Bab 21, Ditemukan
Dong Qi sepertinya memikirkan sesuatu, dan setelah memikirkannya sebentar, dia berbicara lagi.
“Ada alasan lain… ibuku ingin punya cucu.” Kata-kata Dong Qi menyiratkan bahwa dia datang untuk mencari perlindungan, untuk menyelamatkan ibunya dari omelan di telinganya setiap hari.
“Kamu baru di sekolah menengah, dan kamu belum lama menjadi dewasa, bukankah bibimu sedang terburu-buru?” Dong Xu menganggap itu lucu.
“Dia sepertinya menerimanya selama itu perempuan, tidak, dia tidak akan keberatan jika laki-laki dibawa pulang.” Dong Qi menghela nafas tak berdaya.
Meskipun Dong Qi memiliki kehidupan seks yang baik, dia tidak pernah menjalin hubungan serius dengan perempuan sejak dia masih kecil, dan gelar pacar di sekitarnya selalu kosong.
Ibu Dong Qi pasti mengetahui hal ini, jadi dia sangat ingin mengembalikan putranya yang telah tumbuh bengkok secara emosional, dan ingin dia memiliki hubungan yang normal.
Saat keduanya mengobrol dengan gembira, Dong Qi dengan santai melirik foto dari sudut matanya, dan matanya langsung tertarik dengan gadis di foto itu.
“Siapa orang ini?” Dong Qi mengenali sosok kabur Li Luo di sudut foto.
Dia tidak akan mengakui gadis itu malam itu.
Foto itu diambil oleh pelanggan tetap bar, pelanggan tetap ini adalah seorang fotografer, suatu hari dia mengambil foto ini dengan iseng dan menunjukkannya kepada Dong Xu, mengatakan itu sangat artistik.
Hari itu ketika Li Luo datang untuk mengobrol dengan Dong Xu, wajah tersenyum itu tertangkap oleh kamera, meski hanya mengambil sudut kecil dari foto, Dong Xu tetap mencetak foto itu dan membingkainya, menempatkannya di sebelahnya. ke coaster yang diberikan Li Luo padanya.
“Dia adalah klien yang baru-baru ini aku temui.” Dongxu menatap wajah tersenyum gadis itu di foto.
“Di mana dia sekarang?” Dong Qi menatap foto itu tanpa berkedip.
Akhirnya ditemukan, wanita yang tak pernah ia lupakan.
Setelah malam itu, Dong Qi terobsesi untuk menemukan gadis ini.
Itu bukan karena dia masih perawan, juga tidak berniat untuk bertanggung jawab.
Hanya karena dia terasa enak.
Dong Qi berpikir pikirannya harus seperti ini.
“Kamu kenal dia?” Dong Xu melihat sesuatu yang tidak biasa pada sepupunya.
“Kami pernah bertemu, dan Yunxi dan aku mencarinya,” kata Dong Qi.
Kali ini dia pasti tidak akan membiarkannya lolos darinya.
Kebetulan dia cukup bebas akhir-akhir ini, dan punya waktu untuk bermain dengannya perlahan.
“Dia seharusnya mahasiswa dari universitas terdekat, mungkin dari Universitas T. Aku tidak punya banyak informasi tentang dia,” kata Dongxu, dia dengan cerdik menyembunyikan beberapa informasi yang dia ketahui.
Mengetahui kepribadian adik laki-lakinya dengan baik, Dong Xu yakin bahwa anak laki-laki itu tidak akan ada hubungannya dengan Li Luo.
Dong Xu merasa bahwa dia harus menghentikannya, tetapi setelah banyak pertimbangan, dia tidak dapat menemukan posisi, jadi dia hanya bisa membantu Li Luo bersembunyi sedikit terlebih dahulu.
Dia akan pergi ke luar negeri dalam beberapa hari, tidak peduli apa yang dia katakan sekarang, dia merasa itu akan sangat tidak menguntungkan untuk situasi Li Luo, anak laki-laki tidak akan mengindahkan nasihatnya, mereka semua punya ide sendiri.
Dong Xu diam-diam berharap Li Luo tidak akan mendapat masalah selama ini, anak laki-laki itu akan menyerah jika mereka tidak dapat menemukan seseorang, tetapi jangan menimbulkan masalah selama dia tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...