Bab 13, Melarikan Diri ke Sekolah
Setelah Dong Qi menjelaskan kepada Liu Hua, dia segera menelepon Yun Xun, tetapi Yun Xun tidak dapat berbuat apa-apa bahkan jika dia mengetahuinya, karena dia sudah berada di Jepang dan tidak dapat kembali ke negara untuk saat ini, dan Dong Orang-orang Qi sudah pergi ke kota lain.
Tetapi Liu Hua memiliki masalah penting untuk kembali dan tidak dapat kembali, dan hotel belum memberikan jawaban yang jelas untuk saat ini.
Li Luo dan yang lainnya menggunakan nama pacar Xinyue untuk memesan kamar.Pacar Xinyue sedang belajar di kota ini dan kebetulan memiliki kupon, jadi Xinyue menyusahkan dia untuk memesankan kamar untuknya, jadi Liuhua tidak bisa mengetahuinya. sementara Bagaimana dengan informasi Li Luo, meskipun dimungkinkan untuk memblokir orang melalui hotel, tetapi ini akan memperburuk keadaan, bagi Liu Hua, sebenarnya tidak perlu melakukan ini untuk seorang wanita.
Pemikiran umum di hati mereka bertiga adalah bahwa meskipun wanita ini menarik, tidak cukup bagi mereka untuk menghabiskan begitu banyak tenaga dan waktu untuk menemukannya.
Tapi tentu saja dia tidak akan melepaskannya jika dia ditakdirkan untuk bertemu dengannya.
Tiga anak kesayangan surga telah lama terbiasa menganggap wanita sebagai pakaian, dan justru pemikiran seperti inilah yang membuat Li Luo berhasil bersembunyi di sekolah dan menghabiskan beberapa bulan dengan damai.
Sambil menunggu Xinyue di pintu masuk restoran, Li Luo ditanyai oleh teman-temannya mengapa dia tidak pergi mengobrol dengan mereka tadi malam.Kepada anak laki-laki itu, baru setelah kami naik kereta, kami akhirnya santai.
Bukankah kita harus bertemu mereka lagi?
Li Luo terus memikirkan hal serupa, dan setelah bersantai, rasa lelah yang kuat segera muncul, dan Li Luo bersandar di sandaran kursi dan tertidur.
Setelah kembali ke sekolah, hal pertama yang dilakukan Li Luo adalah buru-buru membeli pil pencegah kehamilan, dia tidak lupa bahwa tidak ada anak laki-laki yang memakai kondom pada malam sebelumnya.
Sekarang masalahnya sudah terjadi, yang bisa dia lakukan hanyalah memperbaikinya, memikirkan cairan putih yang mengalir keluar dari tubuhnya saat dia mandi di pagi hari ... Wajah Li Luo menjadi sedikit merah.
Dia tidak membuang cek itu, tetapi menyimpannya dengan hati-hati. Dia tahu betul bahwa dia tidak akan pernah bisa membelanjakan uangnya dengan bahagia seolah-olah tidak terjadi apa-apa, tetapi menyimpan uang itu semacam jaminan, dan tidak ada yang bisa memprediksi masa depannya. masa depan Apapun yang terjadi, itu baik untuk memiliki garis hidup darurat.
Dia menilai dengan sangat rasional bahwa dia harus menerima uang itu jika dia ingin memutuskan hubungan dengan pihak lain, yang berarti tidak ada hutang timbal balik antara beberapa orang, bahkan jika secara emosional dia merasa tidak nyaman hanya dengan melihat cek itu.
Bagaimanapun, jika pihak lain mau memberikannya, dia bisa mengambilnya, mereka pasti tidak kekurangan uang.
Setelah kembali ke sekolah, Li Luo gagal dalam ujian tengah semester. Universitas yang dia masuki dianggap sebagai sekolah terkenal dengan peringkat tinggi. Setelah memasuki tahun kedua, pekerjaan rumahnya menjadi lebih berat lagi.
Li Luo menghabiskan setiap hari belajar di kamarnya, memberikan permainan penuh pada semangat seorang gadis yang tinggal di rumah, dan bahkan tiga kali makan dapat diselesaikan tanpa keluar, dan orang lain yang menyewa rumah bersamanya tidak terkejut.
Menyewa rumah yang sama dengannya adalah Xinyue, Peipei, Xiaoqian yang pergi bermain sebelumnya, dan dua senior lainnya.
Mereka berempat ditempatkan di asrama yang sama ketika mereka masih mahasiswa baru. Meskipun mereka belajar di departemen yang berbeda, hubungan mereka selalu baik. Setelah tahun kedua, mereka pindah dan berbagi rumah di luar. Setiap gedung memiliki kamar terpisah untuk setiap orang, dengan kamar mandi dan fasilitas komunal Li Luo sangat puas dengan mode ruang bersama ini.
Pola hidup Li Luo yang biasa adalah dia pergi ke kelas setiap hari, sesekali pergi makan bersama teman sekamarnya, dan menghabiskan sebagian besar waktunya di kamarnya bermain video game atau menjelajahi Internet. Saat dia bebas di hari libur, dia akan kembali ke kota tempat tinggalnya. Bagaimanapun, dia tidak suka keluar. Sekolah, kantor persewaan, dan rumah di tiga titik dan satu jalur.
Seperti inilah juga Li Luo tidak memiliki kesempatan untuk bertemu pasangan sama sekali, dan masih lajang sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...