Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 91 Bab 91 (Halaman 1/4)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Untuk skandal seperti itu di keluarga Lu, anggota keluarga militer di kompleks militer telah sepenuhnya mengubah citra Fang Yulan.
Fang Yulan yang lembut, baik hati, santai dan berbudi luhur di mata mereka menghilang, digantikan oleh ... kejam, egois, sangat pandai berakting dan menyamar, dan poin terpenting, yaitu - terlalu pandai berbohong! Tidak ada kebenaran di mulutnya!
Ketika anggota keluarga di kompleks militer 'diundang' keluar dari rumah Lu oleh Lu Zhennan, sekelompok anggota keluarga militer mau tidak mau mendiskusikan apa yang terjadi hari ini.
“Jadi kejadian hilangnya Lin Wanqiu saat itu sebenarnya bukan seperti yang dikatakan Xiaozheng???”
“Aku mungkin tidak percaya sebelumnya, tapi apa yang terjadi hari ini, rekaman Fang Yulan membuatku merasa bahwa benar- benar dibunuh oleh seseorang.
"
anak Lu Zheng."
"Ya, aku juga agak percaya. Lagipula, bagaimana Tuan Lu memperlakukan Fang Yulan dan kedua anaknya selama bertahun-tahun? Semua orang bisa melihatnya."
"Dan Lu Zheng pindah untuk tinggal bersama Tuan. Lu sejak dia masih kecil, dan dia pada dasarnya tidak pernah kembali ke rumah Lu, dan dia tidak pernah memanggil Ibu Fang Yulan, bahkan Bibi."
Sebenarnya, aku sudah melihat bahwa Fang Yulan jelas tidak sederhana! Kalau tidak, bagaimana dia bisa telah menikah dengan Lao Lu? Yulan pasti bertanggung jawab atas putranya!"
"Jadi, Fang Yulan benar-benar menakutkan!"
"Tapi...jika apa yang dikatakan anak Lu Zheng itu benar, maka... Lin Wanqiu juga. ."
"Jika dia benar-benar diculik oleh pedagang manusia, lalu, apakah dia masih hidup...?"
...
Tepat ketika anggota keluarga dari kompleks militer sedang mendiskusikan apa yang terjadi di rumah Lu Zhennan hari ini, dan meragukan insiden hilangnya Lin Wanqiu delapan belas tahun yang lalu.
Saat ini, keluarga Lu mengusir sekelompok orang yang sedang makan melon dan menonton teater, hanya menyisakan Lu Zhennan dan Fang Yulan di ruang tamu Nuo Da, namun suasananya sangat cemas.
Fang Yulan memandang Lu Zhennan yang memiliki wajah tenang dan tidak berkata apa-apa, dia mengerutkan bibirnya dengan panik, berusaha menenangkan dirinya.
Lagi pula, bahkan jika Lu Zheng merobek wajahnya di depan semua orang hari ini, dia tidak memiliki bukti penculikan Lin Wanqiu.
Jadi, tidak apa-apa, bahkan jika semua orang meragukannya, selama tidak ada bukti, dan suaminya Lu Zhennan mempercayainya, tidak apa-apa!
Jadi... Dia tidak perlu panik, dia tahu suaminya, dia pasti tidak akan percaya apa yang dikatakan Lu Zheng!
Lagi pula, jika kata-kata Lu Zheng dipercaya, itu akan membuktikan betapa salahnya dia selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomansaBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...