Bab 36, Tidak Sadar
Sofa ini sangat nyaman, berbeda dengan uang yang menumpuk.
Li Luo bersandar di sofa, kelopak matanya semakin berat.
Tampaknya tekanan mental dari hari ini terlalu besar, Li Luo dengan cepat menutup matanya.
tidak bisa tidur...
Li Luo terus mengatakan ini pada dirinya sendiri.
Tapi dia masih tidak bisa menahan rasa kantuknya, perlahan menutup matanya, dan tertidur di sofa dengan bantal di lengannya.
Melihat ini, Yunxiao mengambil remote control untuk mematikan suara TV, lalu menekan kepala Li Luo yang gelisah ke dalam pelukannya, menyipitkan matanya dan memeluk Li Luo di sofa, dengan gembira terlihat seperti kucing yang Nyaman.
Waktu damai tidak berlangsung lama, ponsel Yun Xiao bergetar, dia mengangkat ponsel dengan wajah tidak senang, itu adalah telepon dari keluarga Jepang.
Dia harus menjawab panggilan telepon dari keluarganya, jadi Yun Xi memberi isyarat kepada Liu Hua untuk datang mengambil alih Li Hou, lalu mengangkat telepon dan pergi ke balkon untuk menjawab telepon.
Lebih baik lelaki tua itu tidak mengatakan bahwa dia akan berbulan madu kedua dengan ibunya dan meminta saya untuk kembali dan membantu urusan keluarga.
Yun Xun berpikir dengan cemas di dalam hatinya.
Setelah Liu Hua mengambil alih Li, dia langsung menggendongnya dan berjalan menuju kamar tidur yang kosong.
Setelah meletakkan orang itu di ranjang besar, Liu Hua dengan lembut membantu Li Luo menutupi selimut, menyesuaikan suhu pemanas, lalu berbalik dan meninggalkan ruangan.
Li Luo merasa ada yang tidak beres, dia tidur sendiri sejak kecil, jadi dia tidak terbiasa berbagi tempat tidur dengan orang lain.
Merasa bahwa tempat tidurnya tampak berbeda dari biasanya, Li Luo terbangun dari mimpinya, perlahan membuka matanya yang bingung, dan menemukan seseorang sedang membungkuk di atasnya.
“Kamu sudah bangun.” Di samping mata besar Yunxiao dan senyum polosnya.
Tepat setelah Yun Xiao selesai berbicara di telepon, dia diam-diam memasuki ruang tamu tempat Li Luo berada, dan diam-diam menunggunya bangun.
Keinginan bocah itu sudah lama tak tertahankan, tidak langsung membangunkan Li Luo sudah menjadi batas toleransinya.
"Hmm ... jam berapa sekarang? Bukankah aku ada di ruang tamu?" Butuh beberapa saat bagi Li Luo untuk mengingat lokasi dan situasi saat ini.
Melihat gadis di sebelahnya mengedipkan matanya dengan putus asa untuk membangunkan dirinya, dan sambil menggosok matanya, terlihat tidak berdaya, beberapa emosi yang bergejolak secara bertahap mengalir ke mata Yun Xiao yang tampaknya tidak bersalah.
"Sudah hampir jam lima, tunggu makan malam, tapi sebelum makan malam ... kita bisa melakukan hal lain dulu." Saat Yun Xiao selesai berbicara, dia mengulurkan tangan dan meraih tangan Li Luo dan menekannya ke bantal, membalikkan badan. dan menekan ke bawah naik.
"Tunggu! Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak dapat menyentuhku tanpa persetujuanku !?" Otak Li Luo belum dihidupkan, dan dia tidak bereaksi sama sekali. Dalam sekejap, pakaian di tubuhnya menghilang satu per satu, dan dia bergegas menyelamatkan dirinya.Pakaian terakhir --- pakaian dalam.
“Yah, itu sebabnya aku akan meyakinkanmu sekarang.” Melihat ekspresi panik Li Luo, Yun Xiao tersenyum.
Wajah polos, imut, dan tampan Yun Xun ditambah dengan senyuman, sangat mematikan bagi Li Luo Lagipula, penampilan bocah itu bisa dikatakan benar-benar menghancurkan semua daging segar kecil di TV.
Li Luo tanpa sengaja menatap Yunxiao lagi dengan linglung, mungkin kepalanya masih sedikit kacau setelah bangun tidur, entah dari mana datangnya keberanian, Li Luo mengulurkan tangannya untuk menyentuh wajah Yunxiao, di Yunxiao Setelah menyentuh pipi dan alisnya untuk waktu yang lama, dia menunjukkan senyum kusam seolah dia sangat puas.
Yun Xun membeku sesaat, sejak pertama kali dia melihat Li Luo, dia hampir tidak pernah melihat senyuman di wajahnya.
Saat Yunxiao melihat senyum di wajah gadis itu, Yunxiao merasa seolah jantungnya telah dipukul.Untuk menutupi ketidaknormalannya, Yunxiao menundukkan kepalanya dan menutup bibir Li Luo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...