bab 59

688 67 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 59 Bab 59 (Halaman 1/2)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    "Sulit bagi orang lain! Tapi sama sekali tidak sulit bagimu! Bibi, kamu jenius! Aku sangat percaya padamu! "Xia

    Yu menatap rumput laut kecil dengan mata berbinar, dan berkata dengan nada suaranya. kekaguman, yang membuat Xiaohaizao merasa sangat canggung.

    “Lalu, bagaimana jika aku tidak sebaik yang kamu bayangkan?”

    Xiao Huaxian, yang pertama kali menjadi manusia, berkata tidak terlalu percaya diri. Lagipula, belajar sepertinya sulit.

    Ngomong-ngomong, keponakan dan keponakan keluarganya ... Sepertinya tidak banyak yang belajar dengan baik, dan Xia Yu adalah satu-satunya yang diharapkan diterima di universitas.

    "Tidak mungkin! Bibi kecil, jangan takut, kamu harus percaya diri! Mulai sekarang, kamu hanya perlu patuh belajar denganku. Aku berjanji, saat sekolah dimulai, kamu pasti bisa naik ke kelas tiga." tahun sekolah menengah dan ikuti ujian masuk universitas bersamaku!" Xia

    Yu Penuh motivasi, katanya dengan semangat tinggi.

    Dan rumput laut kecil itu merasa sangat tertekan tanpa alasan!

    Namun, begitu dia berpikir bahwa dia adalah tetua Xia Yu, karena keponakannya sangat percaya padanya, dia tidak bisa mengecewakannya, jadi dia mengangguk dengan sungguh-sungguh dan menatap Xia Yu dengan serius. .

    "Ya! Xiaoyu, aku pasti akan bekerja keras!"

    Apa pun yang terjadi, dia tidak boleh mengecewakan keponakannya! belajar! Bertarung!

    Jadi selanjutnya, Xiao Haizao mengantarkan kehidupan lesnya yang mengerikan.Setiap hari saat fajar menyingsing, Xiao Haizao akan dibangunkan dari tempat tidur oleh Xia Yu, seorang siswa top, dan mulai membaca teks bahasa Mandarin.

    Setelah hafal bahasa Mandarin, lanjut belajar matematika.

    Guru Xia Yu mengajar Xiaohaizao dengan ketat sesuai dengan sistem nilai sekolah, tetapi dia mengajar dengan cepat.

    Hanya butuh lima hari untuk mengajar semua mata pelajaran di sekolah dasar.

    Dan setelah mengajar pada hari kelima, dia juga mengatur ujian sekolah menengah pertama untuk Xiao Haizao.Setelah Xiao Haizao mendapat nilai penuh di semua mata pelajaran, Xia Yu semakin bersemangat untuk terus mengatur kursus sekolah menengah pertama untuk Xiao Haizao.

    Namun dibandingkan dengan mata pelajaran SD yang relatif sederhana, mata pelajaran SMP sedikit lebih sulit, kali ini tidak diajarkan dalam lima hari, melainkan hanya dua hari lagi.

    Setelah melakukan tes tingkat pertama lagi, Xiaohaizao sekali lagi mendapat nilai penuh di semua mata pelajaran.

    Ini membuat semua orang di keluarga Xia menyadari bahwa gadis kecil, saudara perempuan, dan bibi mereka benar-benar jenius! ! !

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang