bab 111-112

551 37 2
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 111 Bab 111 (Halaman 1/5)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    "Saudari Osmanthus, saya pikir ... kita harus memanggil polisi terlebih dahulu!"

    Meskipun Chu Su tahu bahwa Wang Guihua benar-benar ingin membantunya melampiaskan amarahnya, dia tetap tidak ingin terlibat karena dia memiliki seorang putra kecil yang tidak nyaman. kaki di rumah, jadi ditolak dengan sopan.

    "Baiklah kalau begitu, Saudari Chu, pergi ke polisi. Biarkan aku melihat bagaimana medan rumahmu harus diatur. Jika polisi belum datang, dan wanita jahat itu datang, kita masih bisa menanganinya."

    proposal Meskipun Wang Guihua merasa sedikit menyesal ditolak oleh Chu Su, dia tidak terlalu memikirkannya.

    Dia bergegas pulang, tidak hanya mengambil beberapa barang dari rumah, tetapi juga menyapa Xia Damin.

    Saat Chu Su sedang berbicara di telepon, dia membuat jebakan di rumah Chu Su dengan pengalaman hebat ...

    Chu Su, yang menelepon polisi, tidak mengetahuinya.

    Chu Su pertama kali menelepon kantor polisi, menjelaskan bahwa dia melihat keberadaan Fang Yulan yang dicurigai, dan melaporkan alamatnya. Setelah mendengar dari kantor polisi bahwa mereka akan mengatur agar polisi datang secepat mungkin, dia menutup telepon. Menelepon .

    Namun, setelah menutup telepon, dalam beberapa detik, Chu Su menelepon Lu Zheng lagi.

    Karena ketika Lu Zheng menelepon sebelumnya, dia mengatakan bahwa dia ada di rumah sakit, dan dia juga meninggalkan nomor rumah sakit, jadi Chu Su segera menghubungi Lu Zheng.

    "Hei, Ah Zheng, bibimu Wang berkata bahwa dia melihat seorang wanita mencurigakan yang tampaknya adalah Fang Yulan dan menemukan tempatku ..."

    Setelah mendengar suara Lu Zheng, Chu Su dengan cepat mengambil potongan yang mungkin ditemukan Fang Yulan. Masalah itu diucapkan.

    Setelah Lu Zheng mendengar ini, ekspresinya langsung menjadi serius.

    "Bu, kenapa kamu tidak bersembunyi di rumah Bibi Wang sekarang? Jika itu benar-benar wanita itu, Fang Yulan, kurasa dia tidak punya niat baik." Memikirkan apa yang dilakukan Fang Yulan, Lu Zheng berharap dia bisa datang

    ke dia segera ibu dan adik laki-laki.

    “Ah Zheng baik-baik saja, aku sudah menelepon polisi, dan kantor polisi juga mengatakan mereka mengirim seseorang ke sana.”

    Chu Su mendengar ketegangan dan kekhawatiran dalam nada suara putra sulungnya, dan dia berkata dengan lega.

    Namun, karena masalah itu melibatkan Fang Yulan, bagaimana Lu Zheng bisa ditenangkan oleh beberapa kata ibunya.

    "Bu, aku pergi sekarang. Kamu dan Geng Geng berusaha untuk tidak sendirian, tapi tetap bersama Bibi Wang dan yang lainnya. Apa pun yang terjadi, kamu harus memastikan keselamatanmu sendiri." tidak perlu khawatir

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang