Bab 77: Kamar Dongqi

306 22 0
                                    

Bab 77: Kamar Dongqi

Setelah makan malam, Dong Qi melempar meja makan ke kedua anak laki-laki itu untuk dibersihkan, sementara dia menyeret Li Luo kembali ke kamarnya.

“Apa yang kamu lakukan?” Li Luo dengan marah mengeluh kepada Dongqi.

Sejak tadi malam, dia merasa sedikit canggung bergaul dengan Dong Qi.Bagaimanapun, dia tidur dengan saudara laki-lakinya, dan ketika dia melihat Dong Qi, dia akan memikirkan Dong Xu tanpa terkendali.

"Kamu tidur di kamarku malam ini. Lebih baik menghadapinya jika kamu merasa tidak nyaman di tengah malam. "Dong Qi melepaskan Li Luo, berniat mengabaikannya tidak peduli betapa kesalnya dia.

Biasanya Li Luo tidur di kamarnya sendiri, tetapi hari ini adalah situasi khusus, mereka khawatir membiarkannya tidur sendiri.

Li Luo ingin memprotes, tetapi kehilangan keberaniannya saat bertemu dengan mata Shang Dongqi.

“Aku tidak akan mengambil inisiatif untuk menyentuhmu, kamu dapat yakin.” Dong Qi meyakinkan Li Luo.

“Tapi jika kamu benar-benar menginginkannya, aku bisa membantumu jika kamu bisa.” Setelah Dong Qi selesai berbicara, dia berbalik dan pergi ke lemari untuk mengambil pakaian.

Li Luo yakin dan menegaskan bahwa Dong Qi menggodanya.

Aku benar-benar ingin memukulnya dengan bantal.

"Kami akan tidur denganmu beberapa hari ini," tambah Dong Qi.

Li Luo menatap punggung Dong Qi dan menggertakkan giginya.

"Pergilah mandi, aku akan pergi ke kamarmu untuk membantumu mendapatkan perlengkapan mandi dan pakaianmu." Dong Qi melemparkan handuk mandi padanya, dan membandingkan arah kamar mandi, lalu berjalan keluar kamar untuk membantu Li Luo mendapatkan sesuatu.

Li Luo mengambil kesempatan itu untuk memindai sekeliling kamar Dong Qi.

Kamar yang sangat membosankan.

Meja yang rapi, sprei dan selimut yang rapi, serta dekorasi berwarna sejuk yang sama persis dengan ruang tamu.

Li Luo merasa Dong Qi pasti tipe orang yang memiliki manajemen diri yang ketat dan membosankan.

"Kenapa kamu tidak mandi? Apakah kamu butuh bantuanku?" Dong Qi kembali ke kamar dan melihat Li Luo duduk di tempat tidur dengan linglung.

Melihat ekspresi Li Luo yang hampir gila, Dong Qi menghela nafas tak berdaya, lalu berjalan menuju tempat tidur.

"Aku tidak butuh bantuanmu! Jangan datang ke sini!" Li Luo kembali sadar, melihat Dong Qi berjalan ke arahnya, dan segera mundur beberapa kali, terlihat seperti kucing berbulu.

"Piyama dan perlengkapan mandimu, cepat dan cuci." Dong Qi meletakkan barang-barang itu di depan Li Luo, tidak memperhatikan sikap menggertak Li Luo.

“Jangan masuk saat aku sedang mencuci!” Li Luo mengingat apa yang terjadi setelah Dong Qi masuk ke kamar mandi terakhir kali, dan segera memperingatkan dengan kebenaran dan ketegasan.

Setelah Li Luo selesai berbicara, dia berbalik dan bergegas ke kamar mandi, menutup pintu dengan satu sentuhan, dan menguncinya.

"..." Dong Qi menatap tak berdaya ke pintu yang tertutup.

Setelah mandi, Li Luo memanfaatkan waktu ketika Dong Qi memasuki kamar mandi, berbaring di tempat tidur Dong Qi dan berguling, dan menepuk bantal Dong Qi dengan penuh semangat.

Li Luo tahu bahwa Dong Qi tidak terobsesi dengan kebersihan tempat tidur, dan tidak peduli apa yang dia lakukan padanya, jadi dia melampiaskan amarahnya dengan ketenangan pikiran.

Dia hanya berani melakukan perilaku memberontak semacam ini secara diam-diam ketika Dong Qi tidak bisa melihatnya, dan bertindak seperti pengecut di lain waktu.

Faktanya, Li Luo tahu betul bahwa Dong Qi tidak akan melakukan apa pun padanya, dan dia bahkan memanjakannya, tetapi Li Luo tidak punya nyali, dan secara naluriah takut dengan penampilan dingin Dong Qi.

Li Luo sedang berbaring di tempat tidur besar, berpikir dengan liar, kepalanya berangsur-angsur ditutupi oleh rasa kantuk.

Meskipun Li Luo tidur di ruang Dongxu sebentar, seks jangka panjang masih membuat tubuhnya sangat lelah, dan setelah bangun tidur, Li Luo selalu dalam keadaan tegang mental, jadi dia tidur sepanjang hari. selamat tidur.

Di hati Li Luo, selain rasa bersalah terhadap Dong Xu, ada juga kebencian pada diri sendiri karena hubungan fisiknya yang kacau.Segala macam emosi negatif dan gelisah membuat tekanan Li Luo mencapai titik tertinggi.

Li Luo berkedip, dan secara bertahap menutup matanya.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang