bab 166

177 17 0
                                    

buku jelek

Masuk Daftar

peringkat

mengumpulkan

buku lengkap

membaca sejarah

rak buku

unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay

Karakter:besartengahKecil

Matikan lampuperlindungan mata

bab sebelumnyadaftar babBab selanjutnyasimpan bookmark

Bab 166 Bab 166

Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.

"Awalnya, kupikir aku harus bisa memenangkan kontes kecantikan yang diadakan di Yangcheng kali ini. Alhasil... Setelah aku melihatmu, aku langsung kehilangan kepercayaan diri."

Mendengarkan kata-kata Lu Junya, Xiao Haizao bisa merasakan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya.

Justru karena inilah Xiao Haizao sedikit terkejut, dia tidak pernah menyangka bahwa Lu Junya datang ke kontes kecantikan karena alasan ini, dan dia juga tidak pernah menyangka bahwa mereka berdua baru saja bertemu, dan dia akan berakhir dengan seperti itu. Dia mengatakan yang sebenarnya pada dirinya sendiri, jadi dia sangat terkejut sehingga dia tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu.

Dan pada saat ini, Ye Qian, yang selama ini menguping di samping Xiao Haizao dan Lu Junya, setelah dia mendengar alasan mengapa Lu Junya berpartisipasi dalam kontes kecantikan ini, pikiran kecilnya tiba-tiba melayang.

Awalnya, dia ingin dekat dengan Lu Junya, jadi setelah tes tertulis selesai, dia terus mencari Lu Junya, tetapi ketika dia mencarinya, dia melihat Lu Junya dan Xiao Haizao berkumpul, dan keduanya mengobrol. Yang tersenyum sepertinya rukun.

Setelah melihat pemandangan ini, rasa marah yang tak dapat dijelaskan tiba-tiba muncul di hati Ye Qian.

Lagi pula, ketika dia berinisiatif untuk berteman dengan Lu Yunya barusan, Lu Yunya sangat acuh tak acuh padanya, tidak terlalu memperhatikannya, dan mengabaikannya.

Tapi saat dia bersama Xiaohaizao, dia jelas sangat bersahabat dengan Xiaohaizao, bahkan sangat dekat, keduanya tampak seperti sepasang teman yang sangat baik.

Bagaimana ini bisa membuat Ye Qian merasa nyaman.

Bagaimanapun, rumput laut kecil adalah musuh di matanya.

Dan kakak perempuan tertua, protagonis laki-laki yang ingin dia senangkan, rukun dengan musuhnya, bagaimana dia bisa didamaikan?

Jadi dia dengan hati-hati mendekati mereka berdua, dan setelah menguping pengakuan Lu Yunya dan Xiao Haizao tentang alasan datang ke kontes kecantikan Yangcheng ini, dia segera punya rencana di benaknya.

Rencana yang bisa membuat Lu Junya dan Xiao Haizao tidak bisa berteman~!

Memikirkan hal ini, sudut mulut Ye Qian naik sedikit, dan senyum sinis muncul di wajahnya.

Namun, dia tidak tahu bahwa meskipun dia tertawa sangat pelan, dia masih ditangkap oleh rumput laut kecil tidak jauh dari sana.

Ketika Ye Qian menyelinap ke arah mereka dan menguping pembicaraan mereka, Xiao Haizao benar-benar mengetahuinya.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang