bab 105-106

614 46 6
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 105 Bab 105 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Setelah bangun dari tidurnya, rumput laut kecil membuka matanya, matahari sudah tinggi, dan sudah lewat pagi.

    Xiaohaizao membuka tirai, dan begitu dia melihat sinar matahari di luar jendela, dia tahu bahwa dia pasti bangun terlambat.

    Ketika dia memeriksa waktu, sudah hampir jam sebelas, dan sudah waktunya untuk makan siang.

    Mengetahui rumput laut kecil yang akan datang Lu Zheng hari ini, dia segera mengenakan pakaiannya dan berjalan keluar.

    “Hei, kamu sudah bangun?”

    Karena Xiao Haizao pulang dari liburan untuk pertama kalinya setelah pelatihan militer, Wang Guihua dan Xia Damin tidak pergi ke toko roti hari ini, tetapi tinggal di rumah bersama gadis kecil mereka saat berlibur.

    “Bu, kenapa kamu tidak meneleponku, sekarang sudah hampir siang,”

    kata Xiaohaizao sedikit tertekan.

    "Anakku, mengapa kamu tidak tidur lebih banyak di akhir pekan? Selain itu, kamu tidur sangat nyenyak, bagaimana mungkin ada orang yang mau membangunkanmu?"

    Wang Guihua menggelengkan kepalanya dengan lucu. Dia percaya bahwa siapa pun yang melihat gadis kecilnya Bahkan orang yang keras hati tidak akan mau membangunkan gadis kecil mereka dengan wajah tidur yang damai dan indah itu.

    "Ngomong-ngomong, sayang, Xiao Lu datang di pagi hari, dan dia membawakanmu sarapan. Kamu mengatakan bahwa hubungan kalian berdua sangat baik. Dia membawakanmu sarapan pagi-pagi, dan ayahmu dan aku Sarapan itu tidak murah sama sekali."

    Xiaohaizao, yang hendak mandi, mendengar kalimat ini, matanya langsung berbinar.     "Ibu, Kakak Lu datang ke sini pagi

    ini! Lalu dimana dia sekarang?"

"

    Wang Guihua berkata, merasa sedikit khawatir.

    Mendengar apa yang ibu saya katakan, Xiao Haizao menjadi lebih yakin dengan tebakannya Teman baik saya No.1 benar-benar berencana untuk mengaku kepada ibunya hari ini!

    Aku tidak tahu apa yang terjadi sekarang...

    Saat Xiao Haizao bergumam di dalam hatinya, Wang Guihua tiba-tiba bertanya.

    "Ngomong-ngomong, sayang, kenapa Xiao Lu memanggilmu Zazao?"

    Inilah yang membuat Wang Guihua paling bingung pagi ini. Nama gadis kecilnya tidak ada hubungannya dengan Zazao tidak peduli bagaimana dia melihatnya. hubungan.

    Melihat ekspresi curiga di wajah ibunya, Xiao Haizao berkedip polos.

    "Oh, ibu, ini adalah nama pena yang saya gunakan untuk berkomunikasi dengan saudara Lu. Ini seperti memberi saya nama panggilan untuk diri saya sendiri! Ibu~ Zaozao adalah nama yang bagus~" Xiaohaizao memeluk Wang Guihua sambil berbicara lengan, berkata genit

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang