bab 95-96

540 41 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 95 Bab 95 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Karena Wang Guihua dan Xia Haiyan sedang duduk di bawah naungan pohon di halaman halaman, meskipun mereka tidak dapat melihat orang-orang berdiri di luar pintu, mereka samar-samar dapat mendengar suara-suara yang datang dari luar pintu.

    "Apakah ada tamu? Kalau begitu aku tidak akan masuk ..."

    Keduanya samar-samar mendengar suara laki-laki yang dalam dan magnetis mengatakan ini, dan sepertinya pergi.

    Tapi setelah melihat Chu Su menutup pintu halaman lagi, dia tidak mengajak orang lain masuk.

    "Kakak Chu, siapa itu? Kenapa kamu tidak masuk ke sini?"

    Karena Wang Guihua tahu bahwa wanita di depannya adalah ibu Lu Zheng yang telah hilang selama delapan belas tahun, jadi dia masih peduli pada Chu Su.

    Bagaimanapun, ini adalah ibu dari bos cucu tertuanya.

    Selain itu, dia merawat gadis kecilnya yang berharga dengan baik.Singkatnya, ketika gadis kecilnya menelepon, dia diminta untuk merawat ibu Lu Zheng dengan baik dan berteman dengan mereka.

    Jadi ketika dia melihat bahwa hubungan antara Chu Su dan pria yang mengetuk pintu tampak agak tidak biasa, bukankah dia harus bertanya dengan hati-hati.

    "Oh, itu teman saya. Dia hanya mampir untuk memberi saya sesuatu. Karena dia masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, dia pergi lebih dulu,"

    kata Chu Su sambil tersenyum, dan berkata dengan tenang.

    Dan saat ini, Wang Guihua melihat bahwa ketika Chu Su masuk, ada kantong kertas tambahan di tangannya.

    "Wow, baunya sangat enak! Bibi Chu, apa yang diberikan temanmu pasti enak!"

    Xia Haiyan, yang memiliki hidung tajam, mencium sesuatu seperti ... kepiting ketika Chu Su berjalan ke arahnya. ? ?

    Anda pasti tahu bahwa makanan favoritnya sebelum melakukan perjalanan waktu adalah kepiting!

    Sayang sekali setelah bepergian ke era kekurangan makanan dan pakaian ini, karena tempat yang dia lalui tidak berada di dekat laut, setelah bepergian ke sini, dia bahkan tidak menyentuh kepiting, apalagi makan kepiting!

    "Haiyan, hidungmu sangat mancung, jadi kenapa kamu tidak menebak apa yang ada di tasku? Jika tebakanmu benar, Bibi Chu akan mengundangmu untuk makan bersama. "Chu Su memandang Xia Haiyan dengan sedikit keserakahan Menelan

    , dia menutup mulutnya dan tersenyum, menggoda gadis kecil itu.

    Begitu Xia Haiyan mendengar apa yang dikatakan bibi cantik itu, matanya langsung menyala, dan dia berbicara tanpa ragu.

    “Apakah itu kepiting???”

    Mendengar bahwa Xia Haiyan menebaknya dengan benar, meskipun Chu Su sedikit terkejut dengan indra penciuman pihak lain, dia masih mengangguk sambil tersenyum dan membungkus lapisan kiri dan lapisan kanan di kertas. tas dengan sangat hati-hati, barang-barang ketat dikeluarkan.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang