bab 113-114

547 35 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 113 Bab 113 (Halaman 1/5)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Setelah Fang Yulan ditangkap, dia dikirim ke rumah sakit untuk perawatan karena menyiram dirinya dengan asam sulfat.

    Namun, karena dia adalah penjahat serius, bahkan setelah dia dikirim ke rumah sakit untuk perawatan, ada banyak pasukan polisi yang menjaganya dalam shift 24 jam, dan dia tidak santai karena dia seorang wanita.

    Lagi pula, karena kelalaian mereka, mereka hampir membiarkan penjahat ini menyakiti warga negara lain yang tidak bersalah.

    Awalnya, polisi mengira begitu Fang Yulan pulih, mereka akan segera membawanya kembali ke kantor polisi untuk penyelidikan dan hukuman.

    Namun, yang tidak mereka duga adalah bahwa Fang Yulan menyatakan bahwa dia akan bekerja sama dengan penyelidikan polisi mereka segera setelah dia bangun di rumah sakit, tetapi dia memiliki satu permintaan dan itu adalah— "Apa? Dia ingin melihat ibuku

    ? "

    Lu Zheng memandang Kemudian dia secara pribadi menemukan halaman rumah ibunya, dan ingin mengundang ibunya untuk bertemu dengan Petugas Chen yang berada di pihak Fang Yulan, tetapi Lu Zheng menolak tanpa berpikir.

    “Tidak, wanita itu pasti tidak punya niat baik.”

    Memikirkan wanita yang datang ke ibunya dengan sebotol asam sulfat bahkan saat dia melarikan diri, dan ingin menyakiti ibunya, Lu Zheng tidak akan pernah setuju untuk melakukannya. biarkan dia Ibu akan mengambil risiko!

    "Kamerad Xiao Lu, jangan khawatir, kami pasti tidak akan membiarkan Fang Yulan menyakiti ibumu lagi. Kami dapat meyakinkanmu tentang hal ini. "

    Namun, meskipun Petugas Chen berkata demikian, Lu Zheng masih sangat teguh.

    Namun, Chu Su, yang terlibat, setuju.

    "Petugas Chen, aku berjanji padamu, aku akan pergi menemuinya."

    Mendengar kata-kata Chu Su, Lu Zheng terkejut, dan mengerutkan kening, "Bu, kamu benar-benar tidak perlu melihat wanita itu lagi." "

    Ah Zheng, tidak apa-apa , aku benar-benar ingin melihat apa lagi yang bisa dia lakukan denganku sekarang."

    Chu Su tersenyum tipis, suaranya lembut tapi dengan sedikit ketegasan.

    "Kamerad Xiao Lu, jangan khawatir, percakapan antara ibumu dan Fang Yulan akan dipisahkan, tidak akan ada kontak fisik, dan tangan serta kakinya sekarang diborgol, sama sekali tidak ada kesempatan untuk menyakiti siapa pun... . .."

    Jadi, atas desakan ibunya, dan di bawah jaminan Petugas Chen, Lu Zheng tidak punya pilihan selain menyetujui kepergian ibunya ke kantor polisi.

    Segera, Chu Su mengikuti Petugas Chen ke kantor polisi.

    Memang seperti yang dikatakan Petugas Polisi Chen, pertemuan antara Chu Su dan Fang Yulan terpisah, meski berada di ruangan yang sama, jaraknya cukup jauh.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang