kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 11 Bab 11
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
"Nama!"
"Usia!"
"Sudah kubilang, ini kantor polisi! Jujurlah!"
...
Wang Guihua, yang datang ke kantor polisi untuk pertama kalinya, dalam suasana hati yang sangat gugup, ditemani olehnya putra kedua, dengan ekspresi tidak nyaman di wajahnya ke kantor polisi.
Begitu dia memasuki kantor polisi, Wang Osmanthus, yang telah bertani sepanjang hidupnya di pedesaan, merasakan penindasan yang tidak dapat dijelaskan.
Namun, ketika dia mengira gadis kecilnya ada di kantor polisi ini, dia langsung tidak merasa canggung.
"Jianjun, ayo cepat menjemput adik perempuanmu. Adik perempuanmu milik keluarga perempuan. Dia diculik oleh orang jahat dan tinggal sendirian di kantor polisi. Dia pasti ketakutan setengah mati ..."
Wang Guihua memegang Tangan Xia Jianjun, ekspresinya cemas, dia berceloteh, dan nadanya penuh kekhawatiran.
“Ibu, jangan khawatir, gadis kecilku pasti baik-baik saja di kantor polisi sekarang.”
Wang Jianjun menghibur ibu tuanya sambil menjelaskan tujuannya kepada staf kantor polisi.
"Halo kawan, apakah ada seorang gadis kecil yang diperdagangkan di kereta di sini? Enam belas tahun, dia berasal dari Kota S, dan tujuannya adalah Kabupaten Feng ..."
Entah kenapa, Wang Jianjun selesai menyampaikan informasinya. selalu merasa bahwa staf kantor polisi menatapku dengan agak aneh.
"Siapa kamu dari gadis kecil itu?" "Kamerad, aku kakak laki-
lakinya yang kedua. Ini ibuku dan ibunya sendiri." Untuk beberapa alasan, dia selalu merasa bahwa staf memandangnya dengan curiga dan tidak percaya.
Otak Wang Jianjun tidak bodoh, dia berpikir bahwa pihak lain harus merasa bahwa usia dia dan ibunya tidak cocok dengan adik perempuan di keluarganya yang belum pernah bertemu, begitu dia menjelaskan lagi.
"Yah, kawan, begini. Dia adalah putri ayah dan ibuku, jadi dia sedikit lebih tua dari kita. "
Namun, bahkan setelah dia mengatakan ini, Wang Jianjun merasa bahwa kecurigaan di mata pihak lain tidak hilang. memudar terlalu banyak.
Baru setelah Xia Jianjun membawa ibunya yang sudah tua untuk melihat adik perempuannya, dia tiba-tiba menyadari mengapa pihak lain memandang mereka dengan curiga, karena -
"Aku belum pernah melihat gadis kecil yang begitu cantik dan menarik.
" membuka mata saya. Ternyata seseorang bisa begitu cantik, bahkan lebih cantik dari aktris-aktris di TV." " Saya
dengar mereka dari kota S, dan mereka memang dari kota." “Untungnya, saya bertemu dengan dua tentara yang sedang bertugas, jika tidak, gadis cantik seperti itu akan hancur.” … Wang Guihua dan Xia Jianjun sedang mengikuti pekerjaan kantor polisi Para petugas akan menjemput rumput laut kecil, tetapi mereka belum mengambil siapa pun.Sepanjang jalan, mereka mendengar bisikan dari banyak staf kantor polisi. Dari percakapan ini, mereka samar-samar tahu bahwa tampaknya ada seorang gadis kecil yang cantik dari kota S yang telah diselamatkan di kantor polisi. Namun, mereka tidak mengaitkan gadis kecil yang sangat cantik dari S City ini dengan gadis kecil / adik perempuan mereka. Tetapi ketika mereka melihat rumput laut kecil dan mengetahui bahwa dia adalah putri bungsu dari keluarga Xia lama mereka, mereka menyadari bahwa bisikan yang mereka dengar di sepanjang jalan adalah tentang gadis kecil mereka.Putri/Adik Perempuan! Dan pada saat ini, Xia Jianjun tiba-tiba menyadari mengapa anggota staf kantor polisi baru saja memandangnya dengan sangat aneh dan penuh kecurigaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...