bab 93-94

618 46 2
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 93 Bab 93 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    "Sial! Aku benar-benar tidak menyangka wanita itu memiliki pengalaman seperti itu!"

    Yan Weidong segera melompat setelah mendengarkan rekaman itu, dan berkata dengan ekspresi tidak percaya.

    Lagi pula, siapa yang akan membayangkan bahwa istri seorang komandan divisi militer diculik dan dijual ke pegunungan ketika dia masih remaja, dan dia baru ditemukan kembali lebih dari sepuluh tahun kemudian ... "Saya sangat menantikannya rekaman ini

    Reaksi macam apa yang akan didengar ayahmu?"

    Mendengar kata-kata Yan Weidong, Lu Zheng menatapnya dengan acuh tak acuh dan berkata dengan acuh tak acuh.

    "Sekarang bukan kesempatan untuk menampilkan semua hal ini, dan saya rasa dia tidak akan bereaksi jika saya mengeluarkan rekaman ini dan meletakkannya di depannya." Dia tidak melewatkan rekamannya, tetapi, jelas tidak ada

    . terjadi, dan ayahnya dibujuk oleh wanita itu lagi.

    Mungkin, hari ketika dia benar-benar menemukan bukti konklusif, ayahnya akan benar-benar bangun.

    "Bukan? Bukankah Fang Qingyu mengatakan semuanya dalam rekaman? Setelah dia diculik oleh pedagang manusia, dia melahirkan anak. Meskipun mendengarkan maksud Fang Qingyu, anak-anak itu sepertinya sudah mati. "Namun, Lu Zheng mendengar

    kalimat ini Akhirnya, dia menyipitkan matanya, "Aku selalu merasa ada yang salah dengan masalah ini." "

    Ada apa?"

    Yan Weidong menatap Lu Zheng dengan curiga, dan rumput laut kecil di samping juga menatap Lu Zheng.

    “Anak-anak wanita itu semuanya sudah mati.”

    Lu Zheng berkata dengan dingin, di mana ada begitu banyak kebetulan di dunia ini?

    Dia kebetulan diselamatkan oleh ibunya sendiri, dan kebetulan semua anak yang dia lahirkan saat dia diperdagangkan meninggal.

    Mungkin ada banyak kebetulan di dunia ini, tetapi ketika "kebetulan" ini ditempatkan pada wanita itu, Fang Yulan, dia merasa bahwa semuanya telah direncanakan dan dirancang dengan cermat.

    "Apakah maksudmu ... kematian anaknya mungkin ada hubungannya dengan dia ??? Mungkin tidak, racun harimau tidak memakan anak-anak,"

    balas Yan Weidong tanpa sadar. Lagi pula, dia masih tidak percaya itu seorang ibu akan menyakiti anak-anakmu sendiri.

    "Jika 'ibu' itu adalah dia, kurasa itu tidak mungkin."

    Lu Zheng selalu menggunakan kejahatan terbesar untuk berspekulasi tentang Fang Yulan. Lagipula, dia bisa menyelamatkannya, dan itu adalah penyelamatnya. Mengapa tidak bisakah dia menumpangkan tangan pada anaknya sendiri?

    Terlebih lagi, anak-anak itu mungkin bukan anak yang ingin dia lahirkan.

    Oleh karena itu, arah penyelidikannya kini harus digeser.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang