Bab 98, Dong Qi Ren terlalu panjang (H)
Li Luo merasa bahwa anak ini dibesarkan dengan baik, meskipun dia tampak sangat marah, dia tidak marah padanya.
“Tinggal di sini malam ini, oke?” Dong Qi membenamkan kepalanya di leher Li Luo.
Li Luo menatap tak berdaya pada anak cemberut ini.
Ketika tidak ada orang lain di sekitarnya, dia bertingkah seperti bayi.
"Oke." Li Luo tahu apa artinya tinggal, tapi yang paling harus dibujuk adalah anak canggung di depannya.
Sayangnya, dia semakin terbiasa berhubungan seks dengan mereka, dan saya tidak tahu apakah ini hal yang baik.
Setelah menerima jaminan yang ditinggalkan oleh Li Luo, Dong Qi mengulurkan tangannya dan mulai melepaskan kemeja Li Luo.
“Tunggu, apa yang kamu lakukan?” Li Luo menekan tangan bermasalah Dong Qi.
“Bercinta, aku sudah lama tidak menyentuhmu.” Tangan Dong Qi semakin cepat, dan segera pakaian Li Luo hampir habis.
"Sekarang masih cerah..." Li Luo mencoba melakukan perlawanan terakhir.
“Tidak ada yang menetapkan bahwa kamu tidak boleh berhubungan seks saat fajar, kan?” Dong Qi mengangkat alis ke arahnya.
Pernahkah Anda mendengar tentang prostitusi di siang hari? Kita tidak bisa begitu tak tahu malu sebagai manusia!
Li Luo benar-benar ingin meneriaki Dong Qi, tetapi tubuhnya terkurung erat di bawahnya, sehingga dia bahkan kehilangan kepercayaan diri untuk berbicara.
"Kamu ... pergi ke kamar," Li Luo berkompromi.
"Sudah terlambat." Dong Qi meraih kemaluannya dan mulai memainkannya.
Dong Qi mengulurkan tangannya ke dada Li Luo dan mulai menguleni, dan mencium leher dan dadanya dengan keras.
Penis Dong Qi berdiri dengan cepat, dia meletakkan penisnya ke lubang lubang, dan mengirimkannya inci demi inci.
Faktanya, Li Luo, seperti Dong Qi, sudah lama tidak berhubungan seks, dan tubuhnya sangat sensitif, hanya setelah digoda oleh Dong Qi dia menyadari bahwa dia sangat kosong.
Sejak bersama mereka, tubuh Li Luo telah berkembang sepenuhnya dan membutuhkan makanan seks, lagipula rasa seks akan membuat ketagihan.
Dong Qi baru saja memasuki setengah jalan, ketika Li Luo merasakan kesenangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
"Hmm ..." Li Luo menekan bahu Dong Qi, mengerutkan kening.
Dong Qi mengira dia menyakitinya, jadi dia berhenti dengan cepat dan membungkuk untuk menghiburnya.
Namun, ekspresi Li Luo tidak terlihat seperti sedang kesakitan, tetapi rona merah muncul di pipinya, dan ada semburat kemerahan di sudut matanya.
Dong Qi segera mengerti apa yang sedang terjadi, dengan sengaja dan perlahan menarik keluar dan masuk kembali, menyiksa Li Luo untuk memutar tubuhnya dengan tidak nyaman.
“Ada apa?” Dong Qi sengaja berpura-pura khawatir dan berbisik di telinga Li Luo.
Li Luo menggelengkan kepalanya, melingkarkan tangannya di pinggang Dong Qi, membenamkan kepalanya di dadanya, dan menekan keinginannya.
Dia takut akan terlalu memalukan baginya untuk menggulingkan Dong Qi jika dia tidak menahan diri.
"Li Luo." Dong Qi dengan lembut memanggil nama Li Luo, senyum tipis muncul di wajahnya yang dingin.
Melihat Li Luo terlihat sangat menahannya, dia tidak menyiksanya lagi, dia memeluk Li Luo dan mulai memompa penisnya.
"Mmm ..." Li Luowo mengerang pelan di dada Dong Qi.
Tubuhnya jelas merasakan kenikmatan yang kuat dari dorongan, dan tidak butuh waktu lama baginya untuk mengalami orgasme.
Dong Qi juga tampaknya sedikit di luar kendali, dia menundukkan kepalanya dan mencium Li Luo dalam-dalam, dan dampak di bawah tubuhnya menjadi semakin ganas.
"Ah ..." Li Luo mencubit tanda di pinggang Dong Qi dengan paksa, dia mendorong terlalu keras.
Li Luo mulai menyesali mengapa dia tidak membiarkan mereka memiliki wanita lain, tapi sekarang, dia sama sekali tidak bisa menghadapi anak laki-laki yang energik.
Li Luo mencapai klimaks selama dorongan keras Dong Qi Selama klimaks, Li Luo bersandar di dada Dong Qi dan mengeluarkan tangisan kecil seperti tanda anak kucing.
Tepat setelah klimaks, lubang daging yang masih sensitif itu ditembus lagi dengan keras.
Dong Qi, yang jelas tidak puas, mengabaikan perlawanan Li Luo, dan terus memanipulasinya seperti biasa, menyebabkan Li Luo mengeluarkan suara protes yang lemah.
Setelah Dong Qi ejakulasi, dia berhenti sejenak. Dia membawa Li Luo ke kamarnya dan membaringkannya di tempat tidur. Melihat kekuatan fisik Li Luo sedikit pulih, dia menekannya lagi.
Li Luo berbalik dan ingin lari, tetapi Dong Qi meraih pergelangan kakinya dan menyeretnya ke belakang, dan itu adalah lemparan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...