Bab 4, Wanita Aneh
Pada saat Li Luo menyadarinya, dia sudah dibaringkan di tempat tidur besar.
Kamar kelas atas, ini kamar presidensial di lantai paling atas, kan?
Pikiran mengganggu Li Luo melintas, dan perhatiannya langsung dialihkan oleh dua anak laki-laki di sampingnya.
Dong Qi memeluk Li Luo dan berbaring, sementara Yun Xun berguling di tempat tidur dan menahannya. Li Luo, yang diserang oleh keduanya, masih tidak putus asa untuk melarikan diri. Mungkin itu bisa mencegah kedua orang ini dari mengambil langkah terakhir.
Sambil berusaha untuk tetap jernih, dia juga memfilter semuanya setelah memasuki ruangan, mencoba menemukan segala kemungkinan yang akan membuat mereka berdua menyerah.
Pada saat ini, "saudara perempuan" yang dipanggil Yunxiao barusan keluar dari pikirannya, dan dia membeku sesaat.
Mustahil! Apakah kedua orang dewasa ini? ? Apakah ini dianggap sebagai penculikan anak di bawah umur? Meskipun sepertinya saya diculik?
"Ah...kamu tidak memperhatikan..." Sama seperti Yunxi menunjukkan ekspresi tidak puas, seolah hendak melakukan sesuatu, Li Luo memotongnya.
“Kamu, kamu, berapa umurmu?” Li Luo bertanya dengan ragu.
Meskipun agak bodoh untuk menanyakan pertanyaan ini dalam keadaan seperti itu, dia tetap ingin memastikan bahwa dia tidak akan dituduh oleh orang tua lain menculik anak kecil, jika tidak, dia tidak akan dapat membela diri di pengadilan.
Pengawasan hotel juga menunjukkan bahwa dia masuk ke kamar ini secara sukarela, siapa pun yang melihatnya akan mengatakan bahwa dia sengaja naik ke tempat tidur anak orang kaya.
Li Luo memikirkan cara untuk melarikan diri, tetapi tidak menemukan rencana yang berguna, tetapi sampai pada kesimpulan bahwa dia mungkin akan menculik anak di bawah umur.
Yun Xun benar-benar terpana, dia sedikit tidak jelas tentang apa yang ada di kepala wanita ini untuk menanyakan pertanyaan seperti itu pada saat seperti itu.
Ada tawa magnetik rendah dari belakang.
"Jangan khawatir, kita sudah dewasa," jawab Dong Qi padanya.
Dong Qi berpikir wanita ini sedikit menarik, bahkan sedikit aneh, tapi itu tidak menghalangi dia untuk menikmati tubuhnya.
Meski dia menyentuh seorang wanita hanya untuk hiburan dan ekspresi fisik, namun wanita ini sepertinya sedikit berbeda dari masa lalu.
Bisakah Anda menjadi tertarik padanya hanya dalam beberapa menit?
Dong Qi tidak yakin apakah ini ilusi, tapi tidak peduli wanita seperti apa ini, dia berencana untuk memilikinya malam ini.
Li Luo tidak berniat menggoda atau mengancam mereka berdua, dan dia bahkan tidak berniat memanggil polisi, dia menduga bahwa ini bukanlah faktor yang akan dikhawatirkan atau bahkan dipertimbangkan oleh mereka berdua.
Keduanya tampak sama sekali tidak takut, jelas mereka berani melakukan hal seperti itu karena mereka memiliki latar belakang tertentu, dan dia tidak perlu mencari keadilan untuk dirinya sendiri.
Mereka sudah dewasa ... atau tidak apa-apa, sepertinya mereka tidak bisa menolak.
Li Luo berpikir sedikit merusak diri sendiri.
Dia tidak bersikeras untuk berhubungan seks setelah menikah, dan dia tidak keberatan dengan perilaku orang lain yang mencari teman dengan keuntungan, tetapi dia memiliki garis dasar moral untuk dirinya sendiri, tetapi garis bawah ini tampaknya dalam bahaya menghilang malam ini.
Pertama kali harus serius, kan? Meskipun kedua orang ini tidak jelek, tetapi dengan santai memberikan pertama kali kepada orang asing, masih dalam keadaan diperkosa, dan rasanya seperti akan meninggalkan bayangan ...
Jika tidak, saya akan melawan pelanggan dan memperkosa saya kembali? Rasanya seperti ide yang bagus, pikir Li Luo.
"Kamu sangat lalai sejak awal ..." Yun Xiao mengerutkan kening, ketidakpuasan tertulis di wajahnya yang cantik.
Anak laki-laki itu meraih kaki gadis itu, memijat inti kecil yang secara bertahap mengeras sebagai pembalasan.
"Hiss——" Li Luo menarik napas dalam-dalam, mengulurkan tangan dan meraih selimut yang dibuang, seolah-olah dengan cara ini dia bisa berbagi kesenangan yang disebabkan oleh awan.
Pada saat yang sama, Dong Qi mengulurkan tangannya untuk memegang payudaranya yang montok di satu sisi, dan memainkan putingnya yang lain dengan tangan lainnya.
Li Luo tidak bisa berpikir sama sekali, hal-hal seperti memanggil polisi, menyodok matanya, dan mengalami pengalaman pertama yang sangat menyakitkan benar-benar diliputi oleh kesenangan barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...