kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 87 Bab 87 (Halaman 1/4)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Karena latihan di pagi hari sangat berat, semua siswa memiliki nafsu makan yang besar, mengambil bakpao kukus tepung putih yang lebih besar dari kepalan tangan mereka, dan memakannya dengan lahap.
Saat ini, tidak ada yang peduli dengan citra mereka sendiri, dan semua orang melepaskan perutnya dan mulai makan.
Tidak mungkin, terlalu melelahkan dipanggil untuk latihan jam empat pagi.
Mereka benar-benar lelah dan lapar sekarang, dan masing-masing mengira dia bisa makan sapi!
Saat sarapan, tidak ada yang berbicara, sampai mereka delapan puluh persen kenyang, dan kemudian semua orang punya waktu untuk berbicara dan mengeluh tentang pelatihan militer hari ini. "Ini baru hari pertama pelatihan militer, dan saya tidak tahan lagi
. Bagaimana saya akan hidup setelah ini?"
Tuhan, apakah kita di sini untuk pelatihan militer atau pelatihan lari jarak jauh? Kami bukan atlet
.
" , apakah menurutmu instruktur di kelas tiga berturut-turut itu tampan?”
“Ya! Menurutku instruktur itu juga sangat tampan, dan dia juga sangat tampan
. ..."
...
Gadis-gadis di kelas tiga berturut-turut mendengar gosip dari kelas lain tentang instruktur Lu di kelas mereka, dan mereka semua diam-diam menumpahkannya di hati mereka O air mata yang menyakitkan! ! !
Dan satu demi satu mengeluh dalam hati mereka, meskipun instruktur Lu di kelas mereka memang sangat tampan, tapi! Ini benar-benar terlalu ketat! Dan mata itu menatap orang itu dengan dingin, seolah-olah seluruh tubuhnya membeku!
Instruktur yang sangat tampan, mereka benar-benar tidak diberkati! ! !
jika itu memungkinkan! Mereka lebih suka berganti menjadi instruktur lembut yang tidak tampan!
"Hei, apakah ada di antara kalian yang melihat Fang Qingyu?"
Ketika sarapan hampir selesai, gadis-gadis di kelas tiga berturut-turut menyadari bahwa Fang Qingyu sepertinya tidak ada di kafetaria untuk makan malam, dan semua orang segera menjadi khawatir.
Sampai seseorang mengatakannya, Fang Qingyu terlihat berjalan pergi dengan seorang instruktur berseragam militer, dan dia samar-samar mendengar percakapan seorang kerabat yang mendatanginya.
Setelah mendengar apa yang dikatakan gadis itu, semua orang merasa lega.
Namun, Xiao Haizao, yang telah diinstruksikan oleh Lu Zheng, tiba-tiba merasa ada yang tidak beres.
Bagaimanapun, ini adalah pangkalan pelatihan militer yang tertutup, bagaimana mungkin orang tua dari orang biasa datang ke sini!
Jadi, Xiao Haizao tanpa sadar berpikir ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomansaBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...