kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 131 Bab 131 (Halaman 1/3)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Kali ini, Kompetisi Pengetahuan Siswa Perguruan Tinggi Nasional 120 menjadi 60 kompetisi promosi, baik para guru maupun siswa dari Capital University tidak menyangka Xiao Haizao akan mendapatkan nilai setinggi itu.
Meski hasil saat ini tidak berguna di kompetisi berikutnya.
Namun, mendapatkan nilai penuh yang begitu tinggi masih mengejutkan semua orang.
Meski di antara delapan peserta Capital University kali ini, masih ada senior yang seperti Xiao Haizao yang mendapat nilai sempurna dan seri di urutan pertama.
Tapi bagaimanapun, Xiao Haizao hanyalah mahasiswa baru.
Begitu banyak siswa kelas dua, junior, junior, dan senior yang tidak mendapatkan nilai bagus, tetapi Xiao Haizao mendapatkannya!
“Ran Ran, kamu benar-benar luar biasa, aku benar-benar tidak tahu bagaimana kepala kecilmu begitu pintar!” Kakak
senior yang berpartisipasi dalam kompetisi tersenyum dan menyentuh bagian atas kepala Xiao Haizao, wajahnya penuh dengan ekspresi emosi.
Saudara-saudari lainnya juga mengangguk dengan panik, menatap rumput laut kecil itu dengan tak percaya.
"Ya, aku duduk tepat di belakang Ran Ran. Setiap kali dia mengangkat papan tulis, dia sangat cepat." "
Seperti yang diharapkan menjadi nomor satu dalam ujian masuk perguruan tinggi nasional! Dia lebih pintar dari kita.
" di tempat. "
...
Di tengah pujian dari kelompok saudara dan saudari senior, Xiao Haizao merasa sedikit malu, dia berkedip dan berkata sambil tersenyum.
"Tidak, saudara-saudara juga sangat baik! Ayo terus bekerja keras bersama." Kedelapan
mahasiswa Capital University semuanya berhasil melaju ke kompetisi 60 besar dan dapat terus mengikuti kompetisi putaran berikutnya.
"Betul, kamu tidak bisa menganggap enteng. Sekarang ini baru masuk 60 besar, dan masih jauh dari final yang sebenarnya."
Profesor Yuan tidak tahu kapan dia datang, dia sepertinya baru saja mendengar pujian dari sekelompok siswa, dan dia berkata dengan ekspresi serius.
Setelah mendengar kata-kata Profesor Yuan, saat ini, karena tidak ada orang di sekolah mereka yang tersingkir, semuanya maju dan memasuki babak kompetisi berikutnya, dan saudara-saudari senior yang merasa sedikit santai, senyum di wajah mereka. Seketika membeku di wajah.
"Semakin kompetisi, semakin sulit. Itu benar, kalian semua melakukannya dengan sangat baik kali ini, dan sekolah kami bahkan memenangkan dua tempat pertama dengan nilai penuh. Tapi ini tidak berarti apa-apa. Hasil dari ini kompetisi tidak dapat dilanjutkan ke kompetisi berikutnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Roman d'amourBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...