kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 83 Bab 83 (Halaman 1/4)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Karena semua jenis sumber daya sangat langka di era ini, bahkan universitas ibu kota, universitas ternama di negeri ini, bahkan asrama mahasiswa dengan kondisi terbaik semuanya adalah asrama enam orang.
Asrama 304 Departemen Biologi tempat tinggal Xiaohaizao adalah asrama enam orang, dan asrama siswa saat ini tidak seperti asrama siswa generasi selanjutnya, tempat tidur atas adalah tempat tidur untuk siswa, dan tempat tidur bawah adalah meja siswa.
Tapi ranjang atas dan ranjang bawah adalah tempat tidur siswa, jadi tempat tidur setiap siswa ada di ranjang atas atau di ranjang bawah.
Karena mereka semua perempuan, mereka tidak suka naik turun, jadi tempat tidur tingkat bawah umumnya paling populer di kalangan siswa.
Rumput laut kecil itu beruntung, tidak hanya ditempatkan di ranjang bawah, tetapi juga cukup terang dan dekat dengan jendela.
Singkatnya, ini adalah tempat tidur yang sangat bagus, setidaknya Kamerad Wang Guihua merasa sangat puas saat melihat tempat tidur putrinya yang berharga ini.
Dan dua gadis lainnya yang tiba lebih awal dari rumput laut kecil, satu di ranjang bawah di seberang ranjang rumput laut kecil, dan yang lainnya di ranjang bawah di seberang ranjang rumput laut kecil, mungkin ranjang atas dan bawah, dan mereka juga yang pertama tiba Dua siswa mandiri, sehingga hubungan keduanya sangat baik.
Setelah perkenalan singkat, Xiaohaizao mengenal dua gadis dengan rambut panjang dan kepang, gadis dengan rambut sedikit lebih panjang dan tubuh sedikit gemuk disebut Tian Xiaoli, sedangkan gadis dengan kepang sedikit lebih pendek dan tubuh kurus disebut Tian Xiaoli. Zhu Yafen.
Meski penampilan kedua orang itu biasa saja, namun mereka penuh dengan temperamen budaya yang telah membaca puisi dan buku.
Tidak mungkin, asrama Xiaohaizao juga bisa disebut asrama pelajar.
Lagipula, para siswa di asrama ini pada dasarnya adalah jurusan ilmu biologi.
Subjek ilmu biologi dapat digambarkan sebagai salah satu jurusan dengan skor tertinggi di Capital University.
Jadi mereka yang bisa tinggal di asrama ini adalah yang terbaik dari yang terbaik!
Nilai ujian masuk perguruan tinggi semua orang pasti tidak akan rendah!
Meskipun Tian Xiaoli dan Zhu Yafeng merasa teman sekamar mereka sangat mudah tersinggung, anggota keluarganya melakukan segalanya mulai dari membereskan tempat tidur, mengepak barang bawaan, dan membersihkan.
Tetapi ketika mereka melihat tangan Xiaohaizao yang halus dan putih, mereka merasa tangannya benar-benar tidak cocok untuk melakukan pekerjaan rumah!
Tentu saja, dan yang lebih penting, ketika mereka berdua melihat wajah kecil Xiaohaizao yang cantik dan tanpa cela dan tersenyum manis pada mereka, mereka benar-benar tidak dapat menahannya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...