Bab 130, Balas Dendam (H)

325 20 0
                                    

Bab 130, Balas Dendam (H)


Li Luo dengan berani mendorong Ji Jingxi ke bawah, dan keduanya jatuh di tengah ranjang besar.

Dia memutar lidahnya ke puting pria yang lain dan menjilatnya bolak-balik, sementara tangannya memegang alat kelamin lagi dan memainkannya lagi.

Ji Jingxi terlihat benar-benar diperkosa, tetapi dia tidak melawan, sebaliknya dia tersenyum dan memperhatikan bagaimana Li Luo mengajarinya.

Melihat wajah Ji Jingxi yang tersenyum, Li Luo tiba-tiba merasa tidak puas diintimidasi olehnya di masa lalu.Dia tidak bisa terbiasa dengan penampilan Ji Jingxi yang santai, jadi dia ingin menggertaknya dengan keras.

Bibir Li Luo bergerak ke selangkangan pria itu, dan dia berbaring dan memegang kemaluannya dan mulai mengisap dan menjilat Meskipun dia tidak memiliki banyak pengalaman dalam seks oral, bagi Ji Jingxi, seorang perawan, kesenangan yang dia bawa jauh lebih banyak. dari apa yang telah dia hubungi sebelumnya.

"Yah ..." Ji Jingxi menunjukkan ekspresi tidak terkendali di depan Li Luo untuk pertama kalinya, dan bahkan mengeluarkan erangan serak dari mulutnya.

Li Luo menyapu dua kantung bengkak, dan kemudian pindah ke kelenjar, mengisap bolak-balik, sampai Ji Jingxi tampaknya tidak tahan lagi, dan ketika dia memejamkan mata dan terengah-engah, Li Luo melepaskannya. .

Heh heh, saatnya balas dendam.

Jika Li Luo masih rasional, dia tidak akan pernah berani melakukan hal seperti itu pada Ji Jingxi.

Tapi Li Luo adalah orang mabuk sekarang, jadi dia tidak peduli tentang itu, malah dia bangun dan mengubah posisinya, merentangkan kakinya ke arah Ji Jingxi.

“Apakah kamu ingin masuk?” Li Luo menatap Ji Jingxi dengan mata polos.

Lubang gadis itu penuh dengan air mani putih keruh, dan gambarnya sangat cabul.

Peri kecil yang menawan ini.

Ji Jingxi membungkuk dan memasukkan penisnya. Banyaknya cairan dan air mani yang dikeluarkan oleh lubang daging membuat seluruh proses masuk menjadi sangat lancar.

Kali ini serangan Ji Jingxi jelas jauh lebih ganas, dan setiap kali dia mencapai dasar, Li Luo tidak bisa berhenti mengerang karena dimasukkan, dan dia menjerit orgasme setelah beberapa saat.

Ji Jingxi memompa dan mendorong beberapa saat sebelum mengeluarkan air mani, yang semuanya masuk ke tubuh Li Luo.

Li Luo awalnya mengira masalah ini akan berakhir di sini, tetapi dia tidak menyangka Ji Jingxi akan menyerahkannya dan memasukkannya lagi dari belakang.

"Apa yang kamu ..." Bagaimana kamu masih memiliki kekuatan? Li Luo tidak mengerti.

“Pertama kali, kita harus meninggalkan lebih banyak kenangan indah.” Ji Jingxi mencium punggung Li Luo dan berkata dengan suara serak.

Sepanjang malam itu, Li Luo hampir habis dalam orgasme dan memohon belas kasihan. Dia tidak menyangka kekuatan fisik Ji Jingxi begitu baik, dan dia tidak menyangka kemampuan belajarnya disebut setan. Setelah melakukannya beberapa kali, keterampilan ranjangnya meningkat beberapa kali. Untuk level ini, Li Luo ditekan untuk melakukannya tanpa henti sepanjang malam, dan dia tidak bisa menolak sama sekali.

Li Luo tidak tahu kapan dia tertidur, dia hanya samar-samar merasakan lengan Ji Jingxi di pinggangnya, dan setelah beberapa saat, Li Luo sepertinya mendengar suara Ji Jingxi dengan bingung.

"Dia tinggal bersamaku selama satu hari lagi, dia terlalu lelah tadi malam."

"Ya, kami melakukannya."

"Kamu bisa memintanya untuk melihat siapa yang memiliki keterampilan yang lebih baik."

Li Luo tidak banyak berpikir dan tertidur lagi.

Membuka matanya lagi, matahari terbenam di luar akan terbenam.

Li Luo bangun dari tempat tidur dengan susah payah, dan menyeret tubuhnya yang sakit ke kamar mandi untuk menyegarkan diri.

Astaga, kepalaku sakit.

Sepertinya dia banyak minum kemarin...

Li Luo tidak pernah tahu bahwa dia akan menjadi seks bebas setelah minum, tetapi ingatan tadi malam tetap ada di benaknya dengan jelas, Li Luo tidak bisa membela diri sama sekali.

Jelas terlihat seperti dia ingin berhubungan seks dengan orang lain.

Li Luo mengelus dahinya yang sakit, diam-diam berkabung atas integritasnya yang jatuh ke lantai.

Di kamar mandi, tangan Li Luo yang hendak melepas pakaiannya berhenti sejenak, dan dia menemukan bahwa rasa lengket di tubuhnya telah hilang.

Apa dia mandi untukku?

“Aku mencucinya untukmu, kamu tidak perlu mencucinya lagi.” Suara Ji Jingxi terdengar dari pintu kamar mandi.

Li Luo menoleh dan melihat Ji Jingxi bersandar di kusen pintu mengenakan pakaian rumah seperti yang diharapkan.

“Apakah akan tidak nyaman?” Ji Jingxi bertanya, dia tidak berniat mendekatinya sama sekali, yang membuat Li Luo merasa sedikit aneh.

"Tidak apa-apa," jawab Li Luo, dia merasa sangat aneh, jika biasanya, Ji Jingxi akan datang ke sini untuk menggodanya sejak lama, mengapa dia begitu pendiam hari ini?

“Aku khawatir kamu tidak nyaman.” Ji Jingxi melihat keraguan Li Luo, dan menjelaskan kepadanya sambil tersenyum.

Ji Jingxi merasa bahwa Li Luo mungkin perlu waktu untuk mencerna apa yang terjadi tadi malam, dan akan lebih baik baginya untuk memberinya waktu dan ruang.

Li Luo tidak menyangka Ji Jingxi berpikir seperti ini, dia pikir dia akan memanfaatkan kemenangan untuk mengejar.

"Oh ... tidak apa-apa, anggap saja itu bukan apa-apa," kata Li Luo.

Li Luo masih merasa sedikit bersalah, meskipun dia sudah berencana untuk mengabaikan perilaku Ji Jingxi yang melompat ke dalam lubang api beberapa waktu lalu, dia masih merasa bahwa dia tidak boleh menyeret Ji Jingxi ke dalam rawa.

Dia seharusnya mulai berkencan dengan gadis biasa, apa salahnya mengganggunya sepanjang waktu?

Tapi Li Luo tidak bisa begitu saja mengatakan hal-hal ini kepada Ji Jingxi saat ini, lagipula, dia menanggapi dengan sangat antusias tadi malam, dan sekarang dia tidak memiliki kepercayaan di dalam hatinya.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang