Bab 67: Kunjungan Ji Jingxi

486 35 0
                                    

Bab 67: Kunjungan Ji Jingxi

Saat matahari terbit, bel pintu lounge berbunyi.

Liu Hua berdiri, menggosok kepalanya yang mengantuk setelah tidak tidur semalaman, dan pergi membuka pintu.

Seorang pria dengan pohon giok menghadap angin masuk, dengan ekspresi kesal di wajahnya.

Dia adalah Ji Jingxi yang baru saja datang dari Kota A.

Meskipun Ji Jingxi belum lulus, keterampilan medis langsungnya sudah terdengar di kalangan keluarga kaya.Liu Hua tidak ingin perselingkuhan mereka diketahui, cara teraman adalah menemukan Ji Jingxi secara langsung.

Keduanya adalah anak-anak dari kalangan bangsawan, tetapi mereka lebih mampu menyimpan rahasia daripada bawahan mereka, karena kedua keluarga memiliki banyak proyek kerja sama.

Ji Jingxi memandang Liu Hua, mengerutkan kening dan berbicara.

gadis yang dibius itu bernama Li Luo?” Ji Jingxi memasang ekspresi serius di wajahnya.

Setelah Liuhua menutup telepon, dia menggunakan hubungannya untuk mentransfer informasi medis Li Luo, dan mengirimkannya ke Ji Jingxi bersama dengan informasi tentang pil yang baru saja dia terima, untuk mencegah Li Luo memiliki alergi obat, dan juga nyaman bagi Ji Jingxi untuk langsung menghubunginya ketika dia tiba. Bantu dia menghadapinya.

Tuhan tahu betapa terkejutnya Ji Jingxi ketika dia menerima informasi itu.

Tidak heran dia mendengar bahwa anak laki-laki ini baru saja memindahkan versi S, dan mereka mungkin ada hubungannya dengan Li Luo.

"Nah, apakah kalian saling kenal?" Liu Hua memandang Ji Jingxi yang memiliki ekspresi aneh di wajahnya. Meskipun keduanya berasal dari sekolah yang sama, kemungkinan untuk mengenal satu sama lain seharusnya tidak tinggi, bukan?

"Mmm." Ji Jingxi menjawab dengan kosong.

Saat Ji Jingxi sedang berbicara, pintu kamar terbuka dari dalam, dan Dong Qi dan Dong Xu keluar dengan pakaian lengkap.

“Dia tertidur.” Dong Qi sama sekali tidak terkejut ketika dia melihat ada orang lain di ruangan itu, tetapi dia dengan tenang menceritakan tentang situasi Li Luo saat ini.

Ji Jingxi memandangi Dong Qi dan Dong Xu, bekas gigitan dan bekas cakaran di tubuh mereka sangat lebar, meski tertutup pakaian, masih bisa terlihat betapa intensnya hubungan seks yang baru saja mereka alami.

“Halo, Tuan Dong.” Ji Jingxi segera menilai situasi saat ini.

Kedua pria inilah yang baru saja membantu Li Luo dengan kebutuhan fisiknya, bukan? Apa hubungan mereka dengannya?

"Tuan Ji, senang bertemu dengan Anda. Maaf. " Dong Xu mengulurkan tangan dan menjabat tangan Ji Jingxi. Beberapa keluarga orang memiliki kontak satu sama lain, dan mereka tidak asing satu sama lain, tetapi mereka jarang memiliki kontak langsung seperti itu.

Dong Xu juga melihat permusuhan samar Ji Jingxi pada saat yang sama, tetapi dia tidak tahu dari mana asal permusuhan itu.

"Biarkan aku memeriksanya dulu." Ji Jingxi mengalihkan pandangannya dari mengamati mereka bertiga, dan mulai berkonsentrasi memikirkan situasi Qi Li Luo.

Dong Qi berbalik dan mendorong membuka pintu kamar, memberi isyarat agar orang lain masuk. Li Luo sedang tidur nyenyak di tempat tidur besar di kamar saat ini. Tubuh telanjang gadis itu benar-benar tertutup selimut, hanya kepala dan tangannya yang bertumpu pada bantal yang terlihat. Rona merah samar menunjukkan cinta yang intens yang dia alami baru saja.

Ji Jingxi berjalan dengan lembut ke arah gadis itu dan mulai memeriksa.

Melihat wajah-wajah yang dikenalnya, Ji Jingxi merasa sedikit rumit.

Gadis yang disukainya tidur dengan orang lain, dua orang sekaligus, Ji Jingxi merasa tidak peduli siapa itu, akan sulit baginya untuk tenang.

“Sepertinya dia tidak memiliki masalah besar saat ini, tetapi kondisi sebenarnya hanya dapat diketahui setelah tes darah.” Ji Jingxi dengan lembut meletakkan tangan Li Luo kembali ke bawah selimut, dan membantunya menutupi selimut.

“Tidak ada demam atau gejala yang jelas saat ini, artinya tidak ada reaksi alergi. Selama obat yang diminumnya tidak diminum dalam waktu lama, tidak berbahaya bagi tubuh manusia, tetapi tidak ada obat penawar. Perlu menunggu obatnya dimetabolisme dengan sendirinya. Masalahnya adalah..." Ji Jingxi berhenti sejenak.

"Efek obatnya bisa bertahan sampai besok atau bahkan lebih lama. Meskipun tidak akan senyaman saat pertama kali meminumnya, tapi selama periode ini, selama dia bangun, hubungan intim mungkin tidak bisa dihindari." Ji Jingxi berkata dengan cemberut.

"Saya akan tinggal di sini untuk melihat apakah dia dalam kondisi apa pun. Setelah subuh, saya akan mengambil darahnya dan kembali untuk menguji residu obat dalam darah dan apakah ada gejala sisa. Keluar dulu dan biarkan dia istirahat." Ji Jingxi bangkit dan keluar dari kamar, serahkan pada gadis yang sedang tidur itu.

Mereka diam-diam keluar dari kamar tidur dan kembali ke sofa di ruang tamu untuk duduk, meninggalkan Li Luo untuk beristirahat sendirian.

“Coba biarkan dia makan makanan ringan selama beberapa hari terakhir, dan segera beri tahu saya jika dia mual, pusing, demam, dan gejala lainnya.” Ji Jingxi memandangi tiga orang yang hadir.

“Bolehkah aku bertanya apa hubunganmu dengannya?” Nada bicara Ji Jingxi sangat sopan, tetapi matanya tidak.

Luca memiringkan kepalanya.

"Dia tinggal bersamaku dan Dong Qi," kata Liu Hua.

Seorang wanita tinggal dengan dua pria, salah satunya baru saja selesai tidur dengannya, dan hubungan mereka sudah dekat.

Ji Jingxi tahu bahwa Li Luo tidak akan menjadi pacar mereka, anak laki-laki ini sangat berantakan, mereka hanya mencari teman tidur.

"Aku temannya," jawab Dongxu sambil tersenyum.

“Lalu bagaimana denganmu, kualifikasi apa yang harus kamu tanyakan kepada kami?” Dong Qi bertanya, dan bau asap dan bubuk mesiu di ruangan itu menjadi kuat dalam sekejap.

“Dia juniorku, aku akan mengejarnya.” Ji Jingxi menunjukkan senyum lembut khasnya, tapi sayangnya senyuman itu tidak sampai ke matanya.

Setelah Ji Jingxi mengetahui tentang hubungan yang kacau ini, sepertinya dia masih tidak berniat untuk menyerah.

"Li Luo tidak tinggal bersamamu secara sukarela, kan?" Ji Jingxi bertanya dengan tajam.

Dari apa yang dia ketahui tentang Li Luo, dia tidak mengira dia akan bersedia mempertahankan hubungan seperti ini dengan orang lain, apalagi bergaul dengan beberapa orang ini.

"Kamu tidak harus berpikir kamu mengerti dia," kata Dong Qi dengan dingin.

"Kalian berhenti berdebat." Dong Xu menyela api yang membumbung tinggi di tempat kejadian.

Dong Xu menatap Dong Qi, Ji Jingxi datang untuk membantu Li Luo, jangan bertengkar dengannya.

Dong Qi mendengus dingin dan memalingkan wajahnya.

Kata-kata penulis: Ji Jingxi belum lulus, implikasinya adalah: dokter rahasia (dipukuli

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang