bab 43

910 79 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 43 Bab 43 (Halaman 1/3)

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Awalnya, Lu Zheng tidak suka permen apa pun, terutama permen yang dibungkus dengan lapisan gula plastik yang indah dan terlihat sangat murah.

    Namun, ketika dia melihat Xia Junfeng berbicara tentang bibi kecilnya, seluruh tubuhnya berseri-seri dengan gembira, tanpa psikologi negatif sama sekali, dan dia dalam keadaan yang benar-benar positif.Menjadi sedikit penasaran.

    Justru karena rasa penasaran inilah dia memakan permen yang belum pernah dia makan sebelumnya.

    Saat permen jatuh ke mulutnya dan ujung lidahnya meleleh, rasa manis tapi tidak berminyak menyebar di mulutnya.

    Permen ini tak terduga lezat.     Dan saya tidak tahu apakah itu ilusinya, atau karena dia terlalu banyak mendengar kata-kata Xia Junfeng memuji bibinya, dia sebenarnya merasa bahwa setelah

    makan permen ini, suasana hatinya benar-benar menjadi lebih nyaman dan sangat bahagia ...     "Xiaofeng, di mana bibi kecilmu membeli permen buah ini? Enak sekali!"     Setelah Yan Weidong menghancurkan permen itu menjadi beberapa bagian dan menelannya ke dalam perutnya, wajahnya penuh dengan pikiran yang tidak memuaskan. lihat.     "Aku tidak melebih-lebihkan. Aku sudah makan banyak permen, tapi ini pertama kalinya aku makan permen yang begitu enak! Sepertinya tidak enak, itu hanya perasaan. Aku merasa ingin makan permen ini benar-benar seperti kamu Seperti yang saya katakan, seluruh orang bahagia, dan tubuh lebih nyaman."     Setelah selesai berbicara, Yan Weidong merasa bahwa dia memang melebih-lebihkan ketika mengatakan ini!     Lagi pula, ini hanya permen, bagaimana bisa ada efek magis seperti itu!     Dan Lu Zheng, yang awalnya mengira itu adalah ilusinya sendiri, sedikit terkejut ketika mendengar kata-kata Yan Weidong, tetapi dia tidak menganggapnya terlalu serius, lagipula itu memang hanya permen.     Artinya, rasanya lebih enak dari permen biasa.















    “Yah, permen ini sangat enak.”

    Lu Zheng juga memberikan pujian yang langka.

    Melihat kedua petugasnya sangat menyukai permen yang disiapkan oleh bibi kecilnya untuknya, Xia Junfeng tiba-tiba menunjukkan senyum cerah di wajahnya.

    "Aku tidak tahu di mana bibi kecilku membelinya. Ketika dia datang lain kali, aku akan memintamu. Jika kamu suka, aku bisa mengirim beberapa ke tentara lain kali.

    " menurutmu permen ini enak, maka kamu harus ingat untuk bertanya."

    Yan Weidong, yang tidak pernah mengenal kesopanan, menerima saran Xia Junfeng untuk mengirimi mereka permen tanpa rasa malu sedikit pun, dan sangat menantikannya.

    Melihat betapa tidak tahu malunya dia mengikuti Xia Junfeng untuk meminta permen, mulut Lu Zheng sedikit berkedut.

    Tapi ... dia tidak mengatakan tidak, karena permen itu sangat enak!

    "Xiaofeng, kenapa kamu tidak memberiku sedikit saja. Aku baru saja makan terlalu cepat, dan aku tidak merasakan apa-apa. "

    Yan Weidong mendecakkan mulutnya, merasa dia masih menginginkan permen, jadi dia berkata lagi Mengikuti Xia Junfeng , dia mulai memohon untuk itu.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang