buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark
Bab 173 Bab 173
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
Setelah Xiaohaizao menyelesaikan pertunjukan bakatnya, wajah semua orang masih penuh keheranan.
Sampai Ye Qian mulai menyebarkan desas-desus, beberapa kontestan juga meragukan apakah skor juri untuk Xiaohaizao terlalu tinggi.
Lagi pula, dibandingkan dengan lafal Lu Junya dalam enam bahasa, pertunjukan seni bela diri Xiaohaizao memang indah, tetapi di mata orang lain, tampaknya memang tidak sepraktis Lu Junya, dan memiliki kandungan emas.
Karena kata-kata provokatif Ye Qian, banyak orang yang dicuci otak olehnya, berpikir bahwa meskipun penampilan Xiao Haizao memang cantik dan bisa mendapatkan skor tinggi, itu tidak lebih tinggi dari skor Lu Junya.
Jadi, ketika Xiao Haizao menjawab beberapa pertanyaan dari para juri dan berjalan keluar dari panggung sambil tersenyum, dia memperhatikan bahwa beberapa kontestan sepertinya memandangnya dengan cara yang aneh.
Kemudian dengan pendengarannya yang tajam, dia segera mengerti apa yang sedang terjadi.
"Penampilan Xia Anran seharusnya tidak mendapat skor lebih tinggi dari Lu Yunya."
"Ya, pertunjukan bakatnya cukup bagus, tapi percuma saja."
"Mungkinkah ... kamu menemukan hubungan dan menjadi juara kontes kecantikan yang ditentukan sebelumnya ???"
Mendengar bisikan orang lain, Xiao Haizao langsung mengerti bahwa Ye Qian pasti telah melakukan sesuatu lagi.
Dikombinasikan dengan bisikan kontestan lain, dia dengan cepat mengerti apa yang dilakukan Ye Qian kali ini.
Xiao Haizao menoleh dan menatap Lu Junya yang berdiri bersama Ye Qian.
Melihat bahwa Lu Yunya dengan jelas melihatnya melihat ke atas, tetapi segera memalingkan muka, dia tidak lagi memandangnya, dia mengerti bahwa Lu Yunya pasti telah diprovokasi oleh Ye Qian, dan dia memiliki beberapa pendapat tentangnya di dalam hatinya.
Setelah dipikir-pikir, meskipun Xiaohaizao mengerutkan kening, dia tidak pernah datang untuk menjelaskan kepada Lu Junya, seorang teman yang sangat dia sukai.
Lagi pula, begitu seseorang berprasangka buruk terhadap Anda, dia mungkin tidak dapat mendengarkan penjelasan apa pun sama sekali.
Terutama, sekarang Lu Junya jelas memiliki hubungan yang lebih baik dengan Ye Qian, Lu Junya pasti akan mempercayai Ye Qian lebih dari dia...
Memikirkan hal ini, Xiao Haizao tiba-tiba menemukan bahwa Ye Qian tampaknya telah melakukan kontak dengan Lu Junya dengan curiga.
"..." Ye Qian ini, kenapa dia mendekati Lu Junya...?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...