buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark
Bab 169 Bab 169
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
Tidak peduli seberapa enggan Ye Qian, babak penyisihan kontes kecantikan Yangcheng diadakan di Istana Anak sesuai jadwal.
Meskipun ada banyak pemain yang berpartisipasi dalam kualifikasi, tetapi karena terlalu banyak orang, banyak pemain yang tersingkir selama kualifikasi.
Ini telah mencapai rasio eliminasi yang mengerikan.
Sehingga pada saat diadakannya lomba penyisihan di Istana Anak, dapat dilihat bahwa jumlah kontestan yang mengikuti lomba penyisihan kali ini mengalami penurunan yang sangat banyak.
"Itu benar-benar menghilangkan banyak orang ..."
"Ya, menurut rasio eliminasi ini, diperkirakan lebih banyak orang yang akan tersingkir di babak penyisihan."
"Bukankah itu sudah pasti? Lagi pula, setelah kompetisi penyisihan, petugas akan menyiapkan kostum untuk kita. Jika jumlah orang yang dieliminasi tidak terlalu banyak, ini akan menjadi biaya yang sangat besar!"
"Ya..."
Karena semua kontestan memikirkan aturan tambahan sementara dari kontes kecantikan, mereka tiba-tiba menjadi gugup lagi.
Lagipula, mereka juga ingin memahami bahwa jumlah orang yang tersingkir di babak penyisihan kali ini pasti akan lebih banyak...
Dalam sekejap, perasaan gugup merasuki seluruh adegan kompetisi, dan setiap pemain yang hadir sangat gugup.
Tapi di antara kelompok kontestan ini, Xiao Haizao dan Ye Qian sama sekali tidak gugup.
Xiaohaizao merasa bahwa dia pasti bisa maju melalui babak penyisihan.
Dan Ye Qian berpikir begitu.
Tapi satu kepercayaan diri untuk kondisi eksternal mereka sendiri.
Adapun Ye Qian ... itu karena pakaiannya kali ini, dan bakat yang akan dia tampilkan~!
Dia merasa bahwa dia pasti bisa menjadi blockbuster!
Memikirkannya, Ye Qian dengan bangga membusungkan dadanya, dengan genit menyisir rambutnya yang bergelombang besar, dan diam-diam melirik rumput laut kecil 'polos' yang berpakaian hari ini.
Meskipun rumput laut kecil hari ini juga berpakaian sangat indah, tetapi itu adalah jenis kecantikan yang heroik, pakaian dan celana panjang hitamnya sangat tipis, dan pakaiannya disulam dengan pola yang indah dengan benang emas, sangat mendominasi dan menarik perhatian.
Itu tidak bisa dikatakan sebagai gaun yang sederhana, tetapi dibandingkan dengan gaun Ye Qian hari ini, memang lebih 'sederhana'.
Dan yang lebih penting, saya melihat banyak rumput laut kecil mengenakan rok yang indah, berpakaian seperti peri bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...