buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark
Bab 176 Bab 176
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
"Aku belum pernah bertemu sepupuku yang begitu peduli pada siapa pun. Kurasa dia menyukai Xia Anran."
Begitu Lu Junya mengucapkan kata-kata ini, Ye Qian merasakan krisis yang tak dapat dijelaskan di dalam hatinya.
Meskipun dia sangat percaya pada plot novelnya, dia merasa bahwa sang pahlawan harus bersih sebelum bertemu dengan sang pahlawan wanita.
Tetapi......
Tiba-tiba, wajah cantik dan keterlaluan Xiao Haizao muncul di benak Ye Qian.
Dia juga merasa bahwa meskipun sang pahlawan belum pernah bertemu dengan sang pahlawan wanita, bukanlah hal yang aneh baginya untuk jatuh cinta padanya setelah melihat rumput laut kecil yang begitu cantik ...
"Qianqian, ada apa denganmu ???"
Lu Junya menatap wajah Ye Qian yang tampak sedikit pucat, matanya tak bernyawa dan linglung, dia berbisik beberapa kali dengan ragu.
Terkadang, perasaan yang Ye Qian berikan padanya selalu aneh, tapi dia tidak tahu mengapa itu aneh...
"Aku hanya berpikir bahwa jika sepupumu jatuh cinta pada Xia Anran, dia mungkin akan sedih."
Ye Qian, yang kembali sadar, menekan kepanikan di hatinya bahwa protagonis pria jatuh cinta pada rumput laut kecil, dan mencoba yang terbaik untuk mencegah kemungkinan kontak di antara keduanya.
Mendengar kata-kata Ye Qian, Lu Yunya sedikit mengernyit.
"Ada apa? Kenapa kamu berkata begitu?"
"Karena...Xia Anran sebenarnya punya pacar."
Ini adalah strategi yang dibuat Ye Qian, meskipun dia tidak mengetahuinya dan hanya ingin memutuskan hubungannya dengan pemeran utama pria, jadi dia bilang dia punya pacar.
Tapi nyatanya, dia salah melakukannya, karena Xiao Haizao memang punya pacar~╮(╯▽╰)╭
"..."
Setelah mendengar kata-kata Ye Qian, Lu Yunya sedikit terkejut.
Karena dia benar-benar tidak menyangka Xiaohaizao punya pacar.
Lagi pula, rumput laut kecil itu sepertinya baru saja tumbuh dewasa, dan baru saja masuk perguruan tinggi.
"Aku punya pacar begitu cepat ..."
"Ya, Xia Anran sangat cantik, dia sangat populer! Pacarnya sepertinya seseorang dengan latar belakang dan uang. Kurasa ... sepupumu, dia mungkin tidak menyukainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...