Bab 156, Tiga Orang Semalam

323 12 0
                                    

Bab 156, Tiga Orang Semalam



"Senior ..." Li Luo menoleh dan ingin mengatakan sesuatu kepada Ji Jingxi, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa situasi saat ini sebenarnya agak memalukan.

Dia membawa salah satu kekasihnya ke tempat lain, dan bahkan menyusahkannya untuk merawatnya...?

Semakin Li Luo memikirkannya, semakin dia merasa bahwa situasi ini tidak baik.

Li Luo hendak mencoba menebus perilaku buruknya, tetapi Liu Hua berbicara lebih dulu.

“Untuk merepotkanmu hari ini, kamu bisa meminta bantuanku di masa depan.” Liu Hua berkata kepada Ji Jingxi, Liu Hua tidak hanya berterima kasih dengan santai, yang dia berikan adalah janji dari keluarga Bai.

Artinya jika keluarga Ji membutuhkan sesuatu di masa depan, keluarga Bai akan membantu tanpa syarat.

Janji ini sangat berharga, tetapi hanya Ji Jingxi yang mengerti kalimat ini, Li Luoling tidak mendengar apa-apa, lagipula, dia tidak pernah berada di lingkaran bisnis.

Li Luo hanya merasa jarang bagi Liu Hua untuk tidak menghadapi Ji Jingxi.

Li Luo tahu bahwa meskipun Liu Hua berperilaku sangat baik di permukaan, dia bukan tipe kelinci putih kecil, dia pasti akan membuat orang itu sangat sakit jika dia ingin melihat siapa yang kesal.

Liu Hua datang ke sini secara pribadi, tidak seperti Yun Xiao, yang selalu mengungkapkan ketidaksukaannya secara langsung.

Jika Yun Xun diprovokasi, dia pasti akan memberi tahu orang-orang bahwa dia tidak bahagia pada awalnya, dan kemudian mencoba membunuh orang itu.

Tapi Liu Hua tidak, dia jarang menunjukkannya saat dia marah, tapi setelah itu dia selalu diam-diam membunuh orang itu, kotanya sangat dalam.

Li Luo benar-benar memperhatikan perselisihan terbuka dan rahasia antara beberapa orang, tetapi dia tidak berani campur tangan, kalau tidak dia harus menjadi orang yang berkorban, dan salah membantu siapa pun.

Tapi untungnya hal-hal tampaknya membaik sekarang.

Li Luo menemukan bahwa dibandingkan dengan pertama kali mereka bertemu, bau mesiu sekarang tidak begitu kuat.

Benar saja, kebiasaan adalah hal yang mengerikan.

Setelah makan malam, Ji Jingxi mengajak Liu Hua, yang tampaknya sedikit lemah, untuk bermalam di rumah dengan sangat sopan.

Li Luo mulai merasa ada yang tidak beres ketika Liu Hua berkata bahwa dia ingin menginap, rumah Ji Jingxi tidak memiliki kamar tamu, di mana Liu Hua akan tidur?

Li Luo mendapat jawabannya tidak lama kemudian.

Ketika Li Luo sedang mandi di kamar mandi, dia tiba-tiba mendengar pintu dibanting terbuka.

Li Luo menoleh dengan cepat, dia sepertinya memiliki rasa keakraban yang tidak bisa dijelaskan dengan pemandangan ini.

Orang yang masuk adalah Ruka yang hanya mengenakan celana dalam.

“Haruskah kita mandi bersama?” Liu Hua memiringkan kepalanya dengan mata polos yang lebar.

“Tidak, keluarlah.” Li Luo menolak tanpa ekspresi, dia masih ingat apa yang terjadi dengan membiarkan anak laki-laki itu masuk ke kamar mandi beberapa kali sebelumnya.

Ini di rumah Ji Jingxi, bagaimana dia bisa begitu tidak masuk akal.

“Aku merasa sedikit pusing, mungkin aku masih pusing, dan aku takut aku akan pingsan di kamar mandi setelah mandi.” Liu Hua pura-pura tidak nyaman, lalu berjalan ke sisi Li Luo dan mengambil kesempatan itu. untuk merebut shower dari tangannya.

Li Luo hanya bisa berkompromi.

"Katakan saja dulu, aku hanya bisa mandi, dan aku tidak bisa melakukan hal-hal berantakan lainnya ... Ah!" Liu Hua memeluk Li Luo, mandi dan mulai membantunya membersihkan busa di tubuhnya, tapi pancurannya ditujukan padanya Tubuh bagian bawah, kolom air mengalir ke klitoris.

Li Luo tiba-tiba merasa sedikit lemah di kakinya, dia memeluk Liu Hua dan berhasil menstabilkan dirinya.

"Liu Hua, berhentilah membuat masalah." Kata-kata Li Luo tidak terlalu percaya diri.

Dia sepertinya menginginkannya juga.

Sosok Liu Hua sangat bagus, meskipun tidak sekuat Dong Qi, tetapi garis tubuh seperti Yun Xun sangat halus, dan lekuk otot punggungnya terasa enak saat disentuh.

Setiap kali dia bercinta, Li Luo begitu linglung dan nyaman sehingga dia tidak bisa menyadarinya, bahkan sangat jarang memiliki kesempatan untuk merasakan sentuhan bocah itu dengan begitu jelas.

Li Luo mengaku masih ingin terus menyentuh beberapa tangan.

Tapi dia masih waras.

Li Luo mendorong Liu Hua pergi, ingin memanggilnya.

Tangan Li Luo untuk menghentikan Liu Hua dipegang oleh Liu Hua, dan kemudian ditekan ke bagian bawah tubuhnya, di mana ada sebuah tenda kecil didirikan.

“Aku punya reaksi, tahan rasa sakitnya.” Mata Liu Hua dipenuhi kabut.

“Tangani sendiri.” Li Luo menoleh dan mengabaikannya.

“Bantu aku, maukah kamu?” Liu Hua meraih tangan Li Luo dan menggosok selangkangannya, Li Luo dapat dengan jelas merasakan bentuk dan panas di sana.

Sebelum Li Luo bisa menolak, Liu Hua sudah menundukkan kepalanya untuk memegang putingnya, dan memasukkan tangannya ke tubuh bagian bawahnya, ke dalam lubang daging.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang