kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 139 Bab 139 (Halaman 1/4)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
"Ran Ran, bibiku ... dijatuhi hukuman mati."
Mendengar kata-kata Fang Qingyu, Xiao Haizao sedikit terkejut, tetapi dia tidak terkejut, karena dia tahu bahwa wanita Fang Yulan pasti akan dihukum mati, hukuman mati.
Kalau dipikir-pikir, alasan mengapa hukuman ditunda begitu lama adalah karena Ma Dechun dijatuhi hukuman tidak lama setelah dia ditangkap.Seharusnya polisi sudah menyelidiki semuanya dengan jelas dan memiliki rangkaian bukti yang lengkap, jadi dia dihukum. Baiklah.
"Ran Ran, aku tidak menyangka bibiku akan dihukum mati ..."
Fang Qingyu memandang Xiao Haizao dengan mata merah, suaranya tercekat oleh isak tangis.
Dapat dilihat bahwa karena Fang Yulan dijatuhi hukuman mati, Fang Qingyu dipukul dengan keras.
"Bagaimana mungkin kamu tidak memikirkannya? Xiaoyu, bibimu telah melakukan begitu banyak hal buruk. Dia tidak hanya membakar untuk membunuh orang, tetapi juga menghasut pedagang manusia untuk membunuh penyelamat yang membantunya. Untuk kejahatan yang dia lakukan, saya pikir hukumannya Hukuman mati dianggap ringan, lagipula, tidak peduli kejahatan mana yang terdaftar, itu akan dihukum mati."
Xiao Haizao memandang Fang Qingyu dengan sedikit keraguan, dan berkata dengan nada yang sangat tenang.
Karena keadaan buruk Fang Qingyu saat ini, dia tidak memiliki sikap lembut atau kata-kata yang menghibur.
Melihat sikap Xiaohaizao yang menerima begitu saja, Fang Qingyu terdiam beberapa saat, mengerutkan bibirnya, dan berkata dengan suara serak.
"Ran Ran, aku tahu, di matamu, bibiku adalah penjahat keji, dan dia pantas berakhir seperti ini. Tapi aku bukan orang suci, tidak peduli bagaimana kamu mengatakannya, dia adalah bibi yang mencintaiku dan tumbuh dewasa." naik ..."
Pada titik ini, Fang Qingyu tersenyum masam, "Sejak saya mengetahui bahwa bibi saya dijatuhi hukuman mati, saya bertanya-tanya apakah itu karena informasi yang saya ungkapkan, jadi, sehingga mengarah ke dia saat ini takdir... ...aku..."
"Apa kau menyesalinya?"
Xiao Haizao memandang Fang Qingyu dengan sedikit keraguan, dia tidak mengerti, dan Fang Qingyu juga harus mengerti bahwa cinta Fang Yulan padanya memiliki tujuan dan tidak tulus.
Tapi kenapa dia masih mengalami masalah seperti ini sekarang?
"Ya, aku menyesalinya ..."
Fang Qingyu tidak menyembunyikannya setelah melihat pikirannya sendiri dijelaskan oleh Xiao Haizao, dan dia mengangguk.
"Aku masih tidak berani menghadapi orang tua dan keluargaku... dan aku tidak berani memberi tahu mereka bahwa aku memberitahumu apa yang disembunyikan bibiku..." Menghadapi penyesalan
dan rasa sakit dalam kata-kata Fang Qing Namun, rumput laut kecil bahkan lebih bingung.
"Mengapa kamu tidak berani menghadapi keluargamu? Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun. Orang yang melakukan kesalahan adalah bibimu, dan dia pantas dihukum. "Saat dia berbicara, Xiao Haizao mengubah suaranya. Berkata
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Roman d'amourBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...