bab 79-80

683 56 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 79 Bab 79 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Sejujurnya, sejak Xia Haiyan menyeberang, saya belum pernah melihat 'ibu' ini beberapa kali.

    Lagipula, ibu di keluarganya ini lebih patriarkal daripada semua orang di keluarga Xia.

    Meskipun dia seorang wanita, dia tetap tidak menyukainya sebagai seorang gadis, dia memiliki pendapat tentang keluarga Xia dan tidak ingin tinggal bersama Xia Jianhua lagi, jadi dia membawa kedua putra kembarnya kembali ke rumah ibunya dan meninggalkannya sebagai seorang gadis di rumah Xia. .

    Dan dia tidak pernah melihatnya sebagai gadis besar.

    Dalam hal ini, Xia Haiyan tidak memiliki perasaan yang baik terhadap "ibu" ini.

    Selain itu, ibunya sendiri juga akan menceraikan ayahnya sendiri, jadi Xia Haiyan sama sekali tidak peduli dengan ibu patriarki ini, dan sama sekali tidak menganggapnya serius.

    Tapi sekarang saya tidak tahu siapa yang mengungkapkan fakta bahwa ayahnya membuka toko pakaian, dan ibunya datang mencarinya.

    Dan melihat posturnya sebagai nyonya rumah ... Xia Haiyan merasa bahwa mungkin plot perceraian di film ... mungkin juga dijatuhkan oleh kupu-kupu!

    Lagi pula, ayahnya kaya sekarang!

    Mereka telah membuka toko pakaian yang begitu besar di kabupaten ini!

    Sejauh ibunya sendiri, dan kelompok vampirnya dari keluarga neneknya, bagaimana dia bisa melepaskan ayahnya sendiri, sapi perah? ? ?

    “Ibu, ayahku benar-benar berniat menjual toko pakaian ini kepada bibiku,”

    kata Xia Haiyan dengan tegas.

    Awalnya, dia dan ayahnya akan menjual toko pakaian ini, tetapi sekarang dia melihat penampilan Cui Hongxia, dia bahkan lebih senang bahwa toko itu dijual ke Xia Xiulan daripada Xia Qingxia Bing.

    Kalau tidak, dengan penampilan Cui Hongxia, itu akan menjadi konyol.

    "Apa yang kamu tahu, gadis! Aku sedang berbicara, apa hubungan toko pakaian ini denganmu? Apa yang kamu bicarakan di sini! "

    Melihat putrinya mengatakan ini, Cui Hongxia segera menjadi marah, dan menoleh. .Xia Haiyan memarahi.

    Setelah dimarahi oleh Cui Hongxia seperti ini, Xia Haiyan juga menjadi marah.

    "Mengapa toko pakaian ini tidak ada hubungannya dengan saya! Saya melihat toko ini setiap hari, saya mengelola karyawan di toko, dan saya juga mencocokkan pakaian. Mengapa toko ini tidak ada hubungannya dengan saya?" Sudah? "

    Saat ini, Xia Haiyan tidak lagi menganggap wanita ini sebagai ibunya, dia hanyalah seorang penjelajah buku yang telah menyeberang di tengah jalan, dan selain itu, wanita ini tidak pernah memiliki cinta keibuan untuk putrinya.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang