"Anak baik, tidak apa-apa." Liu Hua segera menundukkan kepalanya untuk menghiburnya, tetapi dia tidak menyangka gadis di pelukannya akan direnggut oleh pihak lain pada saat yang sama ketika dia mengalihkan perhatiannya.
“Anak yang baik harus merawat penyakitnya dengan baik.” Ji Jingxi mengucapkan sepatah kata dan membawa Li Luo keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...