kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 127 Bab 127 (Halaman 1/4)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Karena kunjungan mendadak Lu Jinghua, Chu Su tidak punya pilihan selain mengantar para tamu Setelah mengirim rumput laut kecil keluar rumah, Chu Su punya waktu untuk memperhatikan Lu Jinghua yang tampak cemas.
"Kakak ipar, ada apa denganmu? Kenapa kamu terburu-buru?"
Setelah Chu Su mengajak Lu Jinghua duduk, dia menuangkan secangkir teh untuknya.
Baru kali ini dia menyadari ada yang tidak beres dengan suasana hati kakak iparnya.
Mungkinkah... Ada berita tentang Lin Sifei...?
Tepat ketika Chu Su memikirkan hal ini dan hendak bertanya, dia mendengar Lu Jinghua meletakkan cangkir tehnya dan berkata dengan cemas.
"Akhir musim gugur, ada berita tentang Feifei ..."
Mendengar ini, mata Chu Su berbinar gembira, dan dia buru-buru bertanya.
"Sungguh? Di mana Si Fei sekarang? Apakah kakak laki-laki mengatur seseorang untuk menjemputnya?"
Namun, mengenai rangkaian pertanyaan Chu Su, Lu Jinghua menghela nafas berat.
Saat ini, Chu Su terlambat menyadari bahwa mungkin berita tentang Lin Sifei yang dikatakan kakak iparnya bukanlah kabar baik.
“Kakak ipar, apakah sesuatu terjadi pada Si Fei …?”
Chu Su bertanya dengan ragu-ragu, dengan sedikit kekhawatiran di matanya.
Benar saja, melihat wajah Lu Jinghua sangat jelek dan mengangguk.
"Yah ... Beberapa orang mengatakan bahwa mereka melihat Feifei di sebuah klinik kecil di sebuah kabupaten, dan mereka berkata ya, berkata ya ..."
Lu Jinghua menarik napas dalam-dalam, menekan emosi negatif di hatinya, dan itu sangat sulit untuk menghilangkan emosi negatif di hatinya.Sebuah pesan keluar.
"Ya ... Feifei sepertinya hamil ..."
Setelah mendengar kata-kata Lu Jinghua, ekspresi wajah Chu Su langsung membeku, dan dia berkata dengan tidak percaya.
"Tidak, tidak mungkin..."
Namun, begitu dia mengucapkan kata-kata ini, dia memikirkan pemandangan yang sangat tak tertahankan yang dia temui di bangsal pribadi rumah sakit, dan tiba-tiba merasa bahwa itu tidak mustahil.
Lagi pula... Sudah dua bulan sejak Lin Sifei menghilang.
Dan anak itu bingung. Untuk waktu yang lama, apa yang seharusnya terjadi dan apa yang seharusnya tidak terjadi pasti terjadi... "
Saya tidak ingin percaya ini, tapi... jika, jika ini benar, maka Anak Feifei akan hancur di tangan pria itu selama sisa hidupnya! Dia masih sangat muda, bagaimana ini bisa baik ... "Setelah berbicara,
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...