bab 5-6

1.3K 111 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 5 Bab 5

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    Karakter utama yang benar-benar membutuhkan perhatiannya adalah—

    Xia Haiyan mengarahkan pandangannya pada Jiang Anna, ipar perempuan dari lobi yang datang bersama tuan kedua mereka Xia Jianjun dan ibu kedua He Liqin.

    "Untuk masalah sebesar itu, saya pikir lebih baik menulis surat untuk memberi tahu Junfeng agar dia kembali dari tentara ..."

    Xia Haiyan, yang memperhatikan Jiang Anna, tanpa sadar tersentak saat mendengar kata-katanya. Ada busur yang mengejek.

    Hanya saja perhatian semua orang sama sekali tidak tertuju padanya, jadi tidak ada yang memperhatikan sarkasme yang kuat di matanya.

    "Biarkan Junfeng kembali?"

    Wang Guihua, yang seluruh hatinya tertuju pada gadis kecilnya yang akan pulang, terganggu ketika dia mendengar nama cucunya yang berharga.

    Mengatakan bahwa orang yang paling berharga baginya adalah cucu tertua keluarganya, Xia Junfeng yang menempati urutan kedua selain putri lamanya.

    Cucu tertua keluarganya telah lebih kuat dari anak-anak biasa sejak dia masih kecil, dan dia juga lebih pintar dari anak-anak seusianya, jadi dia telah menjadi anak orang lain sejak dia masih kecil.

    Setelah bergabung dengan ketentaraan, dia mengandalkan kemampuannya sendiri untuk bekerja keras di ketentaraan, dan tunjangan yang dia kirim kembali semakin tinggi setiap tahun, yang merupakan kebanggaan semua orang di keluarga tua Xia.

    Satu-satunya penyesalan adalah sejak cucu orang tua mereka bergabung dengan tentara, dia jarang kembali, terakhir kali dia pulang adalah untuk menikahi gadis yang dia cintai di rumah.

    Dan buru-buru kembali menjadi tentara di hari kedua pernikahan.

    Sekarang mendengarkan menantu dari cucu tertuanya mengatakan bahwa dia ingin cucunya kembali, hati Wang Guihua tiba-tiba sedikit tergerak.

    "Ya, nenek, bibi kecil adalah prioritas utama keluarga Xia lama kita. Hal yang sangat penting adalah mendapatkan Junfeng kembali.

    Selain itu, ini pertama kalinya bibi kecil kita pulang. Dia harus memintanya tidak peduli apa. Biarkan seluruh keluarga kita bersatu untuk mengenali bibi kecil kita, dan beri tahu dia betapa pentingnya keluarga kita padanya."

    Wang Guihua, yang sudah sedikit bersemangat, menjadi lebih bersemangat setelah mendengar ucapan Jiang Anna!

    "Kalau begitu..."

    Sama seperti Wang Guihua ingin mengucapkan selamat tinggal, dia buru-buru menulis untuk meminta cucunya kembali, tetapi disela oleh Xia Damin.

    "Wanita tua itu sekarang dalam masa kebangkitan Junfeng di keluarga kita. Bukankah dia mengatakan dia akan menjadi pemimpin peleton terakhir kali? Kita tidak bisa menunda masa depan anak itu.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang