Bab 149, Dipaksa Mengaku (H)

292 14 0
                                    

"Tolong jangan paksa aku." Li Luo memandang Ji Jingxi dengan menyedihkan, seolah memohon padanya untuk melepaskannya.

“Kalau begitu katakan, jika kamu ingin memasukkan jarimu, aku akan memberikannya padamu.” Ji Jingxi terus membujuk Li Luo.

"Aku ingin ... jari masuk." Li Luo menahan untuk waktu yang lama dan akhirnya mengatakan sesuatu dengan suara rendah.

Dia jarang mengucapkan kata-kata cabul ini di tempat tidur, tetapi dia bersikeras bahwa dia tidak bisa membuka mulutnya sama sekali, tetapi tubuhnya sangat diejek oleh Ji Jingxi sehingga dia akan mati karena nafsu jika dia berhenti di sini.

"Tidak, sangat mudah untuk mengatakannya." Ji Jingxi juga menepati janjinya. Setelah Li Luo mengatakan ini, jarinya langsung masuk ke titik akupunktur.

Anak laki-laki jarang menggunakan fingering, harus dikatakan bahwa mereka jarang menggunakan metode seks selain penetrasi genital langsung, yang juga membuat Li Luo sangat sensitif terhadap jenis seks ini.

Hampir saat jari Ji Jingxi masuk, vagina Li Luo langsung menegang, mengisap jari pria itu dengan gugup.

"Hah? Sangat antusias?" Ji Jingxi memandangi gadis pemalu yang sepertinya ingin menabrak dinding dengan setengah tersenyum.

Jari-jari Ji Jingxi mulai mendorong bolak-balik di titik akupunktur, dan setelah Li Luo mengeluarkan suara rengekan yang jelas tidak puas, dia menambahkan satu jari lagi.

"Katakan kamu menyukaiku." Ji Jingxi berbisik di telinga Li Luo ketika dia menuruti nafsu.

Li Luo masih tidak melepaskan mulutnya dengan bingung, tetapi merintih bahwa dia menginginkan lebih.

"Ingin klimaks?" Ji Jingxi bertanya.

Li Luo mengangguk, mengulurkan tangan untuk menyentuh tonjolan di dada Ji Jingxi, memainkannya dengan lembut bolak-balik, dengan sedikit pesona di matanya.

"Oke." Setelah selesai berbicara, Ji Jingxi menarik jarinya keluar dari titik akupunktur Li Luo, lalu menusukkan penisnya ke dalam.

"Ah ..." Li Luo tidak bisa menahan tangis karena terstimulasi.

Sungguh, sangat nyaman.

Ji Jingxi membuka kaki Li Luo, membiarkannya mengait satu kaki di belakang kursi sofa, lalu membuka dan menutup dalam posisi ini.

"Ah ... terlalu cepat ..." Li Luo merasa bahwa tubuh bagian bawahnya benar-benar kebanjiran, air yang mengalir menyentuh tubuh bagian bawah pria itu, dan kemudian menampar dirinya sendiri, dan segera tubuh bagian bawah keduanya. mereka basah kuyup lagi.

"Katakan kamu menyukaiku," kata Ji Jingxi di telinga Li Luo dengan nada mendominasi yang langka.

"Woo ..." Li Luo sangat kacau hingga kesadarannya menjadi sedikit longgar, tapi dia tetap tidak melepaskannya.

"Katakan padaku bahwa kamu menyukaiku, kalau tidak aku tidak akan memberimu orgasme." Ji Jingxi melakukan apa yang dia katakan, kecepatan dorongan perlahan melambat, menahan ketidaknyamanannya sendiri mendengar Li Luo mengucapkan kata-kata itu.

"Woo ... Berikan padaku ..." Li Luo sangat ingin menangis, memohon belas kasihan dengan suara isak tangis.

“Katakan, kamu menyukaiku.” Ji Jingxi menatap Li Luo dengan tegas.

"Aku menyukaimu ... aku sangat menyukaimu ..." Li Luo tidak begitu tahu apa yang dia katakan, hanya tahu bahwa meskipun dia tampak dipaksakan, dia mengatakan yang sebenarnya.

Awalnya, Ji Jingxi hanya bermaksud memberi Zhan Li Luo sedikit keuntungan dan membiarkannya mengatakan bahwa dia menyukainya, tetapi dia tidak menyangka pengakuan Li Luo terlihat begitu nyata, Ji Jingxi membuka matanya dengan tidak percaya.

Dia hanya yakin bahwa Li Luo naksir padanya, tetapi dia tidak tahu bahwa Li Luo akan benar-benar mengatakan bahwa dia sangat menyukainya.

Ji Jingxi tiba-tiba memiliki keinginan untuk menidurinya sampai dia pingsan di tempat tidur, dan kemudian memenjarakannya sehingga dia tidak bisa pergi kemana-mana.

Pemikiran seperti ini membuat Ji Jingxi hampir lepas kendali. Setiap kali dia memasukkan penisnya, dia mendorongnya ke titik terdalam. Bahkan setelah Li Luo mencapai klimaks, dia tetap tidak berhenti. Sebaliknya, dia terus mendorongnya dan biarkan Li Luo jatuh di bawahnya, mohon belas kasihan.

Meskipun gerakannya sedikit di luar kendali, Ji Jingxi tidak menyakiti Li Luo, tetapi membuatnya merasa sangat nyaman, tetapi seks yang intens ini membuat Li Luo agak tidak bisa beradaptasi.

Pada akhirnya, Li Luo mencapai klimaks setidaknya tiga kali di bawah Ji Jingxi sebelum dia ejakulasi, dan setelah bersikap lembut padanya di sofa untuk beberapa saat, dia membawa Li Luo ke kamar tidur untuk melanjutkan putaran kedua.

Pada akhirnya Li Luo akhirnya dilepaskan, dan ketika dia tertidur di pelukan Ji Jingxi, dia melihat sekilas jam yang menunjukkan pukul 3:20 pagi.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang