bab 89-90

611 49 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 89 Bab 89 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    "Zaozao, terima kasih, terima kasih banyak ..."

    Ini adalah pertama kalinya Xiaohaizao melihat Lu Zheng kehilangan ketenangannya dan suasana hatinya sangat berfluktuasi. Terlihat bahwa dia sangat prihatin menemukan ibu dan adik laki-lakinya saat ini, betapa senang dan gembiranya.

    Tapi Xiao Haizao memang akan sangat bersemangat saat memikirkannya, lagipula... Lu Zheng telah mencari ibu dan adik laki-lakinya selama lebih dari sepuluh tahun...

    "Kakak Lu, aku juga sangat senang membantumu temukan Bibi Lin dan Geng Geng! Kuharap keluargamu bisa bersatu kembali secepat mungkin!"

    Xiaohaizao tersenyum bahagia, dia bahagia untuk Lu Zheng di dalam hatinya, dan juga senang karena perbuatan baiknya di kereta tidak hanya membantu bibi yang lembut yang mabuk perjalanan, tetapi juga membantu Lu Zheng menemukan ibu dan saudara laki-lakinya.

    "Yah, terima kasih. Zaozao, maafkan aku, kurasa aku harus pergi ke ibu dan kakakku besok. Aku mungkin ... mengesampingkan masalah wanita yang mencoba menyakitimu untuk saat ini. "

    Lu Zheng agak Melihat Xiaohaizao meminta maaf, dia awalnya berencana untuk menyelesaikan masalah Fang Yulan menyakiti Xiaohaizao besok, tapi sekarang ... setelah dia mengetahui tentang ibu dan adik laki-lakinya, dia benar-benar tidak dapat menahannya sejenak. hal-hal lain.

    Jika belum terlambat sekarang, dia sangat berharap bisa menemukan ibu dan adik laki-lakinya dan bertemu mereka sekarang ...

    "Tidak apa-apa, Kakak Lu, yang terpenting adalah kamu pergi menemui Bibi Lin dan Geng Geng. Lagi pula, Anda telah mencari mereka selama bertahun-tahun, ini lebih penting dari apa pun."

    Xiao Haizao menggelengkan kepalanya, bahkan mendesak Lu Zheng untuk segera pergi mencari ibu dan saudara laki-lakinya.

    Melihat ekspresi cemas di wajah Xiao Haizao, dan mendengarkan kata-katanya mendesaknya untuk menemukan ibu dan adik laki-lakinya, Lu Zheng merasakan arus hangat mengalir di dadanya, dan jantungnya berdebar kencang.

    "Terima kasih, Zaozao, aku akan kembali setelah melihat ibu dan adik laki-lakiku."

    "Tentu saja, kamu adalah instruktur Lu di kelas kita! Selain itu, aku masih menunggu kamu untuk kembali dan memberitahuku bahwa kamu dan Bibi Lin Bagaimana kalau bertemu Geng Geng!"

    Xiaohaizao berkata kepada Lu Zheng dengan senyum cerah.

    Lu Zheng mengangguk dalam-dalam, lalu meninggalkan markas rahasianya bersama Xiao Haizao dan kembali ke asramanya.

    Begitu dia kembali ke asrama, dia diejek oleh Yan Weidong.

    “Hei, apakah kamu kembali dari berkencan dengan peri kecilmu?”

    Melihat senyum menggoda di wajah Yan Weidong, Lu Zheng berkata dengan serius.

    "Weidong, aku akan meminta cuti dari tentara besok, dan aku tidak akan tinggal di pangkalan pelatihan militer selama ini."

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang