bab 27-28

1K 92 3
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 27 Bab 27

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    Melihat babi hutan seberat ratusan kati semakin dekat, Xia Haiyan menjerit melengking.     " Bibi

    kecil! Cepat keluar dari sini! Tinggalkan aku sendiri!

    "

, meskipun Xiaohaizao benar-benar ingin melindungi keponakannya, dia tidak bodoh, juga tidak akan menganggap hidupnya sendiri sebagai lelucon.

    Sebelum orang lain tahu, dia sudah menyapa teman tumbuhan di sekitarnya, dan babi hutan yang menakutkan ini tidak bisa menyakiti mereka.

    Bahkan tidak mungkin babi hutan ini menyentuh salah satu dari mereka berdua.

    Sebab, teman tanamannya sudah mengikuti instruksinya dan membuat jebakan!

    Tepat ketika rumput laut kecil itu diam-diam menunggu babi hutan gila itu mendekati jebakan, dia meminta teman-teman tumbuhannya untuk bersiap, tiba-tiba terdengar suara yang akrab.

    "Hei!"

    Little Haizao tidak pernah menyangka Wang Guihua dan beberapa penduduk desa akan tiba saat ini.

    Xiaohaizao, yang dikejutkan oleh teriakan Wang Guihua, melemparkan sulur di tangannya ke arah babi hutan dengan tangan gemetar.

    Wang Guihua dan kelompoknya berlari mengikuti teriakan Xia Haiyan, tetapi yang tidak mereka duga adalah setelah mereka menemukan orang itu, mereka melihat pemandangan yang begitu mengerikan.

    Seekor babi hutan dewasa dengan tinggi setengah orang dan beberapa ratus kati bergegas menuju kedua gadis lembut itu.

    "Damin! Gun, gun, tembak!"

    Melihat adegan ini, Wang Guihua menjadi pucat dan berteriak pada istrinya yang gemetaran.

    Hanya pada saat inilah Xia Damin pulih dari ketakutannya.

    Namun, sebelum Xia Damin menyiapkan senjatanya dan membidik babi hutan untuk menembak, dia melihat tanaman merambat Xiaohaizao yang tebal mengenai mata babi hutan itu dengan ketepatan yang tak tertandingi.

    Jadi saya hanya mendengar babi hutan itu melolong tajam. Sepertinya itu karena matanya terluka dan tidak bisa melihat dengan jelas. Babi hutan itu tiba-tiba mengubah arahnya, lalu ... bergegas ke samping dengan besar batu.     Dengan suara "Bang!", babi hutan yang berlari terlalu cepat itu menabrak batu besar dengan kepalanya, dan langsung jatuh ke tanah dan kejang.     Melihat adegan ini, semua orang tercengang.     Tidak ada yang menyangka babi hutan itu akan bunuh diri dalam sekejap dalam adegan berbahaya barusan...?     "Bu~!"     Xiaohaizao, yang merupakan satu-satunya orang yang tidak mabuk di tempat itu, melambai dengan gembira pada Wang Guihua.     Dan suara renyah ini menyadarkan semua orang, terutama Wang Guihua.     Tapi Wang Guihua, yang kembali sadar, tidak menatap babi hutan besar yang terbunuh seperti yang lain, tetapi menatap gadis kecilnya dengan saksama, dan berlari ke arahnya.     "Anehnya! Kamu menakuti ibuku sampai mati! Biarkan ibuku melihat apakah kamu memiliki luka ..."     Setelah Wang Guihua berlari ke sisi Xiao Haizao, dia tampak gugup dan dengan hati-hati memeriksa setiap tempat di tubuh Xiao Haizao lagi.     Dengan hati-hati memeriksa tubuh Xiaohaizao, dia dengan cemas bergumam bahwa Xiaohaizao tidak boleh berlarian, dan jika ada bahaya, Balabala mengatakan banyak kata perhatian tentangnya.     Mengenai kekhawatiran ini, Xiao Haizao berkata——     "Ibu, aku baik-baik saja, aku baik-baik saja, Haiyan yang terluka, dia jatuh ke dalam lubang dan kakinya patah!"     Mendengarkan apa yang dikatakan gadis kecilnya, Wang Guihua baru saja Dia memperhatikan Xia Haiyan yang jatuh ke tanah.



























Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang