kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 121 Bab 121 (Halaman 1/3)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Saat ini, setelah Xia Haiyan mendengar nama 'Lin Sifei', dia tercengang, bahkan makanan enak di depannya pun tidak harum.
Dia sangat terkejut di dalam hatinya, dia tidak menyangka bahwa dia mengira dia hanya melakukan perjalanan ke satu teks kronologis, tetapi dia benar-benar tidak menyangka bahwa dia melakukan perjalanan melalui dunia dua teks kronologis! ! !
Dia benar-benar tidak menyangka bahwa esai kronologis yang ditulis oleh penulis itu semuanya terkait satu sama lain dan termasuk dalam rangkaian esai kronologis yang sama! ! !
Namun! Dia baru saja selesai membaca salah satu buku penulis sepenuhnya! ! !
Adapun buku Lin Sifei, dia baru saja membaca pengantar singkat! Karena dia tidak menyukai isi pengantar, dia bahkan tidak mengkliknya! jatuh!
Jika dia tahu bahwa penulis kronologi ini memiliki latar belakang yang sama, dia... yah, dia tidak akan membacanya! Lagi pula, dia tidak tahu bahwa dia akan melakukan perjalanan waktu!
Berbicara tentang pahlawan wanita Lin Sifei... Sebenarnya, sebenarnya, dia bukanlah pahlawan wanita sejati.
Hanya dapat dikatakan bahwa dia dulunya adalah pahlawan wanita, dan dia adalah pahlawan wanita di latar belakang aslinya, dan kata benda di dalamnya secara kolektif disebut sebagai pahlawan wanita asli.
Dan pahlawan wanita asli ini, Lin Sifei ... hanya bisa dikatakan, dia hanyalah spesies yang dirugikan, dan spesies yang dirugikan dengan atribut otak cinta.
Dia jelas memiliki latar belakang keluarga yang kaya, dia telah menjadi gadis surgawi sejak dia masih kecil, dia benar-benar Bai Fumei.
Namun, kecantikan super putih dan kaya seperti itu ditipu oleh pria umpan meriam.
Setelah lulus dari universitas, dia diam-diam kawin lari kembali ke China dari negara m dengan pasangan prianya.
Dan dia hamil sebelum menikah, memaksa keluarganya untuk bersama pasangan prianya.
Setelah akhirnya mendapatkan keinginannya dan menikahi pasangan laki-laki, dia pikir dia telah mendapatkan kebahagiaan. Seperti semua orang tahu, itu jatuh ke dalam jurang.
Ternyata pasangan laki-laki pendukungnya adalah laki-laki phoenix, dan dia sudah menikah sebelum menikahinya.
Hanya saja karena dia menangkap Lin Sifei, seorang wanita cantik super putih dan kaya, pria phoenix ini memaksa istri sebelumnya pergi, dan menulis surat kepada ibunya, lalu meminta ibunya untuk memaksa istrinya yang sedang hamil tujuh bulan.. Persalinan diinduksi.
Karena pasangan laki-laki berasal dari daerah pedesaan, dan karena dia menikah dini dan diterima di universitas di ibukota, kecuali orang-orang di desa yang mengetahui bahwa pasangan laki-laki itu pernah menikah dengan seorang pemuda terpelajar perempuan sebagai istrinya, tidak ada seorang pun. yang lain tahu bahwa pasangan laki-lakinya pernah menikah dengan pemuda berpendidikan perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...