Bab 119, Kejutan di Apartemen
Setelah sampai di sekolah, Li Luo segera keluar dari mobil, lalu menjauh dari mobil itu, seolah-olah dia takut orang lain akan tahu bahwa dia berhubungan dengan mobil itu.
Li Luo diam-diam melambai pada Yunxiao, lalu berbalik dan masuk ke sekolah.
Yun Xiao sedang duduk di dalam mobil, agak tidak bisa mengetahui tindakan Li Luo.
Wanita yang dia temui sebelumnya tidak seperti ini, wanita-wanita itu selalu ingin memamerkan ke seluruh dunia apa yang mereka miliki, tetapi Li Luo menghindarinya.
Yun Xun merasa kelebihan yang dia miliki tidak ada di depan Li Luo, dan tidak peduli seberapa kaya atau kuatnya dia, dia tidak bisa merayunya, yang membuat Yun Xun merasa sedikit frustrasi.
Tetapi Yunxiao tidak mengerti, jika Li Luo tidak suka menarik perhatian, maka dia bisa tetap rendah hati, dan tidak perlu bereaksi terlalu banyak, tetapi dia jelas tidak menyukai kehidupan mewah.
Dapat dimengerti untuk terkejut karena kualitas hidup berbeda dari biasanya, tetapi Li Luo terbiasa dengan barang mahal apa pun yang mereka gunakan, jadi tidak ada yang perlu diributkan.
Hingga saat ini, Yun Hao masih belum dapat mengetahui lingkungan hidup seperti apa Li Luo dibesarkan. Dia dapat menyimpulkan bahwa latar belakang keluarga Li Luo tidak buruk, tetapi dia tidak terlihat seperti wanita kaya.
Orang yang luar biasa.
Anak laki-laki itu tidak pernah menyelidiki Li Luo secara mendalam. Awalnya mereka hanya menganggapnya sebagai teman tidur, dan tidak ada yang perlu diselidiki. Belakangan, mereka menghormatinya dan tidak ingin mengorek privasinya.
Tapi sekarang Yunxiao menyadari bahwa mereka sepertinya tidak tahu apa-apa tentang Li Luo.
Temukan waktu untuk memeriksanya.
Yun Xun menopang dagunya sambil berpikir.
Dalam beberapa hari ke depan, Li Luo bisa dikatakan sangat bahagia, karena Ji Jingxi telah kembali ke Kota A, dan dia akhirnya tidak perlu khawatir melihat pintu kelas setiap hari setelah kelas, karena takut itu Ji Jingxi akan datang dan menangkapnya lagi.
Setiap hari, Li Luo dapat menggunakan semua waktu dengan bebas kecuali untuk menemani dua orang kecil yang lengket itu.
Setelah Li Luo memiliki waktu luang, dia juga mulai memikirkan apa yang terjadi padanya baru-baru ini.
Li Luo tahu bahwa kepribadiannya agak bimbang, dan dia juga berpikir mungkin kepribadiannya yang menyebabkan situasi saat ini.
Setiap kali Li Luo merasa bahwa kehidupan saat ini sebenarnya tidak buruk, perasaan moral di hatinya akan memberitahunya bahwa semua ini sebenarnya salah, dan dia tidak dapat mempertahankan hubungan ini dengan begitu banyak pria.
Tidak peduli apa, keadaan saat ini pasti tidak benar, dia seharusnya tidak puas dengan situasi saat ini, menjadi teman tidur anak laki-laki, dan dia seharusnya tidak memutuskan hubungan dengan Ji Jingxi dan Dongxu.
Duduk di depan komputer, Li Luo mengklik email yang dikirim oleh adik laki-lakinya, yang berisi program pertukaran pelajar jangka pendek yang direkomendasikan olehnya.
Li Luo meletakkan tangannya di pipinya, berpikir.
Pergilah? Akan menyenangkan untuk melarikan diri dari mereka selama beberapa bulan.
Tapi ... mereka akan marah, kan?
Li Luo memikirkan beberapa kali sebelumnya, dan beberapa pria marah muncul di benaknya.
Belum tentu, mungkin mereka sama sekali tidak kesakitan, mungkin mereka berbalik dan pergi mencari orang lain.
Li Luo menunduk, tidak tahu dari mana perasaan tumpul di hatinya berasal.
Namun, Li Luo masih mengabaikan perasaan aneh di hatinya, dan mulai menyiapkan materi. Sebelum melamar siswa pertukaran, dia harus mengikuti beberapa tes bahasa Inggris. Untungnya, ini tidak terlalu sulit bagi Li Luo.
Bagian yang sulit adalah mempersiapkan semua ini tanpa memberi tahu anak laki-laki.
Untungnya, masih ada waktu sebelum tenggat waktu, jadi dia bisa meluangkan waktunya.
Ditemani oleh dua Yunxi dan Liuhua, hari-hari damai diseret ke tempat tidur untuk makan dan sesekali diseka, segera berakhir.
Suatu hari, Yunxi menjemput Li Luo setelah kelas dan kembali ke apartemen. Saat lift dibuka, seluruh tubuh Li Luo langsung selesai.
Li Luo menemukan bahwa setiap kali dia memasuki apartemen baru-baru ini, dia dapat menemukan kejutan baru.
Duduk di ruang tamu adalah Ji Jingxi.
Lelaki itu seolah berada di rumahnya sendiri, duduk di sofa dengan sebuah buku di pangkuannya.
Melihat Li Luo kembali, Ji Jingxi mengangkat kepalanya dan menunjukkan senyum lembut padanya.
Li Luo ingin bergegas keluar dari pintu.
Tapi dia tidak berani, jadi dia menahan diri dan berjalan ke ruang tamu.
"Mengapa senior di sini?"
“Hanya saja aku bebas, jadi aku di sini sebagai tamu.” Ji Jingxi bangkit dan berjalan ke arah Li Luo.
Apa definisi bebas? Apa artinya menjadi tamu? Targetnya pasti aku, kan? Baik! ?
Li Luo tidak bisa mengendalikan ekspresinya, dan mundur selangkah.
“Ada apa?” Ji Jingxi menatapnya dengan senyum yang sangat akrab dengan Li Luo.
Li Luo, yang telah melihat Ji Jingxi, menggelengkan kepalanya dengan malu-malu.
Tidak peduli seberapa lembut senyumnya, Ji Jingxi sama menakutkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
Storie d'amorePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...