To Our Baby-3

252 48 9
                                    

***

SAMA SEKALI TIDAK DI EDIT JADI TOLONG MAKLUMI JIKA BANYAK TYPO HUHU




Hari-hari Ha Jin masih sama.

Hanya satu yang nampak sangat berbeda.

"Bagaimana harimu, hari ini? Semua berjalan lancar di kantor?".

Sikap Kyuhyun.

"Hmm".

Sikap pria lebah itu yang sedikit berubah, walau pun perhatian yang Kyuhyun berikan sama sekali tak berkurang tapi sikap pria lebah itu sedikit berubah.

Ha Jin mengangguk pelan sembari melanjutkan memakan roti cokelatnya.

Ini sudah pukul delapan malam dan Kyuhyun masih berkutat dengan segala di tumpukan dokumennya di ruang tengah.

Sebenarnya perubahan sikap Kyuhyun di mulai empat hari yang lalu, malam dimana mulut Ha Jin dengan jelas mengatakan tak mau menikah.

Benar-benar tak mau menikah.

Kyuhyun memang masih tersenyum, masih memperhatikan semua hal menyangkut Ha Jin tapi pria lebah itu tak bisa menutupi sikapnya yang menjadi sedikit lebih dingin.

Ha Jin tahu, Ha Jin memahami.

Lalu apa?

Mau bagaimana?

Pernikahan bukan hal yang sebentar, itu suatu ikatan dan komitmen yang panjang dan Ha Jin terlalu pengecut untuk mau melangkah dalam lingkaran itu.

"Tidurlah". Seru Kyuhyun yang membuyarkan lamunan Ha Jin, "Tak perlu menungguku, masih banyak sekali yang harus ku kerjakan. Ada dua rapat penting besok yang harus mendapatkan fokusku".

"Kau tak mau makan dulu? Kau belum makan sejak pulang tadi".

Kyuhyun tak menjawab hingga menit ke lima, "Nanti saja. Aku sudah mengisi perutku siang tadi dan sekarang belum lapar lagi".

Ha Jin kembali mengangguk pelan.

Apa yang harus ia lakukan sekarang?

Cho Ha Young sudah tidur sejak tadi sementara Ha Jin sama sekali belum mengantuk sekarang jadi memaksakan matanya untuk tidur adalah hal percuma.

"Pria lebah—".

"Besok tak perlu bangun terlalu pagi".

"Ng?".

"Kau pasti lelah mengurus Ha Young, istirahat saja yang banyak, kondisimu juga harus di pulihkan seratus persen".

"Tapi aku harus menyiapkanmu—".

"Besok aku akan pergi pagi-pagi sekali, aku tak akan sempat untuk sarapan. Aku akan sarapan di kantor jadi kau tak perlu menyiapkan apapun untukku besok".

Dan Kyuhyun mengucapkan semua kalimatnya dengan mata yang sama sekali tak menatap Ha Jin, pria lebah itu hanya terus fokus menatap dokumen-dokumen kerjanya.

Ha Jin membuang nafasnya panjang, "Kalau begitu aku akan tidur sekarang".

Ha Jin menambahkan, "Jangan terlalu paksa dirimu untuk bekerja, kau juga butuh istirahat".

Kyuhyun hanya membalas dengan sebuah gumaman kecil tanpa menatap Ha Jin sama sekali.

-J-

"Kau kenapa lagi? Ada apa dengan nafasmu yang terdengar malas itu?".

All I Need Is A Baby, End.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang