Bab 9, Serangan Kekerasan (H)

1.5K 44 0
                                    

Bab 9, Serangan Kekerasan (H)

Li Luo merasakan kenikmatan yang familiar di tubuhnya, seperti api yang membara.

Nyaman memang nyaman, tapi terlalu kuat...

"Hmph ..." Li Luo bangun.

Begitu dia membuka matanya, dia melihat seorang anak laki-laki tampan menekan di atasnya, dan tubuh bagian bawah mereka terikat erat.

Li Luo tercengang, tetapi sebelum dia punya waktu untuk berpikir, kesenangan melonjak dalam sekejap, dan Li Luo secara paksa tenggelam ke lautan keinginan dalam sekejap.

"Um ... ah ..." Li Luo, yang baru saja bangun, memiliki kepala tumpul, dan tidak bisa mengendalikan erangannya, dan tanpa sadar melingkarkan tangannya di pinggang bocah itu.

Dong Qi menatap gadis itu.

“Apakah kamu sudah bangun?” Dong Qi melihat ekspresi tidak sabar Li Luo, dan sudut mulutnya meringkuk.

Ini bagus untuk perawan, dia bisa membiarkan orang lain meninggalkan bekas di tubuhnya.

Ekspresi penuh nafsu ini diberikan kepadanya olehnya.

Dong Qi jarang merasakan tirani yang ingin memenjarakan gadis di depannya.

“Mengapa ada begitu banyak air?” Dong Qi berbisik di telinga gadis itu.

Jangan bicara di telingaku!

Hati Li Luo hancur, telinganya sepertinya menjadi tempat sensitifnya, hanya mendengar anak laki-laki itu berbicara dengan suara berat di sebelah telinganya, dia merasakan lebih banyak air mengalir keluar dari bawah tubuhnya.

Dong Qi dengan paksa menggosok bagian sensitif tubuhnya, Li Luo mendengus, dan mengulurkan tangannya sebagai pembalasan untuk menggaruk beberapa tanda di punggung Dong Qi, untuk menghilangkan kesenangan yang tidak dapat dia tahan.

"Hmm ..." Tindakan ini tidak membuat Dong Qi merasa sakit, tetapi membuatnya semakin terangsang. Dia mengulurkan tangannya dan membalikkan Li Luo sehingga punggung Li Luo menghadapnya, dan dia berdiri dan masuk Tubuh Li Luo dari belakang.

"Ah ... jangan ... woo ..." Postur ini membuatnya sedikit takut, dia tidak bisa melihat pria di belakangnya, dan panjang tebal yang masuk lebih dalam membuat indranya diperkuat ke titik tertinggi.

Di mana Li Luo tidak bisa melihat, wajah Dong Qi benar-benar kehilangan ketenangannya yang biasa, satu-satunya pikirannya adalah meniduri wanita ini sampai mati di tempat tidur.

Anak laki-laki itu memejamkan mata, merasa alat kelaminnya benar-benar dibungkus oleh gadis itu, dia meluruskan pinggangnya dan mendorongnya maju mundur dengan cepat.

Li Luo tidak bisa menahan merintih karena didorong, dan vaginanya berkontraksi lebih keras karena dorongan keras.

Setelah sekian lama, Li Luo mencapai orgasme, dan Dong Qi juga menembakkan air maninya ke tubuh gadis itu pada saat yang bersamaan.

Li Luo meraih selimut dan bantal, merasa bahwa anak laki-laki di belakangnya mulai bergerak lagi, kali ini dia tidak dapat bertahan, dan tertidur lelap dalam posisi ini.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang