bab 170

192 13 0
                                    

buku jelek

Masuk Daftar

peringkat

mengumpulkan

buku lengkap

membaca sejarah

rak buku

unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay

Karakter:besartengahKecil

Matikan lampuperlindungan mata

bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark

Bab 170 Bab 170

Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.

Bukannya Ye Qian tidak berpikir bahwa Xiaohaizao akan mengetahui keberadaannya, tetapi media di era ini masih terbelakang, dan tingkat fotografi saat ini tidak sebaik di masa depan.

Meskipun fotonya diterbitkan di majalah, bentuk dan riasannya saat ini benar-benar berbeda dari foto majalah itu, jadi dia secara tidak sadar tidak pernah berpikir bahwa Xiao Haizao akan langsung mengenalinya dan mengekspos barang-barangnya.

Saya tidak pernah berpikir bahwa dia akan menunjukkannya di depan umum secara langsung, dan masih sangat menentukan, seolah-olah mereka pernah melihatnya sebelumnya.

"Kamu ... Mungkin kamu salah paham denganku, aku tidak seperti yang kamu katakan ..."

Ye Qian tertawa beberapa kali, dan berkata dengan nada malu.

"Kesalahpahaman? Pasti tidak ada apa-apanya. Lagi pula, orang-orang di seluruh negeri tahu tentang kejadian ini. Ketika kamu menelepon keponakanku, itu direkam~"

Xiao Haizao memandang Ye Qian dengan polos, tapi kata-kata yang diucapkannya tidak begitu polos.

Itu seperti belati tajam yang dengan kejam menembus dada Ye Qian.

"..."

Saat Ye Qian ingin mengatakan sesuatu untuk membela diri, dia mendengar Xiaohaizao melanjutkan.

"Kamu tidak ingin mengatakan bahwa rekaman itu juga salah paham, kan? Maaf, tapi aku ada di sana, dan aku merekam rekaman itu sendiri~!"

Xiao Haizao menatap Ye Qian sambil tersenyum, dan senyum itu sangat licik, dan terlihat gesit dan cantik.

Namun, di mata Ye Qian, senyum yang indah dan hidup ini sangat menakutkan!

Ketika semua orang terpana oleh senyum cerdik di wajah Xiao Haizao, Ye Qian menatap Xiao Haizao dengan tatapan ngeri.

Saat ini, dia tidak lagi mengira bahwa rumput laut kecil adalah kesemek lunak yang mudah dicubit dan mudah digertak.

Saat ini, dia hanya merasa bahwa gadis yang sangat cantik di depannya adalah femme fatale yang licik dan menakutkan.

Meskipun dia memiliki wajah cantik yang murni, polos dan baik hati, dia terlihat sangat cantik, tetapi dia lebih baik dalam menyamar daripada dia! ! !

Setelah 'mengenali' poin ini, Ye Qian tidak lagi tega pamer ke Xiaohaizao, dan dia tidak berani melakukan apa pun pada Xiaohaizao.

Setelah menertawakan rumput laut kecil itu beberapa kali, dia melarikan diri, seolah-olah ada roh jahat yang mengejarnya di belakangnya!

Melihat punggung Ye Qian, Xiaohaizao berkedip polos, "Ada apa dengannya? Aku tidak mengatakan apa pun untuk menggertaknya, bukan ???"

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang