bab 44

883 69 1
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 44 Bab 44 (Halaman 1/2)

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    “Mengapa, Xiao Lu, apakah wanita itu seseorang yang kamu kenal?”

    Setelah Wang Guihua selesai berbicara, melihat bahwa suasana hati Lu Zheng sedang tidak baik, dia bertanya dengan rasa ingin tahu.

    Nyatanya, bukan hanya Wang Guihua yang penasaran, tapi He Liqin dan Xia Jianjun juga penasaran.

    Mereka semua penasaran dengan hubungan antara wanita hamil yang melahirkan di hari yang sama dengan Wang Guihua dan dia.

    "Yah, aku mengenalnya, dia adalah orang yang sangat penting bagiku ..."

    Karena dia tidak terlalu mengenalnya, dan ini adalah tempat di mana ibunya mengalami kecelakaan, dia takut akan terjadi kecelakaan, jadi dia tidak mengatakan apa-apa. Ini adalah ibunya.

    "Oh, aku benar-benar minta maaf, Xiaolu, aku benar-benar tidak tahu kemana dia pergi setelah itu. Tapi aku mendengar dari orang lain saat itu bahwa dia sepertinya tidak ditangkap oleh pedagang manusia pada waktu itu, tetapi ditangkap oleh sekelompok orang yang bermaksud baik. Dengan bantuan orang lain, dia melarikan diri dengan menggendong anaknya yang baru lahir..."

    Meskipun dia tidak mendengar petunjuk yang berguna, Lu Zheng masih sangat senang mendengar apa yang dikatakan Wang Guihua .

    Karena...

    ibunya melarikan diri dari para pedagang manusia, yang bagaimanapun juga merupakan hal yang baik.

    Dengan cara ini, peluang ibu dan adik laki-lakinya untuk bertahan hidup akan semakin besar...

    Memikirkan hal ini, ekspresi santai muncul di wajah Lu Zheng.

    Meskipun dia belum menemukan ibu dan adik laki-lakinya, cukup diketahui bahwa dia melarikan diri dari pedagang manusia saat itu.

    Selain itu, jika dia menemukan jejak ibunya di Kabupaten Peixian, itu akan sangat membantu dia menemukan seseorang nanti, setidaknya dia tahu arah umum.

    Memikirkan hal ini, Lu Zheng memandang Wang Guihua dengan tulus, dan berkata dengan rasa terima kasih: "Terima kasih, terima kasih telah mengingat ini, terima kasih telah memberi tahu saya ini ..."

    Dia sangat senang bahwa dia memiliki seorang prajurit seperti Xia Junfeng di bawah komandonya, dan juga bahwa dia datang ke Kabupaten Pei ...

    "Ham, tidak apa-apa, selama itu dapat membantu Xiao Lu."

    Wang Guihua melambaikan tangannya, Berkata riang.

    Dia senang bisa membantu Lu Zheng.

    "Ya, jika Xiao Lu dapat membantumu, kami akan sangat senang. Kebetulan saudara laki-laki ketiga kami bekerja di rumah sakit dan sedang menyelidiki insiden adik perempuan kami yang salah dipeluk 16 tahun yang lalu. Jika kami menemukan sesuatu Kami akan memberi tahu Anda petunjuk tentang wanita itu pada waktunya."

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang