buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark
Bab 171 Bab 171
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
Perkembangan masalah pada awalnya memang seperti yang dipikirkan Ye Qian, ketika angkanya di depan Lu Yunya, dia selangkah lebih maju, dan membacakan puisi dalam bahasa Inggris yang fasih dengan suara yang kuat.
"menghibur laut dengan bunga musim semi ..."
Ketika Ye Qian selesai melafalkan seluruh puisi bahasa Inggris dalam bahasa Inggris dengan anggun dengan segala emosinya, semua orang terkejut.
Meskipun beberapa orang membacakan puisi dan puisi modern di pertunjukan bakat sebelumnya, tetapi tidak ada yang membacakannya dalam bahasa Inggris, dan mereka berbicara dengan sangat lancar.
Mereka yang tidak dapat memahami puisi bahasa Inggris yang dibacakan Ye Qian hanya merasa bahwa Ye Qian sangat kuat, dan tanpa sadar merasa bahwa dia melafalkannya dengan sangat baik.
Tetapi mereka yang mengerti puisi bahasa Inggris yang dibacakan oleh Ye Qian kagum dengan puisi modern yang dia ucapkan!
"Menghadap laut, musim semi hangat dan bunga-bunga bermekaran... Gambar ini... sangat indah..."
Beberapa orang tidak bisa menahan gumaman, orang-orang yang awalnya memandang rendah Ye Qian sebagai plagiator tidak bisa tidak kagum dengan bakatnya.
Dan ketika Ye Qian selesai melafalkan puisi modern ini dalam bahasa Inggris, dia melafalkannya lagi dalam bahasa Mandarin Kali ini, semua orang yang hadir mengenali puisi modern yang dia bacakan!
"Jadilah pria yang bahagia mulai besok ......"
"Semoga kamu menemukan kebahagiaan di dunia ini ..."
"Aku hanya ingin menghadap ke laut, musim semi yang hangat dan bunga-bunga bermekaran..."
...
Semua orang di tempat itu tenggelam dalam puisi modern yang sangat indah yang dia bacakan, membayangkan dalam benak mereka pemandangan indah 'menghadap laut, musim semi hangat dan bunga-bunga bermekaran'.
Dan ketika Ye Qian, yang membacakan puisi modern yang begitu indah, mengatakan bahwa puisi itu ditulis sendiri, semua orang terkejut!
"Ya Tuhan! Puisi modern yang begitu indah sebenarnya ditulis oleh Ye Qian sendiri ?!"
"Ini luar biasa, saya sangat suka puisi modern ini."
"Dia benar-benar berbakat ..."
...
Semua kontestan yang hadir berbisik saat mereka melihat Ye Qian, yang mengenakan kostum cantik dan berdiri di atas panggung pertunjukan, dengan ekspresi tidak percaya di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomansaBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...