bab 137-138

415 28 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 137 Bab 137 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    "Kakak Lu, aku tidak tahu bagaimana cara turun. Aku sangat takut ..."

    Xiao Haizao memeluk erat pohon itu dengan kedua tangannya, dan wajahnya penuh ketakutan.

    Melihat penampilan ketakutan Xiaohaizao, hati bawah sadar Lu Zheng juga terangkat, dan alisnya menyatu erat.

    “Jangan takut, pohon ini tidak tinggi, geser saja ke bawah perlahan-lahan.”

    Lu Zheng melirik pohon besar itu. Nyatanya, tingginya tidak terlalu tinggi, dan masih ada rumput lembut di bawahnya. Tidak apa-apa jatuh.

    Jika itu orang lain, Lu Zheng akan terlalu malas untuk repot, bukankah munafik untuk mengatakan bahwa dia takut pada level setinggi itu.

    Tapi sekarang orang di pohon besar ini adalah Xiaohaizao, dia langsung gugup, membujuk Xiaohaizao untuk tidak takut dengan suara lembut.

    Hanya saja dia membujuk rumput laut kecil seperti ini, tetapi rumput laut kecil itu masih memiliki ekspresi ketakutan di wajahnya, dan dia tidak berani meluncur turun dari pohon besar sendirian.

    Pada akhirnya, Lu Zheng melihat ketinggian, dan setelah melihat tubuh mungil dan ringan Xiao Haizao, dia berkata dengan lembut.

    "Zaozao, jika kamu takut, mengapa tidak melompat saja dengan mata tertutup, dan aku akan menangkapmu."

    Ini adalah ide terbaik yang akhirnya dihasilkan oleh Lu Zheng. Dengan ketinggian sekecil itu, Lu Zheng dapat yakin bahwa dia bisa Menangkap ganggang kecil.

    Yaitu ... dia khawatir rumput laut kecil itu masih takut, jadi dia masih berpikir, atau dia akan memanjat pohon dan membawa orang itu turun ... Sama seperti

    Lu Zheng sedang memikirkan bagaimana cara menyelamatkan si kecil. rumput laut dari pohon utuh Dia tidak tahu cara untuk menurunkannya, dan semua caranya ada di tangan rumput laut kecil itu!

    Mengenai soal turun pohon besar, belum lagi rumput laut kecil itu tidak takut sama sekali, meski tidak ada yang mengikutinya di bawah pohon, dia tidak akan dalam bahaya jika dia melompat sendiri.

    Dia berpura-pura sangat ketakutan, hanya untuk memiliki kesempatan melakukan kontak fisik langsung dengan teman baiknya No.1.

    Jadi setelah mendengar usulan Lu Zheng untuk membiarkannya melompat langsung dari pohon dan dia akan menangkapnya di bawah pohon besar, Xiao Haizao langsung setuju~!

    "Ya! Kalau begitu lakukan ini, Kakak Lu, kamu harus menangkapku!"

    Xiao Haizao mengangguk dengan gembira, menatap Lu Zheng yang berdiri di bawah pohon besar dan menatapnya dengan senyum bengkok. , bergumam dalam hati bahwa rencanaku benar-benar berjalan dengan baik~!

    Dan reaksi Xiaohaizao juga membuat Lu Zheng kaget. Meskipun dia sedikit terkejut bahwa Xiaohaizao tampaknya tidak terlalu takut, dia tidak terlalu banyak berpikir, tetapi tanpa sadar membuka lengannya dan memfokuskan matanya. Berkonsentrasilah pada rumput laut kecil.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang