Bab 101, Waktu Makan Siang
Bagian dalam rumah didekorasi dan diperaboti dengan rapi, dan Ji Jingxi telah membuka semua ruang tamu, dapur, dan ruang lainnya Seluruh lantai membentang sejauh mata memandang, yang merupakan desain yang sangat istimewa.
Ji Jingxi juga membawanya ke lantai dua untuk melihat-lihat, selain privasi kamar tidur, lantai dua pada dasarnya terbuka, dan lantai tiga adalah ruang penyimpanan dan teater kecil.
Membeli rumah seperti itu untuk belajar di perguruan tinggi, dan merenovasinya dengan begitu nyaman, benar-benar orang yang memiliki terlalu banyak uang untuk dibelanjakan.
Li Luo jatuh cinta pada rumah itu begitu dia melihatnya, menatap kursi goyang di balkon dengan mata berbinar, sepertinya dia benar-benar ingin mencobanya.
"Kakak, kamu bisa pergi berbelanja. Aku akan pergi ke dapur untuk menyiapkan makan siang. Tidak masalah jika aku bisa menyentuh semuanya," Ji Jingxi menepuk kepala Li Luo.
"Ah, aku juga akan membantu ..." Li Luo kemudian menyadari bahwa ini dianggap sebagai kunjungan ke rumah orang lain, dan dia masih harus memiliki etiket yang tepat, tetapi ketika dia ingin berbalik, dia ditahan. turun oleh Ji Jingxi.
“Tidak apa-apa, kamu pergi berbelanja.” Ji Jingxi mendorong Li Luo ke balkon, dia tahu bahwa dia sangat tertarik pada kursi goyang itu.
“Aku ingin membantu.” Li Luo ingin mengikuti Ji Jingxi ke dapur, tetapi dia menghentikannya.
"Aku akan marah jika kamu masuk, baiklah, pergilah bermain." Ji Jingxi dengan lembut mencium kening Li Luo.
Li Luo belum pernah melihat Ji Jingxi marah sebelumnya, dan untuk sesaat, dia benar-benar ingin mencoba melihat bagaimana rasanya membuatnya marah.
Tapi di detik berikutnya, Li Luo ketakutan dengan ciuman Ji Jingxi dan berhenti di tempat, butuh sekitar lima detik untuk bereaksi, dan dengan cepat lari dari Ji Jingxi.
Satu tidak dipertahankan, dan dia ditipu olehnya lagi!
Melihat penampilan bingung Li Luo, Ji Jingxi menunjukkan senyum yang menyenangkan, berjalan ke dapur dan mulai menyiapkan makan siang.
Dekorasi interior yang jelas memungkinkan Li Luo untuk tetap berada di garis pandangnya di mana pun dia berada, dan Ji Jingxi puas dengan apa yang dia lakukan.
Li Luo duduk di kursi goyang, bersandar dan bergoyang beberapa kali.
Sayangnya, Ji Jingxi adalah rubah tua.
Ji Jingxi dengan cepat menyiapkan makan siang, tetapi ketika dia menoleh untuk meminta Li Luo makan, dia melihatnya berbaring di kursi goyang dengan linglung.
“Saatnya makan.” Melihat Li Luo tidak tahu kemana perginya fugue-nya, Ji Jingxi berjalan ke arahnya dan menepuk kepalanya.
"Oh ... oh bagus." Li Luo kembali sadar, dan mengikuti Ji Jingxi ke meja makan.
Ketika Li Luo melihat piring di atas meja, dia terkejut.
"Kamu melakukan semua ini?" Li Luo menoleh untuk melihat Ji Jingxi dengan wajah penuh keheranan.
Makanan barat di atas meja sangat lezat, jika Li Luo tidak melihat Ji Jingxi memasaknya dengan matanya sendiri, dia akan meragukan apakah Ji Jingxi membelinya dari luar.
“Baiklah, makan dan lihat apakah itu sesuai dengan seleramu.” Ji Jingxi memotong sepotong steak dan menyerahkannya ke mulut Li Luo.
Li Luo membuka mulutnya untuk makan.
Bagus, enak!
Ini adalah satu-satunya pemikiran Li Luo.
Untuk mati, laki-laki sekarang tampan, kaya dan bisa memasak, dibandingkan dengan dia, dia terlihat seperti kutu beras yang tidak berguna.
Di mana Ji Jingxi mempelajari keterampilan ini? Jangan kalah dari Dong Qi sama sekali.
“Enak?” Melihat ekspresi kusut Li Luo, Ji Jingxi sedikit khawatir apakah hidangan ini tidak disukainya.
"Enak." Li Luo memuji dari lubuk hatinya.
“Lalu apa yang salah dengan ekspresimu?” Ji Jingxi tertawa.
"Aku sedang berpikir ... Dibandingkan dengan masakan seniorku, hidangan yang aku masak benar-benar tidak enak." Li Luo mengerutkan hidungnya.
Dia juga memiliki pengalaman memasak selama beberapa tahun, mengapa keahliannya tidak sebagus yang lain? Benar saja, keterampilan memasak masih bergantung pada bakat?
Setelah mendengar kata-kata Li Luo, Ji Jingxi terhibur olehnya.
"Tidak masalah, jika kamu mau, aku bisa mendukungmu selama sisa hidupmu, dan serahkan masakannya padaku." Ji Jingxi tersenyum dan mengulurkan tangan untuk menyeka saus di mulut Li Luo.
Li Luo melangkah mundur dengan hati-hati.
Kemampuan pria ini merayu orang sangat tinggi, jadi dia harus berhati-hati.
Setelah makan, Ji Jingxi mengirim Li Luo kembali ke apartemen Dongqi.
Sebelum Li Luo naik lift ke atas, dia melihat mobil sport biru di sebelah mobil Dong Qi di tempat parkir.
Li Luo bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah tetangga kaya lokal pindah ke apartemen baru-baru ini, atau keluarga kaya membeli mobil sport baru.
Li Luo tidak ada kelas di sore hari, dan sekarang dia sepenuhnya siap untuk kembali ke apartemen dan menguburnya dalam permainan untuk membunuhnya, dia tidak terlalu memperhatikan mobil, berbalik, masuk ke lift dan menekan lantai rumah Dong Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
Roman d'amourPenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...