Bab 117, Pikiran Yunxi
Dengan begitu banyak saingan cinta, bagaimana jika dia tidak tinggal di sisinya pada akhirnya? Selain itu, dia tidak mengajukan diri untuk bersama mereka sejak awal.
Ini adalah pemikiran yang melayang di benak Liu Hua sejak Ji Jingxi datang ke apartemen tadi malam.
Dia tidak tahan Ji Jingxi merenggut Li Luo, dan dia sama sekali tidak ingin memberikan Li Luo kepada orang lain.
Liu Hua dapat merasakan bahwa dia tampaknya semakin bergantung pada Li Luo, bahkan jika dia diam-diam tetap di sisinya, itu sudah cukup, selama dia tidak meninggalkannya.
Liu Hua, yang jarang memiliki minat atau keinginan untuk hal-hal sejak dia masih kecil, ini adalah pertama kalinya dia memiliki ide untuk berpegangan erat pada sesuatu.
Ketika Liu Hua baru saja bangun, dia bahkan ingin mengurung Li Luo di kamar dengan sedikit sakit, tidak mengizinkannya pergi ke mana pun.
Anda tidak bisa keluar untuk menemukan Ji Jingxi.
Mungkin karena pengaruh lingkungan tempat tinggal masa kecilnya, Liu Hua tidak pernah memiliki ikatan yang mendalam dengan keluarganya, tetapi setelah bertemu Li Luo, Liu Hua tampaknya secara tidak sadar telah mentransfer semua cintanya kepada keluarganya kepada Li Luo.
Li Luo sangat penting baginya.
Tidak seperti anggota keluarganya yang tidak pernah ada atau peduli padanya, Li Luo bersikap hangat padanya, seseorang yang ingin dia habiskan seumur hidupnya.
Memikirkan hal ini, Liu Hua memeluk tangan Li Luo lebih erat lagi.
Melihat penampilan Liu Hua, Li Luo tahu bahwa kedatangan Ji Jingxi mungkin merangsangnya tadi malam.
Tapi Li Luo tidak mengerti, mereka hanya teman tidur, mengapa Liu Hua begitu peduli?
Setelah Li Luo mengetahui apa yang terjadi pada Liu Hua ketika dia masih kecil, sikapnya terhadapnya melunak, dia merasa kasihan dengan apa yang dia alami, jadi dia lebih toleran terhadapnya.
Bahkan jika Liu Hua melampaui batas pasangan ranjang dan meminta Li Luo untuk lebih dekat dengannya sebagai pasangan, Li Luo tidak akan menolak.
Setelah melihat ekspresi tak berdaya Liu Hua, Li Luo mengulurkan tangan dan mengusap bagian atas kepalanya.
“Hari ini aku hanya punya satu kelas, dan aku akan kembali untuk menemanimu setelah kelas selesai.” Mata Li Luo menunjukkan kelembutan yang tidak dia sadari.
Anak Liu Hua ini sangat menyusahkan.
Yun Xiao yang berada di samping menemukan perhatian Li Luo pada Liu Hua.
Yun Xiao sedikit merendahkan wajahnya karena tidak senang, tetapi pada akhirnya dia masih tidak mengatakan apa-apa lagi.
Meskipun Yun Xun selalu tampak tidak masuk akal dan mendominasi, tetapi dia juga tahu bahwa ada beberapa hal yang tidak dapat dia lakukan, seperti sikap Liu Hua terhadap Li Luo.
Mereka semua jatuh cinta pada Li Luo, tetapi Yunxi merasa bahwa Liu Hua adalah orang yang paling memenuhi syarat untuk mengejar Li Luo.
Jauh di lubuk hati Yunxiao, dia juga tahu bahwa dia bukan tandingan Liuhua, Liuhua sangat menyukai Li Luo, dan dia adalah bajingan yang mengambil malam pertama Li Luo.
Meskipun Li Luo tidak menyebutkan masalah ini, Yun Xi tahu betul apa yang dia lakukan malam itu berdampak pada Li Luo.
Di satu sisi, dia bisa dikatakan telah menghancurkan hidupnya.
Yun Xi tahu bahwa di mata orang lain, dia adalah seorang tuan muda dengan metode kotor dan tidak memiliki karakter yang lebih baik, dan dia sendiri tahu betapa buruk dan kejamnya kepribadiannya di bawah permukaannya yang tampak bersih.
Tapi Yunxiao tidak mau melepaskan Li Luo, dia menginginkannya.
Yun Xun tahu bahwa yang bisa dia lakukan hanyalah berubah perlahan dan menjadi cukup untuk tetap berada di sisi Li Luo.
Tetapi jika tidak ada Liu Hua di antara ketiganya, Li Luo mungkin telah ditakuti oleh Dong Qi yang kuat dan dia sejak lama, dan sudah terlambat untuk menunggu hari ketika dia cocok untuk bersama Li Luo.
Jadi Yunxi tidak akan menghentikan Liuhua, dia harus membiarkan dia mengikat Li Luo, Yunxi dapat dianggap diam-diam menyetujui situasi saat ini bahwa mereka bertiga berbagi Li Luo.
Bahkan jika dia cemburu lagi.
Selain itu, Yun Xun menemukan bahwa ketika Liu Hua dan Li Luo bersama, dia terlihat lebih energik dari biasanya, dan Yun Xun juga tahu apa yang dialami Liu Hua sejak dia masih kecil, dan dia tahu pentingnya Li Luo bagi Liu Hua.
Tapi hanya mereka bertiga, Li Luo, dan Ji Jingxi dan Dongxu yang tidak berada dalam ruang lingkup persetujuannya yang bisa diterima Yunxi, itulah mengapa dia menjadi sangat marah.
Mengenai hal yang dicurigai Ji Jingxi memakan Li Luo, Yun Rong masih tidak bisa melepaskannya dengan mudah, dia sangat marah.
Setelah bangun di pagi hari, Dong Qi mengiriminya pesan tentang isi diskusi mendetailnya dengan Ji Jingxi tadi malam.
Dong Qi berkata bahwa Ji Jingxi dan Dong Xu juga akan bergabung.
Memikirkan adegan Ji Jingxi dan Dong Qi memasuki ruang kerja tadi malam, Yun Xing mencubit batang hidungnya dengan sedikit sakit kepala.
“Cepatlah, atau aku tidak peduli jika kamu terlambat masuk kelas.” Yun Xun mendesak Li Luo.
Baru saat itulah Li Luo dengan cepat bangun dari tempat tidur seolah terbangun dari mimpi, dan merapikan dirinya.
“Dia tidak akan bisa kabur, jadi jangan gugup.” Yun Rong menoleh dan berkata kepada Liu Hua setelah melihat Li Luo memasuki toilet.
"Aku tahu, tapi kadang-kadang, aku tidak bisa mengendalikan diri." Liu Hua menurunkan matanya dan mengepalkan tangannya.
Baru saja membiarkan Li Luo melepaskan pelukannya sekarang hampir menghabiskan semua kemauannya.
Kecanduannya pada Li Luo sepertinya semakin parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomantizmPenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...