kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 151 Bab 151 (Halaman 1/3)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Selama obrolan dengan Zhai Yuanjie, waktu berlalu dengan cepat, dan segera, Xiao Haizao kembali ke halaman rumahnya.
Awalnya, Xiao Haizao mengetahui dari Zhai Yuanjie bahwa keluarganya sangat sibuk, semua orang sibuk dengan kariernya, tidak ada orang di rumah, tetapi yang tidak dia duga adalah ketika mobil melaju di dekat halaman, dia langsung Melihat sosok itu. orang tuanya...
Melihat anggota keluarganya menunggunya pulang di depan pintu, Xiao Haizao tiba-tiba memiliki senyum cerah di wajahnya.
Mobil baru saja berhenti ketika Wang Guihua dengan cepat berjalan ke pintu dan membantu Xiao Haizao membuka pintu.
“Hei, aku merindukan ibuku!”
Begitu pintu mobil dibuka, Xiao Haizao baru saja melompat keluar dari mobil, dan dipeluk erat oleh Wang Guihua.
“Bu, aku juga merindukanmu.”
Xiao Haizao mengerutkan bibirnya dan tersenyum, dan berkata dengan patuh.
“Biarkan ibu melihat apakah berat badanmu turun.”
Setelah memegang Wang Guihua sebentar, dia mulai memeriksa rumput laut kecil itu dengan cermat.
"Nenek, menurutku bibi kecil sepertinya semakin kurus, tapi ... dia terlihat lebih baik ~!"
Xia Jie tersenyum dan memeluk lengan Xiao Haizao, dan berkata dengan penuh kasih sayang.
"Di mana kelihatannya bagus? Bibi kecilmu sudah cukup kurus. Lebih baik terlihat lebih gemuk. "
Meskipun Wang Guihua bergumam seperti ini, setelah mencubit daging di lengan Xiao Haizao, dia merasa putrinya terlihat lebih kurus dari sebelumnya, tetapi dagingnya juga lebih kuat dari sebelumnya. Saya mengerti dalam hati bahwa meskipun putri saya terlihat lebih kurus di permukaan, kebugaran fisiknya sebenarnya menjadi lebih baik. .
Tapi Wang Guihua, yang memahami hal ini, tidak senang, bahkan merasa lebih tertekan tentang gadis kecilnya yang berharga.
Lagi pula, ini menunjukkan bahwa gadis kecilku yang berharga pasti sangat lelah belajar di gunung!
"Hei, kamu sudah bekerja keras selama lebih dari sebulan."
Xia Damin juga menyentuh kepala Xiaohaizao dengan sedih, "Sekarang aku kembali, aku akan membiarkan ibumu membuatkanmu makanan lezat untuk menyehatkan tubuhmu." "
Ya Ah, adik perempuan, dalam beberapa hari saudara laki-laki ketiga akan memberimu sarang burung, abalon, dan sirip hiu untuk menyehatkan tubuhmu. Kudengar orang-orang kaya itu memakannya
.
"Kalau begitu, aku akan memukul punggung dan bahuku untuk bibi kecilku~! Jadilah pelayan bibi kecilku dan layani bibi kecilku~!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Storie d'amoreBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...