Bab 12, Menjelaskan Kebenaran
Liu Hua bangkit dari tempat tidur, tidak mengucapkan sepatah kata pun setelah berpakaian, hanya menulis cek dan catatan, lalu berbalik dan meninggalkan ruangan.
Dong Qi memiliki acara penting, jadi dia pergi dulu Sebelum pergi, dia memberi tahu Liu Hua untuk tidak membiarkan wanita ini menghilang begitu saja.
Liu Hua berpikir, karena dia ditemukan oleh Dong Qi, dia harus menghubunginya lagi setelah melihat harganya.
Setelah Liu Hua pergi, Li Luo melihat cek di meja samping tempat tidur dan catatan dengan nomor telepon dengan ekspresi rumit, berpikir sejenak, mengambil catatan dan cek, mengenakan pakaiannya dan meninggalkan ruangan.
Li Luo merasa bahwa kecepatan dia keluar dari ruangan dapat dibandingkan dengan film pelarian Dalam perjalanan ke lift dengan kecepatan tercepat dalam hidupnya, dia melihat seorang wanita berpakaian panas tidur di koridor.
Saya tidak tahu apakah saya harus membantu ... Li Luo sedang berjuang di dalam hatinya.
Pada akhirnya, tidak dapat menahan bujukan malaikat kecil yang baik hati di dalam hatinya, Li Luo berjalan mendekat dan menepuk wanita itu, yang membuka matanya yang bingung dan menatap Li Luo.
biarkan aku tidur di sini," wanita itu berkata pada dirinya sendiri, tidak tahu untuk siapa dia mengambil Li Luo.
Kemudian wanita itu sepertinya memikirkan sesuatu, dan berkata dengan bingung.
"Tuan Dong...Aku harus pergi mencari Tuan Dong malam ini..." Setelah selesai berbicara, wanita itu bersandar di sudut dinding dan tertidur.
Tuan Dong ... Li Luo ingat bahwa salah satu nama anak laki-laki sepertinya baru saja mengandung kata Dong Berdasarkan berita yang dia dengar malam ini, Li Luo memiliki peluang 87% untuk memastikan bahwa wanita yang dia cari adalah orang yang baru saja diperkosa, anak laki-lakinya sendiri.
Li Luo merasa bahwa dia terlibat dalam peristiwa paling berdarah di dunia, jadi orang yang terbaring di sini adalah wanita yang akan 'bermain' dengan mereka?
Kemudian saya tidak tahu bagaimana cara mabuk jadi saya tidak menepati janji, dan kebetulan dia, hantu yang malang, masuk?
Persetan.
Selain mengumpat, Li Luo tidak bisa memikirkan kata-kata lain yang bisa mengungkapkan perasaannya.
Tidak lama setelah Liu Hua pergi, dia menerima telepon dari Dong Qi.
“Kamu pergi?” Dong Qi baru saja menyelesaikan pekerjaannya, dan wajah wanita itu muncul di benaknya tanpa sadar.
"En." Liu Hua menghargai kata-kata seperti emas seperti biasa.
“Bukankah kamu menahannya di sini?” Dong Qi menduga bahwa Liu Hua pasti telah menyentuhnya.
"Aku meletakkan cek dan telepon di samping tempat tidur," kata Liu Hua dengan ringan.
"..." Ups, Liu Hua tidak tahu bahwa wanita ini bukanlah orang yang mereka temukan.
"Apakah ada cara bagi hotelmu untuk menemukan informasinya?" Dong Qi bertanya dengan tenang, hotel tempat Li Luo menginap kebetulan dimiliki oleh perusahaan Liu Hua.
Menurut spekulasinya, wanita itu pasti telah melarikan diri, jenis yang benar-benar kabur.
“Bukankah dia wanita yang kamu temukan?” Liu Hua mengerutkan kening.
"Tidak..."
Ketika Dong Qi menjelaskan situasi kemarin kepada Liu Hua, Li Luo sedang membasuh jejak tadi malam di kamar mandi kamarnya.
Saat itu sekitar pukul tujuh pagi ketika dia kembali ke kamarnya, dan kemudian dia menerima telepon dari teman-temannya yang mengatakan bahwa mereka ingin sarapan bersama.
Li Luo berkata bahwa dia tidak lapar, tetapi dia masih membuat janji dengan teman-temannya untuk check out pada pukul sembilan, dan juga menghubungi Xinyue untuk memastikan bahwa dia akan kembali ke hotel untuk pergi bersama mereka sebelum check out.
Setelah menutup telepon, Li Luo masuk ke kamar mandi, berniat menggunakan waktu ini untuk menenangkan pikirannya.
itu menyakitkan
Melihat mahakarya anak laki-laki tadi malam, Li Luo ingin menangis sedikit, dia benar-benar berfantasi tentang menjalani kehidupan yang manis dengan suaminya di masa depan, masa depan cinta dan pernikahan pertama yang murni, memberikan pertama kalinya kepada orang yang dia cintai. suka, dll. Sekarang hal-hal ini sama sekali tidak mungkin baginya.
Ambil napas dalam-dalam dan buang napas.
Memikirkan yang baik, setidaknya pertama kali untuk pria tampan dan terampil, jika dia ditipu oleh bajingan dan kehilangan cintanya, dia harus menangis lebih banyak lagi.
Li Luo, yang kuat secara mental, tinggal di kamar mandi sebentar dan kemudian keluar untuk mengurus dirinya sendiri.Setelah mengemasi barang bawaannya, dia turun dengan membawa kopernya untuk bertemu dengan teman-temannya dan bersiap untuk kembali ke sekolah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...