kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 81 Bab 81 (Halaman 1/4)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
——Unit tentara tertentu——
Lu Zheng melihat surat yang ditulis Xiao Haizao kepadanya, dan melihat bahwa dia menulis dalam surat bahwa dia tidak hanya diterima di Universitas Ibu Kota, tetapi juga siswa nomor satu di pintu masuk perguruan tinggi nasional pemeriksaan Gadis itu senang.
Dan ketika dia melihat di belakangnya bahwa seseorang ingin menyamar sebagai keponakannya dan ingin kuliah, dia semakin mengerutkan kening.
Saat ini, dia tidak menyadari bahwa surat Xiaohaizao semakin berpengaruh padanya.
Setiap kali dia menulis surat, emosinya dapat digerakkan oleh isi surat yang sama sekali berbeda dari biasanya.
“Apakah kamu membaca surat dari Peri Kecil dan Bibi lagi?”
Yan Weidong masuk dari luar, melihat Lu Zheng memegang surat itu dan melihatnya dengan sangat asyik, dia tahu bahwa dia sedang membaca surat Bibi Xia Junfeng lagi ketika dia masih muda .
“Yah, dia diterima di Capital University.”
Lu Zheng meletakkan surat itu, meskipun tidak ada ekspresi di wajahnya, tetapi matanya penuh kegembiraan.
"Aku tahu, aku tahu, Xia Junfeng juga mengumumkan kabar baik kepadaku barusan, mengatakan bahwa bibi peri kecilnya dan sepupunya keduanya telah diterima di universitas yang sangat bagus, terutama bibi peri kecilnya juga diterima di ibu kota. Universitas. Aku tidak pernah menyangka gadis kecil itu begitu kuat,"
kata Yan Weidong dengan takjub, penuh kekaguman pada rumput laut kecil itu.
Di mata bajingan seperti dia, adalah orang yang sangat baik untuk diterima di universitas, apalagi universitas terbaik di negara seperti Capital University.
"Xia Junfeng mungkin lupa memberitahumu bahwa bibi kecilnya tidak hanya diterima di Universitas Ibukota, tetapi juga siswa nomor satu dalam ujian masuk perguruan tinggi nasional tahun ini."
Lu Zheng menambahkan dengan ringan, dengan senyum tipis di matanya .
"Aku akan pergi! Luar biasa! Dia masih menjadi pencetak gol terbanyak dalam ujian masuk perguruan tinggi nasional?!"
Pada saat ini, Yan Weidong benar-benar terkejut, dia benar-benar tidak menyangka bahwa gadis kecil yang tidak memiliki kesan lain di matanya kecuali cantik akan menjadi sangat pintar!
Ini benar-benar berbeda dari apa yang dia bayangkan!
“Dia selalu sangat kuat.”
Lu Zheng memikirkan tentang gadis kecil yang terlihat lembut, lembut dan imut itu, dia memang sangat licik.
Semakin dia berhubungan, semakin dia bisa merasakan bahwa gadis kecil itu tidak sekecil dan selemah penampilannya, dia sangat cerdas dan kuat, dia adalah matahari kecil yang penuh energi positif dan dapat membawa kebahagiaan bagi orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...